18 Kriteria Pria Idaman Wanita Sebagai Suami

Setiap orang memiliki orang idaman atau tipe idaman masing – masing. Begitu juga seorang Wanita. Tipe idaman adalah kategori atau kriteria minimal yang harus dimiliki seorang Pria. Wanita menilai cocok atau tidaknya seorang Pria dengan dirinya berasal dari tipe idaman yang telah Ia pikirkan dan tetapkan sebelumnya. Itulah mengapa, Pria harus mengetahui tipe idaman Wanita yang disukainya.

ads

Pada umumnya, Wanita memiliki kriteria Pria idaman yang sama. Walaupun ada beberapa yang berbeda. Di bawah ini adalah kriteria Pria idaman bagi Wanita pada umumnya:

1. Sangat Romantis

Tentu saja hal yang membuat Wanita jatuh cinta pada Pria adalah sifat romantisnya. Wanita menyukai drama, seri – seri romantis yang bisa membuat bulu kuduknya berdiri dan iri melihatnya. Memiliki Pria yang sangat romantis adalah keinginan setiap Wanita. Mungkin tidak seromantis drama – drama korea, namun paling tidak Pria tahu keinginan Wanitanya. Sehingga tanpa bermaksud romantis pun, hubungan cinta mereka tetap terbina harmonis.

2. Perhatian dan Sering Menawarkan Bantuan

Tidak hanya Pria, Wanita juga sangat mencari – cari perhatian. Ia akan sangat senang mendapatkan perhatian dari Anda. Sehingga jangan ragu menunjukkan bentuk perhatian dan kasih sayang Anda padanya. Tak terkecuali menawarkan bantuan, sekecil apapun itu. Wanita menyukai Pria yang peka dan sadar tentang situasinya tanpa harus diberi kode. Tawarkan bantuan Anda kepadanya setiap kali Ia merasa kesulitan dan kesusahan.

3. Terus Terang dan Tidak Belibet

Pria juga sering merasa malu dan enggan mengungkapkan perasaannya. Wanita sangat membenci hal tersebut. Bersikaplah terus terang mengenai perasaan Anda. Sebelibet dan serumit apapun Anda, Wanita akan menyukainya disaat Anda berhasil mengungkapkan cinta padanya. Mendapatkan pengakuan cinta dari kekasihnya adalah hal yang membahagiakan bagi seorang Wanita.

4. Tidak Gombal Pada Setiap Wanita

Wanita seringkali jengkel disaat Pria berkeliaran dan banyak menggoda Wanita dengan mengeluarkan gombalan – gombalan tidak penting. Ingat bahwa Wanita mudah sekali merasa cemburu. Jangan pernah kecewakan Wanita Anda dengan mudah merayu dan menggombali Wanita lain. Jaga perasaan Wanita Anda dengan menghindari pergaulan khusus bersama Wanita lain selain dirinya.

5. Tidak Playboy

Pria playboy tentu saja ada dan berkeliaran dimana – mana. Pria playboy tidak cukup hanya mengencani satu Wanita saja. Seperti tidak mempunyai kisah cinta sejati, Pria playboy selalu merasa kurang dan mencari kencan Wanita baru keesokan harinya. Wanita sangat membenci Pria yang tidak bisa setia hanya kepada dirinya.


6. Keren dan Berkharisma

Pria keren dan berkharisma adalah poin plus plus dan mutlak bagi seorang Wanita. Walaupun Pria tersebut tidak tampan, jika Ia sangat keren dan memiliki kharisma, Wanita akan dengan mudah jatuh hati kepadanya. Wanita akan sangat menyukai Pria yang mengetahui kelebihannya dan menekuninya. Misal; Pria yang memiliki tubuh atletis, sehingga Ia menekuninya dan menjadi atlet sepak bola. Ia bisa menjuarai berbagai macam turnamen sepak bola.

Contoh kasus Pria diatas adalah tipe Pria yang akan dapat dengan mudah Wanita cintai. Pria seperti contoh diatas adalah Pria yang memiliki kharisma dan secara tidak langsung juga berpenampilan keren.

7. Bisa Menjaga Penampilan

Untuk menjadi Pria yang keren, salah satu syaratnya yakni bisa menjaga penampilan. Pria harus tahu cara berpenampilan dan menjaga etika berpakaiannya. Kepiawaian Pria dalam menjaga penampilan dan berpakaian menunjukkan tingkat kedewasaan Pria tersebut. Wanita menyukai Pria yang sudah dewasa dan mampu memanajemen dirinya dengan sangat baik.

Artikel lainnya:

8. Mampu Memegang Perkataannya

Yang dipegang dari seorang Pria adalah kata – katanya. Tentunya kalimat ini sudah tidak asing lagi. Baik tidaknya seorang Pria dapat dilihat dari kemampuannya dalam menepati dan memegang kata – kata yang diucapnya. Wanita tidak menyukai Pria yang hanya modal obrol dan bicara cakap. Pria juga harus mampu membuktikan dan menunjukkan perkataannya tersebut dengan eksekusi serta tindakan yang tepat.

9. Tidak Banyak Bicara

Tidak banyak bicara, itulah yang harus Pria lakukan. Dibandingkan harus banyak bicara, Pria harus gemar dan sering bertindak dan menunjukkan bahwa perkataannya adalah benar.

10. Serius dan Tidak Main-Main

Wanita menyukai Pria yang mengajaknya untuk berhubungan serius. Jarang sekali ada Pria yang berani mengajak Wanita untuk berhubungan serius. Wanita merasa aman dan percaya dengan Pria yang mau mengajak berhubungan serius dengannya. Wanita tidak suka Pria yang bermain – main perasaan.

11. Sering Mengajak Keluar Bersama

Wanita juga menyukai Pria yang sering mengajaknya keluar bersama. Wanita sangat gembira jika harus menghabiskan waktu berdua bersama pasangannya. Ia membenci Pria yang tidak bisa menghargai hubungan dengan baik. Misal: lebih sering keluar bersama teman daripada dengannya dan lain sebagainya.

12. Pendengar Yang Baik

Seorang pria yang mampu mendengarkan Wanita dengan baik juga masuk kedalam tipe idaman Wanita. Wanita hanya ingin didengarkan dan diperhatikan. Ada kalanya Pria harus menuruti keinginannya dengan selalu mendengar keluh kesah dan omelannya. Ketika Wanita mengomel, tidak seharusnya Anda juga ikut mengomel dan membantah. Pertengkaranlah yang akan terjadi. Namun, jika Anda mau mendengar dengan baik dan cermat, kemarahan dan kekesalan Wanita Anda juga perlahan akan menghilang.

13. Suka Menghibur

Wanita juga menyukai Pria yang suka menghibur dan memiliki selera humor tinggi. Wanita cenderung menyukai Pria yang lucu daripada Pria yang serius.

14. Teman Curhat Yang Baik

Selain sebagai kekasih, Pria yang bisa menjadi teman juga merupakan tipe yang diidam – idamkan Wanita. Wanita selalu ingin bergantung pada Pria yang dicintainya. Jadilah seorang kekasih sekaligus teman baginya. Sehingga Ia akan merasa aman dan nyaman berada di dekat Anda. 


15. Menerima Kekurangannya

Tidak semua Wanita adalah perfect. Sehingga Wanita menginginkan Pria bisa menerima segala kekurangan yang dimilikinya dan tidak mempermasalahkan hal tersebut.

16. Tidak Egois

Demi berjalannya suatu hubungan, Wanita juga tidak ingin Pria yang dikencaninya bersikap egois dan mementingkan perasaan serta urusannya pribadi. Pria yang mampu mengerti perasaan orang lain dan tidak egois adalah tipe Pria idaman Wanita yang lainnya.

17. Memenuhi Keinginannya

Wanita juga ingin Pria bisa mengerti keinginan dan hasrat dalam hatinya.

18. Tidak Selingkuh

Tidak ada Wanita yang menginginkan pasangan Pria nya berpaling dan menyelingkuhinya. Sehingga Pria yang bisa setia dan tidak selingkuh adalah tipe idaman Wanita yang paling ideal dan diinginkan oleh setiap Wanita.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Friday 20th, October 2017 / 20:10 Oleh :
Kategori : Pria