8 Tanda Awal Lelaki Jatuh Cinta

Lelaki terkadang sulit kita tebak. Berbeda dengan wanita yang cenderung sering menggunakan perasaan, pria dikenal sebagai pribadi dengan logika tinggi. Tapi, selogikanya pria, dia tetap memiliki sesuatu yang disebut perasaan. Salah satunya adalah cinta atau rasa suka.

Setiap lelaki juga punya cara tersendiri untuk mengungkapkan rasa sukanya. Apalagi di awal rasa sukanya, perbedaan sikap lelaki pastinya akan sangat bisa kamu lihat ladies. Jadi apa sih tanda awal lelaki jatuh cinta? Yuk disimak tanda tandanya!

1.Mulai peduli

Hal paling awal yang bisa kamu perhatikan adalah kepeduliannya. Misalnya, dia mulai terasa lebih dominan dalam hidupmu. Apalagi jika kamu dapat masalah dan butuh bantuan, sesibuk apapun dia, dia akan berusaha membantumu. Ini seperti insting doi sebagai lelaki sejati untuk menunjukkan bagaimana dia menghargai orang yang ia cintai. Jadi, jika dia mulai peduli, bahkan untuk urusan kecil dalam hidupmu jelas dia mulai menyukaimu.

2.Kontak mata dan senyuman

Saat awal awal cinta bersemi, tentunya perasaan kagum dan bahagia juga mulai bermunculan. Jika dia mencintaimu, maka dia akan mengagumimu, tidak soal bagaimana dirimu. Jadi, kontak matanya akan mulai intens dan menunjukkan bahwa dia sangat tertarik denganmu. Penting untuk belajar membaca kontak mata, hal tersebut akan sangat bermanfaat khusunya untuk membaca perasaan seseorang.

Tidak hanya mata, bibir juga bisa menjadi saksi. Karena mulai menyukaimu, dia pasti bahagia saat bertemu denganmu. Otomatis, saat bertemu, atau berhadapan denganmu, dia mulai sering tersenyum bahagia. Perhatikan ketulusan senyumannya, dan kamu akan tahu apakah dia mulai menyukaimu atau tidak.

3. Berusaha akrab dengan dirimu

Tentunya, saat mulai jatuh cinta, seorang lelaki akan berusaha mengenal cintanya dengan lebih baik. Komunikasi adalah kunci utama membangun hubungan yang semakin erat. Jadi, dia kemungkinan akan berusaha mengobrol denganmu, bahkan tidak heran jika dia ingin tahu lebih banyak tentang masa depanmu, minat, hobi dan cita cita mu.

4. Memanfaatkan pertemanan

Sebenarnya bukan memanfaatkan, tapi lebih cenderung menggunakan pertemanan untuk membantu dia semakin dekat denganmu. Umumnya, teman sering berperan sebagai cupid yang mendekatkan dua insan. Jadi, pertama dia mungkin akan berusaha mengenal dan akrab dengan teman temanmu. Tentunya meski tidak terlalu berminat, dia akan sebisa mungkin mendapat kesan yang bagus dihadapan teman temanmu.

Selain mendekati temanmu, dia akan mengenalkanmu pada teman temannya. Dia akan berusaha membuatmu mengenal lingkungan hidupnya seperti dia berusaha mengenal lingkungan hidupmu. Jika dia berusaha menjangkau temanmu dan sering memperkenalkan temannya, bisa jadi dia mulai mencintaimu.

5. Sering chat

Jika akhir-akhir ini dia lebih sering chatting kamu, berarti dia berusaha mendekatimu. Dia tentunya merasa tidak cukup hanya dengan mengobrol dengamnu secara langsung. Seakan ingin selalu memastikan keadaan dirimu, dia akan sering memulai sms atau chat ke kamu. Itu salah satu sinyal keras yang menunjukkan dia berminat dan jatuh cinta padamu.

6. Gombalan ringan

Tidak hanya tindakan, kata katanya juga mencerminkan isi hatinya. Seorang lelaki yang mulai jatuh cinta cenderung memberikan kode kecil kecilan ke kamu. Misalnya, dia mungkin menggodamu secara halus atau sering memuji penampilanmu. Jadi, jika akhir akhir ini dia sering menggodamu, memberikan pujian entah fisik atau nonfisik, artinya dia mulai jatuh cinta padamu.

7. Cemburu

Satu hal yang paling bisa kamu lihat adalah reaksinya saat kamu mendekati orang lain. Dia akan menunjukkan perasaan cemburu. Memang, reaksi cemburu setiap lelaki berbeda bergantung karakternya. Ada yang agresif, ada juga yang ekspresif bahkan ada yang lebih senang memendam rasa cemburu itu dalam diam. Tapi, tentunya kamu bisa melihat kecemburuannya dengan jelas dari perlakuannya ke kamu dan ke orang yang kamu dekati tadi.

8 Mengejar dan mendekati

Tentunya, ini adalah tanda yang paling basic atau dasar. Untuk mendapatkan cintamu juga, lelaki yang baru jatuh cinta akan berusaha mengejar dan mendekati dirimu. Dia menggunakan banyak cara sebisa mungkin. Misalnya, seperti yang sudah disebutkan, dia mengejarmu dengan menunjukkan kepedulian, sering chat, mengenal temanmu dan masih banyak cara lainnya.Intinya, jika kamu merasa dia berusaha dekat denganmu, itu jelas sekali bahwa dia jatuh cinta padamu.

Sebenarnya sangat mudah untuk mengetahui apakah seorang lelaki sedang jatuh cinta padamu atau tidak. Inti utamanya adalah di poin ke 8, dia akan berusaha mendekatimu. Jika kamu merasa dia mulai mengisi harimu, mulai sering chat dan semakin membuat dirinya berarti bagimu, itu artinya dia jatuh cinta padamu.

Jadi, dia sudah menunjukkan rasa sukanya. Sekarang pilihan ada di tangan anda ladies, kamu yang sepenuhnya akan menentukan kelanjutan hubungan kalian. Ingatlah, bagi lelaki sekalipun, cinta adalah hal yang sensitive. Jadi, alangkah baiknya kalau kita berusaha membuat keputusan yang bijaksana.

, , , , , , , , , ,
Oleh :
Kategori : Pria