7 Tanda Pria Bosan dengan Hubungan Cinta yang Ia Jalani

Tidak ada yang bisa menjamin sebuah hubungan bisa berjalan dengan baik. Bahkan seorang wanita yang berusaha membahagiakan pasangannya dengan maksimal pun tetap saja prianya bisa merasa bosan. Pria bosan dengan hubungan yang dijalani biasanya terjadi setelah menjalani hubungan bertahun-tahun.

Namun, rasa bosan juga bisa datang dalam hubungan yang singkat jika memang pria itu sendiri yang mudah bosan. Lantas seperti apa tanda pria bosan dengan hubungan percintaan yang ia jalani? Simak beberapa tanda-tanda berikut!

1. Sikapnya Perlahan Mulai Dingin

Tanda pria bosan dengan hubungan cinta yang dijalani terlihat dari sikapnya yang mulai dingin. Tidak lagi hangat seperti dulu yang seringkali terlihat bahagia dan perhatian. Perlahan mulai ada banyak keheningan dan kecanggungan tanpa adanya alasan dan sebab yang jelas.

2. Mulai Malas Menghabiskan Waktu Bersama

Saat kamu merasa priamu mulai enggan untuk diajak melakukan berbagai aktivitas bersama, ini juga menjadi tanda pria bosan dengan hubungan kalian. Padahal pria yang mencintai kekasihnya akan lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu bersama.

3. Ketertarikan Terhadap Hal-hal yang Berhubungan dengan Wanitanya Mulai Berkurang

Tanda pria bosan dengan hubungan juga terlihat dari mulai berkurangnya rasa ketertarikan pada wanitanya. Jika dulu ia sangat peduli dengan hal apa saja yang terjadi pada pasangannya, kini semua itu tidak lagi sama. Kamu sebagai wanita yang menjadi pacarnya akan bisa merasakan hal ini dengan jelas. Bahkan kamu akan berpikir bahwa dirinya tak lagi perhatian.

4. Tidak Antusias dengan Kelanjutan Hubungan Kamu dan Dia

Setiap kita pasti menginginkan hubungan yang punya masa depan. Tak jarang pasangan kekasih sering kali bercerita soal masa depan nanti. Membayangkan masa depan seperti apa yang diinginkan, minimal pasangan kekasih akan membicarakan kelanjutan dari hubungan mereka.

Apakah hubungan ini akan dibawa lebih serius lagi atau masih ingin menjalankannya seperti biasa. Nah, tanda pria bosan dengan hubungan kalian akan terlihat saat dirinya tak lagi tertarik dengan kelanjutan hubungan kalian ke depannya. Ia terkesan mengabaikan dan tidak peduli, bahkan memberikan jawaban yang tidak mengandung harapan seperti ‘.. jalani saja dulu.. ‘.

5. Komunikasi Tidak Lagi Berjalan Baik

Tanda pria bosan dengan hubungan kalian yang harus kamu tahu juga adalah di saat komunikasi kalian tidak lagi berjalan lancar. Ia tidak lagi membicarakan pengalaman seru, membahagiakan atau bahkan hal-hal yang bikin ia marah dan sedih. Padahal komunikasi merupakan cara mempertahankan hubungan yang sudah lama.

Sementara saat kamu menceritakan banyak hal tentang apa yang telah kamu alami, ia juga tidak merespon dengan antusias. Paling jelas ia hanya memberikan senyum paksaan dan merespon dengan jawaban ‘ya.. ‘ atau ‘oh gitu ya..’ setelah kamu bercerita panjang lebar padanya.

6. Waktu untuk Nge-date Sudah Sangat Jarang Sekali

Nge-date salah satu cara membuat pacar bahagia dan momen spesial agar bisa saling bertukar cerita dan melepas rindu. Sayangnya, saat pria sudah mulai bosan dengan hubungan asmara antara kamu dan ia, ia jadi malas untuk nge-date di akhir pekan yang seharusnya bisa kalian gunakan.

Bahkan untuk sekedar menemani ke suatu tempat saja ia sangat susah untuk diajak. Selalu ada banyak alasan yang membuat agenda nge-date kamu dan dia batal. Kalau sudah begini kamu harus mulai peka dengan ciri-ciri pasangan sudah bosan ini.

7. Ia Tidak Lagi Meminta Pendapatmu untuk Banyak Hal yang Dilakukannya

Jika sebelumnya priamu selalu melibatkanmu dalam mengambil keputusan atau hanya sekedar meminta pendapat, namun kini tidak lagi demikian maka ini jadi tanda pria bosan dengan hubungan yang jelas dan harus kamu sadari. Artinya kini ia lebih memilih untuk membuat keputusan sendiri sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Kamu bukan lagi seseorang yang penting bagi sehingga ia berpikir bahwa kamu tidak perlu lagi untuk dilibatkan. Tanda-tanda pacar mulai bosan ini perlu sekali untuk kamu perhatikan agar kamu tidak terlalu menaruh harapan yang besar terhadap hubungan tersebut.

Demikianlah 7 tanda pria bosan dengan hubungan yang sedang kamu dan dan dia jalani. Sebelum membuat keputusan atas kelanjutan hubungan kalian, pertimbangkan dulu dengan bijak dan bicarakan dengannya secara empat mata. Lebih baik tanyakan dan pastikan apakah ia benar-benar bosan atau sedang banyak pikiran sehingga kamu terabaikan.

Setelah itu buatlah keputusan yang tepat untuk dirimu sendiri. Kalau kamu sendiri yang mengalami kebosanan dalam hubungan, simak tips menghilangkan rasa bosan dalam hubungan dan cara menghilangkan rasa bosan pada pacar sebelum kamu menyesalinya. Bagaimana pun juga cara memilih pendamping hidup yang baik itu susah-susah gampang.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria