10 Ciri Ciri Pasangan Sudah Bosan dengan Kita

Kehidupan seseorang akan terlihat sempurna ketika dia mempunyai pasangan disisinya. Dengan adanya pasangan, kita bisa saling berbagi momen-momen apapun. bisa itu momen yang menyenangkan ataupun momen yang menyedihkan.

ads

Pada saat awal sebuah hubungan, memang akan lebih banyak hal-hal yang dapat menyenangkan buat dirinya. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu, tanda-tanda pacar mulai bosan akan mulai menghinggapi. Mungkin kamu mulai menyadarinya ketika ada sesuatu yang berbeda di dalam hubungan kalian.

Rasa bosan memang bisa menimpa siapa saja, tak terkecuali kamu dan pasanganmu. Maka dari itu, kenalilah ciri-ciri pasangan sudah bosan yang mudah diketahui.

1. Lebih sering nongkrong dengan teman-temannya

Pertama adalah coba kamu ajak pacarmu untuk sekadar jalan-jalan atau pergi ke suatu tempat. Jika dia menolak ajakanmu dengan alasan ada acara dengan teman-temannya, maka kamu patut curiga. Kamu masih bisa toleransi jika hanya sekali atau dua kali. Akan tetapi kalau dia sudah sering melakukannya, ada kemungkinan pasanganmu benar-benar sudah bosan denganmu.

2. Jarang beri kabar

Jika dulu pasanganmu sering memberi kabar minimal sekali dalam sehari, sekarang sudah tidak ada lagi kabar padamu. Jangankan sekali, bahkan dia bisa tidak memberimu kabar selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. kalau kamu sudah merasakan hal semacam itu, maka kebosanan sedang melanda pacarmu.

3. Sering memutuskan lebih dulu

Kalaupun kalian mulai ada komunikasi lagi, dia akan lebih sering menutup pembicaraan. Bahkan ketika kamu masih ingin mengobrol dengannya, dia akan selalau mengakhiri obrolan lebih dulu. Alasannya pun bisa dia lagi sibuk, atau sudah menganuk, dan alasan-alasan lainnya. Padahal pada saat awal pacaran, kalian sering berbincang dengan cukup lama.

4. Tidak ada antusias saat kalian bertemu

Ketika kalian mulai bisa saling bertemu, dia sudah tidak ada lagi antusias saat bertemu denganmu. Berbeda ketika kalian masih awal-awal bertemu. Mungkin kamu masih belum menyadarinya, tapi ketika dia sudah gelisah di depanmu, lebih sering bermain gadget atau ponsel ketimbang membicarakan hal yang menarik denganmu, maka itu sudah menjadi tanda yang sudah jelas kalau dia sudah jenuh dengan hubungannya.

5. Selalu menyimpan rahasia

Ketika ada masalah yang mendera, pasanganmu akan lebih memilih merahasiakannya ketimbang menceritakannya padamu. Hal tersebut bisa terjadi karena pasangan takut masalah itu akan membua hubungan kalian menjadi tidak nyaman. Padahal dengan membicarakan dengan pasangan dapat meringankan bebannya. Siapa tahu masalah tersebut bisa lebih mudah diatasi ketika dibicarakan denganmu.

6. Sudah tidak ada kenyamanan

Ketika kamu berusaha untuk menghibur pasanganmu, dia malah terlihat menghindar atau malah tidak bisa menikmatinya. Hal tersebut bisa menjadi indikator kalau dia mulai bosan dengan hubungannya ini. Jika terus-menerus seperti itu, bukan tidak mungkin akan terjadi perpecahan di antara kalian.

7. Kemesraan berkurang

Biasanya ketika kalian sedang berduaan, dia selalu melakukan tindakan-tindakan romantis sseperti berpegangan tangan, atau juga menatap dengan kasih sayang. Namun, sekarang hal tersebut sudah jarang dilakukan. Pasanganmu bersikap lebih tak acuh padamu. Ditambah lagi, kemesraan pun jauh lebih menurun. Jika seperti itu, kamu harus menemukan penyebab pudarnya cinta pasanganmu.

8. Mudah untuk Tersinggung

Pada saat kamu membicarakan hal yang ternyata sedikit menyinggung dirinya, maka dia akan merasa kamu membicarakan dirinya. Padahal, kamu sama sekali tidak bermaksud menyinggung siapapun apalagi di depan pacarmu sendiri. Tidak hanya marah, dia pun akan melampiaskan semua emosi yang dipendamnya. Hal ersebut sudah menunjukan bahwa pacarmun sudah bosan denganmu.


9. Apapun yang kamu lakukan selalu salah di matanya

Nah, ketika dia sering mengkritik apa yang kamu lakukan ataupun apapun yang kamu pakai, maka itu sudah menjadi tanda kalau pasanganmu “sudah tidak ingin melihatmu lagi”. Padahal kamu sudah berusaha melakukan cara membuat pacar bahagia dengan melakukan perubahan-perubahan yang ada pada dirimu. Kalau sudah begini, kesabaran adalah jalan utama.

10. Sering ingkar janji

Saat kamu ingin sekali bertemu dengan pasanganmu, awalnya dia setuju dan sudah berjanji di tempat yang sudah kalian tentukan. Namun pada saat hari itu tiba, secara mendadak pertemuan tersebut dibatalkan. Bahkan, bisa jadi yang lebih parahnya dia tidak mengabarimu lebih dahulu.

Iulah ciri ciri pasnagan sudah bosan yang mudah diketahui. Setelah kamu sudah melihat tanda-tanda seperti itu, kamu harus segera menyelesaikan masalah ini. Apakah hubunganmu tetap dilanjutkan atau malah harus putus di tengah jalan. Sebab, kamu tentunya tidak ingin hubungan kalian akan terus menerus seperti ini. Apalagi ketika hubungan ini semakin runyam, maka orang ketiga akan mudah menyusup ke dalamnya. Oleh sebab itu, cobalah kamu bicarakan baik-baik dengan pasanganmu. Kalau memang kalian sudah bosan dengan gaya pacaran yang itu-itu saja, kalian bisa mencoba lakukan cara mengatasi hubungan yang membosankan dan juga tips hubungan awet sampai menikah. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk kamu semua.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran