9 Tanda Pria Dingin Menyukai Wanita. Mungkinkah Kita Orangnya?

Pria dingin dan cuek? Bagaimana cara kita mengetahui apakah pria dingin ini sedang menyukai kita atau tidak? Mungkin insting sebagai wanita mengatakan bahwa pria cuek ini tertarik pada kita. Tapi apakah benar pria yang sangat cool ini suka dengan kita? Untuk memastikannya, langsung saja kenali tanda pria dingin menyukai wanita berikut ini.

1. Diam-diam Suka Memperhatikan

Tanda pria dingin menyukai wanita ini bisa terlihat jika kita sering juga memperhatikan si pria dingin ini. Jika kita seringkali memergoki dirinya yang sedang memperhatikan kita dari jauh, sering melirik kita dan langsung memalingkan wajah saat berserobok mata, itu tandanya dia memang suka kita lho. Tapi karena sikapnya yang dingin mungkin ia belum siap mendekati kita. Mungkin dia juga butuh sinyal dari kita agar berani mendekati.

2. Salah Tingkah Saat Berada di Dekat Kita

Pernah nggak sih pria dingin ini terlihat grogi saat berpapasan atau berada di dekat kita? Apalagi saat kebetulan ia harus berkomunikasi dengan kita, bakal kelihatan banget deh gugupnya. Bisa jadi ia langsung menjadi kaku atau kehilangan kata-kata yang tadinya mau ia sampaikan.

3. Tatapan Matanya Nggak Bisa Berbohong

Tanda pria dingin menyukai wanita dapat dilihat dari tatapan matanya yang nggak bisa membohongi perasaannya. Tatapan matanya akan terlihat berbeda saat ia menatap yang lain dan menatap kita. Dari tatapan matanya yang tertegun dan fokus melihat dan memperhatikan kita, yakin deh si pria dingin ini pasti suka kita.

4. Ada di Saat Kita Membutuhkan Bantuan Seseorang

Tiba-tiba saja kita mendapatkan pertolongan dari pria dingin? Ini bukan saja suatu kebetulan, tapi bisa saja ia memang sengaja menjaga kita dari kejauhan dan muncul di saat kita dalam bahaya atau kesulitan. Masih ingat kan ya, bahwa pria dingin suka memerhatikan dari kejauhan? Jadi jangan heran jika ia bisa datang di saat yang tepat. Mirip dengan stalker, ya? Tapi tenang ia nggak berniat jahat kok! Ini nih namanya ciri-ciri pria cuek tapi sayang.

5. Sok Jutek!

Tanda pria dingin menyukai wanita juga bisa menunjukkan sikap yang jutek saat bertemu. Sebenarnya ia nggak ingin bersikap jutek kepada kita, hanya saja ia bingung karena rasa gugup yang menyerangnya saat harus berhadapan dengan kita. Bahkan dengan membuat kita kesal juga menjadi salah satu ciri-ciri pria cuek menyukai kita lho.

6. Berusaha Berinteraksi untuk Menjadi Dekat

Tanda pria dingin menyukai wanita juga akan dimulai dengan dirinya yang semakin memberanikan diri untuk berinteraksi dengan kita. Mungkin terkadang kita bisa merasakan bahwa cara ia berinteraksi sedikit dipaksakan sehingga terasa aneh dan lucu. Ia mendekati kita bukan dengan rayuan lho, tapi berusaha dekat dengan dalih tugas, pekerjaan atau yang lainnya sehingga pendekatan yang ia lakukan terasa samar.

7. Perlakuannya kepada Kita Terasa Beda

Kalau pria dingin ini memperlakukan kita berbeda dengan teman wanita lainnya, ini juga menjadi tanda pria dingin menyukai wanita, lho. Artinya kita ini memang spesial baginya dan ia ingin memperlakukan kita istimewa dari yang lainnya. Ini menjadi salah satu cara pria dingin memberikan perhatiannya kepada kita karena mungkin kita memiliki sifat wanita yang disukai pria cuek dan dingin.

8. Suka Jaim

Tanda pria dingin menyukai wanita juga membuat dirinya jadi terlihat jaim. Saat di depan kita ia ingin tampil keren maksimal untuk membuat kita terkesima. Ia terlihat lebih berwibawa dan sok jaim di depan kita. Padahal saat di depan teman-temannya ia bisa lebih enjoy, tuh!

9. Jadi Sibuk Sendiri Saat Didekati

Setelah mengetahui bahwa pria dingin ini suka kita, maka saat kita mencoba mendekatinya duluan justru ia jadi sok sibuk sendiri. Ini bukan berarti ia jual mahal tapi mungkin ia belum siap menghadapi kita yang datang tiba-tiba tanpa ia sangka.

Itulah 9 tanda pria dingin menyukai wanita yang bisa diperhatikan dengan mudah. Nah, kalau kita memutuskan untuk mendekati pria dingin lebih dulu, simaklah cara mendekati pria cuek dan dingin dengan mudah. Atau kalau ternyata pria dingin yang kita taksir sulit didekati, cobalah cara menaklukan hati pria cuek dan dingin.

Eh, pria dingin juga bisa cemburu lho, makanya ketahui juga tanda pria cemburu diam-diam yang terkadang tidak kita sadari. Simak juga tips lainnya seperti cara PDKT dengan pria cuek dan dingin, cara menarik perhatian laki-laki dingin yang kita kagumi dan tips cara agar cinta tidak bertepuk sebelah tangan dengan pria dingin yang sok cool dan sok jaim ini.