Kenali 7 Tanda-Tanda Pria Flirting Sama Kamu Ini

Pernah nggak sih kamu ngerasa sering dilihatin dan diperhatikan oleh seorang cowok dari kejauhan? Tapi kamunya malah ngerasa takut dan jadi was-was dengan si cowok itu. Jika kamu pernah merasakan atau mengalami hal seperti ini jangan takut dulu ya, karena belum tentu si cowok itu berniat jahat sama kamu. Berada di tempat umum memang kita harus waspada dengan orang-orang yang kemungkinan bisa berbuat jahat kepada kita. Tapi seenggaknya kita juga harus peka dan tahu dong mana cowok yang lagi ingin berbuat jahat sama kita atau cowok yang lagi flirting dan tertarik dengan kita. Nah, biar nggak salah tangkap berikut ada tanda-tanda cowok yang lagi flirting yang perlu kita ketahui.

1 . Suka banget memperhatikan kita dari kejauhan

Jika ada pria yang memperhatikan kita dari kejauhan dan sering banget melihat atau menoleh kepada kita hingga berkali-kali, kamu jangan parno dulu. Ini adalah tanda si pria sedang flirting sama kamu. Ini saatnya kamu mempersiapkan diri jika tiba-tiba si pria datang mendekatimu dan ingin berkenalan dengan kamu. Jika kamu juga tertarik kepadanya, persiapkan jawaban dan cara berkenalan yang menurut kamu asik di lakukan.

2. Menatap lekat kamu dari kejauhan

Kalau prianya melihat kamu dengan tatapan yang sangat lekat itu artinya ia sudah terpesona dengan kecantikan kamu. Bahkan saat kamu menoah ke arahnya, ia tidak sadar kamu juga sedang melihatnya. Siap-siap deh ya kamu bakal didatangin cowok ini untuk diajak kenalan, atau bahkan diajak untuk bisa lebih dekat dengannya. Kalau kamu lagi jomblo, ini adalah kesempatan yang bagus ya untuk bisa segera punya pacar. Ini juga menjadi tanda-tanda pria menyukai wanita paling umum terjadi loh.

3. Curi-curi pandang

Saat kamu menoleh ke arahnya karena merasa dilihat dan diperhatikan oleh seorang pria, eh dianya malah memalingkan pandangan dan berlagak seakan tidak memperhatikan kamu. Tidak hanya sekali dua kali, namun sering terjadi berulang kali. Ini tandanya si pria masih malu-malu untuk memperlihatkan ketertarikannya sama kamu. Atau mungkin iya ragu karena kamu datang bersama teman priamu yang dikiranya adalah pacar kamu. Tentu saja keraguan itu membuatnya takut untuk mencoba mendekatimu karena tidak ingin mencari gara-gara jika ternyata kamu sudah memiliki pacar. Tentu saja ini adalah tanda-tanda orang jatuh cinta pada umumnya.

4. Pura-pura bertanya sesuatu namun berlanjut dengan perkenalan

Pernah gak sih kamu tiba-tiba disamperin sama seorang cowok untuk bertanya sesuatu hal? Tau-taunya malah akhirnya kamu dan dia jadi berkenalan, bertukar nomor kontak jadi lebih akrab. Sadar nggak sih kamu kalau ini semua sudah rencana dari si pria ini? Ini adalah tanda-tanda pria flirting sama cewek yang paling umum terjadi. Dan cara ini dianggap paling ampuh untuk mengajak seorang cewek berkenalan.

5. Suka banget ngisengin dan jahilin kamu

Jika kamu beranggapan bahwa seorang pria yang tertarik dengan seorang wanita justru hanya melakukan hal-hal jaim dan sok cool, itu ternyata salah loh. Nggak semua pria yang lagi flirting sama wanita melakukan hal-hal seperti itu. Ada juga sebagian pria yang justru melakukan hal-hal konyol untuk menarik perhatian wanita yang ia sukai. Salah satu contohnya adalah dengan menjahili kamu sebagai ciri-ciri pria tertarik pada wanita, bahkan sampai kamu marah dan kesel pun ia tetap saja masih ingin kamu. Sebaiknya kamu sedikit lebih peka, di balik keisengannya itu ternyata ia menyimpan rasa sama kamu.

6. Suka nempel dan suka ngikutin kamu kemanapun kamu pergi

Bukan pacar tapi hanya teman namun sering banget ngikutin dan nempelin kemanapun kamu pergi, Bahkan ia mau menemani kamu ke tempat yang jauh dan ia rela membatalkan semua agendanya hari itu demi kamu. Harusnya di sini kamu sudah paham ya kenapa ia bisa begitu sama kamu. Yap, ternyata si pria ini lagi flirting sama kamu. Jika kamu juga tertarik dan memiliki rasa dengannya ya lanjutkan dengan cara berpenampilan menarik, jika tidak yang mulailah menjaga jarak darinya dan tunjukkan bahwa kamu tidak tertarik dengannya. Ini juga menjadi ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam.

7. Selalu ada saja alasannya yang membuat kamu bertemu dengannya

Banyak alasan yang datang dari si pria ini untuk bisa membuat pertemuan antara kamu dengannya. Salah satunya adalah meminta tolong dengan kamu untuk melakukan sesuatu dengannya yang ujung-ujungnya malah berakhir dengan acara makan malam yang romantis. Jika hal ini sering terjadi maka bisa dipastikan ini adalah tanda-tanda pria flirting sama kamu yang sangat jelas sekali. Mungkin beberapa saat lagi ia akan memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya dengan kamu.

Itulah 7 tanda-tanda pria flirting sama kamu yang mungkin sudah sering kamu rasakan. Berikutnya ketahui juga ya cara menarik perhatian laki-laki dan ciri-ciri pria kasar yang tak layak dijadikan pasangan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria