Ternyata, Ini Penyebab Wanita Selalu Ingin Berhubungan Intim !

Salah satu kebutuhan manusia yang penting selain makanan, minuman, pakaian, dan tempat tinggal adalah kebutuhan batin. Kebutuhan batin itu bisa berarti adanya seseorang yang dicintainya dan juga kebutuhan seksual. Nah, kebutuhan seksual sangat berhubungan dengan tingkat gairah seksualnya. Untuk gairah seksual yang tinggi pada umumnya memunculkan keinginan untuk berhubungan intim. Pada artikel ini, akan dibahas apa saja penyebab wanita selalu ingin berhubungan intim berikut ini.

ads
  • Pengaruh Hormon

Ketika wanita sedang melakukan hubungan intim, tubuh akan memproduksi hormon yaitu hormon oxytocin. Hormon inilah yang dapat membangun ikatan antara wanita dan pria yang dicintainya. Selain melalui hubungan intim, hormon oxytocin juga bisa muncul pada saat kamu bersentuhan seperti pegangan tangan, ciuman, dan bahkan juga bisa muncul hanya dengan meihat foto saja. Saat kamu semakin dekat dengan seseorang, hormon ini juga akan memproduksi dengan jumlah yang banyak juga. Oleh karena itu, wanita bakal selalu berpikiran ingin hubungan intim.

  • Rangsangan dari luar

Berbeda dengan pria yang mudah terangsang hanya menggunakan objek yang berupa viua, wanita harus dengan beberapa rangsangan. Rangsangan yang sering memunculkan keinginan berhubungan intim dari luar bisa dari sentuhan, gambar-gambar yang sensual, pembicaraan yang berhubungan dengan seksualitas dan bisa juga rayuan. Jika wanita tersebut berhasil dipancing dengan hal-hal semacam itu, dia bisa berkeinginan untuk berhubungan intim.

  • Stres yang menderanya

Tidak bisa dipungkiri lagi, salah satu cara untuk menghadapi masalah hidup pasangan yang sudah menikah adalah berhubungan intim. Hal tersebut disebabkan oleh hormon yang sudah di bahas pada poin awal. Hormon oxytocin yang dikeluarkan oleh tubuh memicu otak untuk membuat wanita berkeinginan untuk “meringankan” beban tubuh. Salah satu cara untuk  “meringankan beban tubuh tersebut adalah berhubungan intim.

  • Faktor Genetik

Di dalam tubuh pria dan wanita mempunyai ciri fisiologi yang berbeda-beda. Untuk kasus keinginan berhubungan intim, bisa jadi itu merupakan salah satu faktor genetik di dalam tubuh. Menurut sebuah studi, pengaruh keinginan untuk berhubungan intim dipengaruhi oleh faktor keturunan dan juga pengaruh pola asuh.

Meskipun terdengar seperti suatu “penyakit”, berhubungan intim juga ada manfaatnya loh, beberapa manfaat dari berhubungan intim adalah sebagai berikut.

1. Tidak akan merasakan kesepian

Apabila kamu rutin melakukan hubungan intim dalam durasi yang berdekatan, maka hal tersebut dapat membuatmu merasakan tidak kesepian. Hal tersebut bisa menjadi salah satu cara mencegah suami berselingkuh sebab kamu bisa berikan alasan agar dapat mendapatkan lebih banyak perhatian. Bahkan bisa menjadi nilai tambah jika kamu dan pasanganmu saling menghargai dan juga saling memberikan kepuasan sehingga dapat meningkatkan rasa kepercayaan masing-masing.

2.Mendapatkan kepercayaan diri yang tinggi

Ternyata berhubungan intim bisa juga untuk meningkatkan kepercayaan diri seseorang. Meskipun kehidupan rumah tangga selalu ada masalah dan juga usianya akan terus bertambah hal tersebut tidak jadi penghalang ketika wanita tersebut masih bisa berhubungan intim dengan pasangannya. Apalagi kalau pasangannya mempunyai ciri-ciri suami yang setia, maka dia akan semakin sayang dan juga dapat meningkatkan kepercayaan dirinya.

3. Bisa mendatangkan kebahagiaan

Berhubungan intim juga merupakan salah satu cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan yang sudah menikah, terutama untuk wanita. Dengan melakukan berhubungan intim, tubuh bisa menjadi rileks dan terasa ringan. Akibatnya prikiran pun akan menjadi lebih positif dan dapat berpikir jernih sehingga wanita akan mendapatkan kebahagiaan yang maksimal.

4. Mendekatkan jarak komunikasi

Cukup sering berhubungan intim juga bisa mendekatkan jarak komunikasi pasangan. Selain itu, kegiatan tersebut juga bisa membuat kedekatan secara emosi menjadi lebih tinggi. Hal tersebut disebabkan tidak ada jarak yang memisahkan mereka berdua. Selain itu juga tidak ada yang saling tutup-menutupi sehingga hubungan mereka bisa lebih intens. Maka dari itu, saat akan berhubungan intim usahakan hanya mereka berdua saja agar dapat menjaga kualitas waktu untuk dapat bersama-sama dengan pasangan.


5. Dapat memperbaiki kualitas tidur

Berhubungan intim juga dapat memperbaiki kualitas tidur seseorang. hal tersebut disebabkan saat pasangan selesai melakukan hubungan intim, tubuh akan membuat semacam hormon yaitu hormon prolaktin. Hormon tersebut dapat membuat tubuh merasakan santai dan perasaan nyaman sehingga kantuk pun akan datang.

6. Dapat menurunkan kalori dalam tubuh

Tahukah kamu kalau hubungan intim yang sehat dapat menurunkan kalori di dalam tubuh? Di dalam suatu penelitian juga mengungkapkan kalau berhubungan intim dapat menurunkan kalori di dalam tubuh sekitar lima kalori setiap menitnya. Hal tersebut bisa terjadi karena saat tubuh sedang berhubungan intim, otot sering digerakan dan jantung berdetak lebih cepat.

itulah penyebab wanita selalu ingin berhubungan intim dan manfaatnya. Perlu diperhatikan! Artikel ini ditujukan untuk kamu yang sudah berkeluarga. Untuk kamu yang masih belum memiliki ikatan pernikahan, janganlah melakukan hubungan intim. Selain dosa yang kamu dapat, berbagai kerugian akan kamu dapatkan jika sampai terjadi hubungan intim di luar nikah. Maka dari itu, cara menghindari zina bagi remaja dan kawula muda perlu diterapkan. Semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kamu semua.

, ,
Oleh :
Kategori : Suami Istri