5 Tanda Mantan Cemburu Sama Kita Dan Pasangan Baru

Tanda mantan cemburu sama kita adalah tampak saat mereka masih mencari tahu dan ikut campur dalam urusan percintaan kita. Mantan yang sudah lama putus kemudian bertemu kembali misalnya dalam sebuah pekerjaan. Mantan seringkali melakukan hal – hal yang tidak kita duga. Perlakuan tersebut membuat kita bingung. Hal ini membuat kita bertanya – tanya tujuan mantan ikut campur di dalam urusan kita terutama tentang asmara. Jika kita menemukan tanda – tanda ini, mungkin saja mantan masih merasakan cemburu dengan kita. Rasa cemburu tersebut timbul karena masih ada rasa rindu maupun sayang untuk kembali berharap dalam menjalin hubungan. Tanda cemburu adalah salah satu cara mengajak mantan balikan.

ads

1. Gestur Saat Bertemu

Tanda mantan masih cemburu sama kita adalah gestur saat bertemu sama seperti kekasih. Kita sebagai mantan kekasihnya biasanya tahu perasaan seseorang melalui gesturnya. Wanita dan pria menunjukkan gestur yang berbeda saat bertemu dengan mantannya. Wanita sering kali nervous dan tak karuan saat bertemu dengan mantan kekasih yang masih diharapkan. Laki – laki cenderung lebih berani dan menunjukkan wajah mata berharap untuk bersama kembali. Laki – laki juga terkadang menjukkan sikap perhatian yang tidak disangka – sangka meski tidak ditunjukkan dengan langsung dan gamblang. Kita sebagai mantan kekasihnya pasti akan merasakan apa yang sebenarnya dia rasakan. Jika mantan masih memperlakukan kita seperti saat masih menjadi kekasih hal tersebut menunjukkan dia masih menyimpan perasaan dengan ciri mantan masih sayang tapi cuek.

2. Kepo Akun Media Sosial

Tanda mantan cemburu buta sama kita adalah dia masih kepo dengan akun media sosial. Saat kita update sering kali mantan masih kepo dengan memberi tanda suka, komentar, dan lain – lain. Hal tersebut adalah tanda bahwa mantan masih berharap pada kita. Rasa ingin tahu dari mantan akan membuat kita penasaran dengan apa yang dia maksud. Banyak pula kasus ditemukan, mantan yang kepo namun gengsi. Dia tidak pernah memberi tanda suka, tidak pernah bertanya kabar, namun dia pernah melakukan kesalahan yang tidak sengaja. Kesalahan tersebut diantaranya memberi tanda suka kepada foto secara tidak sengaja kemudian dia kembali hapus. Jika dia masih sayang dia akan segera menunjukkan cara membuat mantan jatuh cinta lagi.

3. Update tentang Hubungan yang Dulu

Tanda mantan cemburu sama kita adalah update  tentang hubungan yang dulu. Kita bisa mengerti maksud mantan dengan bersikap aneh melalui berita yang menjadi isi akun media sosialnya. Jika dia masih mengharapkan kita, dia akan menyinggung hal – hal yang berkaitan dengan kita. Pengungkapan itu dapat dilakukan dengan langsung maupun tidak langsung. Kita sebagai mantan kekasihnya akan mengerti bahwa yang dia tulis ditujukan untuk kita. Jika mantan melakukan hal – hal tersebut merupakan tanda dia masih ingin kembali berhubungan dengan kita. Kita dapat menentukan sikap untuk memberi harapan kembali kepada mantan atau tidak memberi harapan kembali kepada mantan. Ha tersebut adalah pilihan yang dapat dipilih. Jika dia sudah tidak lagi mengingat hal dulu maka merupakan ciri mantan sudah tidak sayang.

4. Bertanya Kabar Mantan Kekasih kepada Temannya.

Tanda mantan cemburu sama kita adalah masih bertanya mengenai kabar mantan pada temannya. Hal ini biasanya dilakukan dengan sembunyi – sembunyi. Jika teman kita menceritakan hal ini pada kita, tanda jika mantan masih berharap untuk kembali. Hal tersebut yang akan membuat kita semakin yakin bahwa mantan masih mengharapkan kita untuk merajut hubungan yang telah rusak. Kita juga harus berhati – hati, karena bisa saja dia bertanya kabar dengan alasan hanya ingin tahu tanpa maksud apapun. Cara menjauhi mantan pacar dapat diterapkan jika kita tidak ingin balikan dengan mantan.

5.       Belum Mencari Pacar Baru

Tanda mantan cemburu sama kita adalah belum mencari pasangan baru. Hingga saat ini dia masih asik dengan kesendiriannya. Sejak putus dengan kita dia tidak mencari atupun terlihat bersama pasangan yang baru.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Cinta