4 Cara Membuat Mantan Gagal Move On Ke Lain Hati

Cara membuat mantan gagal move on adalah dengan memperbaiki kekurangan kita dan menjadi kekasih idaman yang selama ini dia mau. Jika kita pernah berhubungan kemudian putus, tapi masih ada rasa kasih sayang di antara keduanya tidak akan sulit untuk membuat saling gagal move on. Hubungan yang masih bisa diperbaiki umumnya adalah hubungan yang seringkali membuat mantan gagal move on. Banyak hubungan yang putus karena sedang dalam keadaan emosi dalam membicarakan masalah. Pasangan harus berhati – hati dalam membicarakan suatu masalah. Jangan membicarakan masalah saat sedang lelah maupun mood yang buruk. Kita harus tahu cara membuat mantan jatuh cinta lagi. 

ads

1. Minta Maaf

Cara ampuh membuat mantan gagal move on adalah dengan meminta maaf. Jika mantan masih memiliki rasa kasih sayang pada kita, dia akan sangat mudah memaafkan. Kita sebaiknya menekan ego kita dalam berhubungan. Hubungan yang rusak karena kurang kedewasaan masih dapat diperbaiki dengan cara bicara baik – baik kemudian menjelaskan dengan pikiran yang dingin. Kata maaf hanya dapat diungkapkan oleh pemberani. Jadi jika masih ingin memperbaiki hubungan dan membuat mantan gagal move on jangan pernah menyerah untuk mengatakan maaf. Kata maaf akan menunjukkan ketulusan kita dalam menjalin sebuah hubungan. Maaf juga akan membuat mantan berpikir ulang dan mempertimbangkan dalam merajut hubungan yang telah rusak. Kita jangan pernah menyerah untuk meminta maaf sebagai cara mengajak mantan balikan.

2. Mengingat Komitmen

Cara membuat mantan gagal move on dari kita adalah dengan mengingat komitmen yang pernah terjalin. Komitmen untuk bersama akan membuat hati pasangan kita luluh dengan permintaan maaf kita. Mantan akan semakin kuat untuk mempertimbangkan dalam perbaikan hubungan. Kita juga dapat mengingatkan kebiasaan yang sehari – hari dilakukan. Mantan yang memiliki kasih sayang akan merasakan rindu pada masa – masa itu. Kerinduan itu akan membuat mantan mudah untuk memutuskan memperbaiki hubungan ini. Kita juga bisa mengingatkan dia pada hal – hal yang lucu. Hal lucu yang pernah dialami akan membuat mantan semakin rindu pada masa indah. Masa yang pernah dibangun dalam perjuangan bersama. Kita jangan menyerah untuk berjuang pada dia yang menunjukkan ciri mantan masih sayang tapi cuek.

3. Menemui Mantan dengan Tak Terduga

Cara membuat mantan gagal move on adalah dengan menemui mantan di waktu dan tempat yang tak dia duga. Jika permintaan maaf dan komitmen tidak berhasil membuat dia luluh, maka gunakan cara untuk menemui dia di waktu dan tempat tak terduga. Kita dapat mengatur momen tersebut dengan seolah – olah tidak sengaja. Kita yang telah mengetahui kebiasaan mantan, tentunya akan tahu apa yang dilakukan mantan sehari – hari. Pertemuan yang tidak disengaja akan mengganggu pikirannya dan membuat dia berpikir ulang untuk benar – benar putus dari kita. Kita harus pintar membuat mantan kembali memikirkan momen pertemuan yang berkesan. Hal ini akan membuat mantan semakin sulit untuk move on. Hal ini mungkin akan sulit untuk ciri – ciri mantan yang sudah melupakan kita.

4. Memberi Mantan Kejutan

Cara membuat mantan gagal move on adalah memberi mantan kejutan. Mantan yang sudah mulai memikirkan itikad baik kita dalam memperbaiki hubungan akan semakin yakin untuk kembali memberi kesempatan. Mantan yang belum move on hanya perlu untuk diyakinkan kembali. Kita harus pintar mengambil simpati mantan agar segera memperbaiki hubungan dengan kita kembali. Jika kita benar – benar ingin membuat mantan gagal move on, jangan sampai hanya untuk mempermainkan perasaanya. Hal ini hanya akan menyakiti dia dan menimbulkan kebencian dan hubungan tidak baik di kemudian hari. Jika kita sungguh – sungguh, maka lakukanlah dengan penuh ketulusan dan itikad yang baik agar semua yang dilakukan tidak sia – sia. Jangan sampai yang dilakukan hanya membuang – buang waktu. Jika dia memang sudah melupakan kita, dia akan menunjukkan cara menjauhi mantan pacar.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,