8 Ciri-ciri Wanita Berhati Busuk yang Harus Kita Ketahui

Wanita adalah salah satu ciptaan tuhan. Pada dasarnya, wanita adalah salah satu jenis gender yang ada di setiap makhluk hidup. gender sendiri terbagi menjadi dua yaitu wanita dan laki- laki. Wanita dan laki-laki memiliki perbedaan masing- masing. Mulai dari bentuk fisik luar dan dalam, hingga peran dalam lingkungan. Perbedaan itu tidak hanya berada pada manusia saja. Akan tetapi hewan dan tumbuhan memiliki gender serta bentuknya berbeda berdasarkan gendernya. Adanya dua gender, diciptakan oleh tuhan untuk berpasang- pasangan. Hal ini sama dengan penciptaan nabi Adam yang di buatkan pasangannya yaitu Hawa.

ads

Wanita sebagai pendamping laki- laki, juga memiliki karakter yang berbeda. Perbedaan ini dapat terbentuk berdasarkan masyarakatnya. Ada yang wanita sebagai tulang punggung, ada juga wanita yang sebagai ibu rumah tangga. Banyak sekali kewajiban- kewajiban wanita. Jika dilihat berdasarkan agama islam ada kewajiban wanita sebelum menikah, dan ada kewajiban wanita setelah menikah menurut islam.

Hanya saja, dalam sebuah lingkungan, ada saja manusia- manusia yang memiliki hati yang tidak baik. Keberadaan manusia- manusia ini, akan merusak serta mengganggu keberadaan manusia- manusia yang lain. Manusia- manusia berhati busuk ini, dapat muncul dari gender manapun. Baik laki- laki maupun wanita. Oleh karena itu, berikut ini tips bagaimana caranya mengetahui ciri- ciri wanita berhati busuk.

1. Money Oriented

Money oriented adalah sifat dimana apapun selalu dinilai berdasarkan jumlah uang yang dimiliki. Wanita yang money oriented hanya mau bergaul dengan orang- orang yang memiliki uang saja. Hal ini membuat ia sangat memilih teman. Selain itu kita juga harus mengetahui ciri- ciri wanita wanita matre yang wajib di ketahui. Wanita seperti ini, hanya mau makan di tempat mewah, dan membeli barang- barang yang mahal. Yang menjadi masalah dari wanita ini adalah, jika uang yang ia miliki tidak sebanding dengan gaya hidupnya, maka ia akan berbuat apapun untuk dapat memuaskan nafsunya saja. Termasuk menyakiti orang lain. Wanita seperti ini adalah wanita berhati busuk, karena selalu menilai segala sesuatu dari materi saja.

2. Egoisme yang Terlalu Besar

Salah satu ciri- ciri wanita berhati busuk adalah sifat egoisnya yang sangat besar. Hal ini membuat segala keinginannya harus di kabulkan. Sifat egois yang terlalu besar sama saja dengan sifat manja. Sifat manja yang dimiliki oleh wanita ini, justru akan merepotkan semua orang. Kenapa? Karena semua orang harus mau mengikuti apa yang dia mau. Wanita seperti, tidak akan mau memperdulikan perasaan orang lain, dan memilih perasaannya sendiri. Mengetahui cara menghadapi wanita keras kepala dan egois sangat penting, sehingga kita tidak selalu mengikuti apa yang dia mau.

3. Suka Menfitnah

Bergosip bahkan menfitnah adalah salah satu kegemaran wanita berhati busuk. Wanita berhati busuk, biasanya tidak senang jika ada orang yang lebih baik dari dia. Sehingga dia akan melakukan segala cara untuk menjatuhkan nama baik lawannya. Walau harus menyebarkan rumor yang sangat tidak sedap. Wanita yang berhati busuk, akan menfitnah orang tanpa merasakan ganjalan di hatinya. Bahkan dia dapat menceritakan berita fitnah dengan sangat meyakinkan, sehingga orang menjadi percaya. Suka memfitnah juga menjadi salah satu ciri- ciri wanita munafik yang wajib diketahui.

4. Memandang Rendah Orang Lain

Wanita yang berhati busuk, akan selalu memandang rendah orang lain. Hal ini karena wanita berhati busuk tidak senang dengan persaingan yang sehat. Terlebih orang yang jabatan atau bahkan keuangan yang lebih rendah dari dia. Bagi dia, orang miskin adalah najis yang harus di jauhi. Selain itu, ia suka mengolok- ngolok orang lain secara terbuka, di depan semua orang. Wanita berhati busuk, tidak akan segan merandahkan orang lain, bahkan menghina dan menghujatnya.


5. Suka Pamer Kekayaan

Ciri- ciri wanita berhati busuk selanjutnya adalah, wanita yang suka pamer kekayaan. Akan tetapi bukan kekayaan pribadi yang dimilikinya. Akan tetapi kekayaan semu milik orang lain atau hasil dari meminjam. Wanita- wanita berhati busuk ini, akan melakukan apapun agar terlihat kaya. Termasuk memamerkan hartanya yang belum tentu milik dia sendiri. Pada dasarnya suka memamerkan hartanya secara berlebihan, apa lagi bukan miliknya sendiri, adalah satu ciri orang yang munafik. Oleh karena itu, wajib bagi kita mengetahui ciri- ciri orang sombong dan angkuh.

6. Selalu Merasa Paling Benar

Selain egois, wanita- wanita berhati busuk juga akan selalu merasa sebagai sosok yang paling benar. Wanita- wanita berhati busuk ini, tidak terima dengan kritikan. Bagi dia, apa yang dia lakukan dan dia katakan adalah benar. Entah itu salah, bagi dia itu tetap benar. Wanita- wanita berhati busuk ini, akan terus melakukan sesuatu atau berkata sesuatu tanpa memikirkan perasaan orang lain, karena apa yang dia lakukan dia anggap benar. Seperti banyaknya akun- akun facebook maupun instagram yang terang- terang merendahkan orang lain, tetapi saat di tegur, justru marah dan balik menghina yang menasehatinya. Selalu paling benar, juga menjadi bagian dari sombong. Oleh karena itu cara menghadapi orang sombong dan egois, akan membentu kita, bagaimana caranya menghadapi wanita seperti ini.

7. Licik

Ciri- ciri wanita yang berhati busuk berikutnya adalah licik. Wanita- wanita yang licik, akan memakai segala cara agar keinginannya terpenuhi. Selain itu ciri- ciri orang licik dan cara menghadapinya yang lain adalah, wanita licik tidak akan segan mengakui prestasi orang lain, serta suka mengambil pujian dari orang lain. Selain itu, ciri- ciri wanita berhati busuk adalah, dia suka mengambil hati orang lain dengan cara menarik simpati, dan memperlihatkan seolah- olah ia adalah makhluk paling menderita di dunia. Dengan berbuat licik, maka wanita berhati busuk ini, akan dengan mudah mendapatkan apa yang dia inginkan. 


8. Selalu Ingkar Janji

Ciri- ciri wanita berhati busuk yang terakhir adalah selalu ingkar janji. Baginya janji bukanlah sesuatu yang penting, sehingga mudah untuk ingkar janji. Tidak pernah menepati janji, karena yang dia pentingkan bukanlah janji itu sendiri, tetapi apakah janji itu berguna untuk dia. Jika bagi dia janji itu bukanlah janji yang penting dan menguntungkan dia, maka janji tersebut akan disepelekan.

 

Demikian tadi ciri- ciri wanita yang berhati busuk. Di sekitar kita pasti ada saja orang- orang yang memiliki hati yang busuk. Lalu bagaimana caranya menghadapi wanita- wanita yang berhati busuk? Salah satu cara yang bisa kita pakai adalah dengan cara menjauhinya. Hal ini karena berteman dengan wanita- wanita berhati busuk, hanya akan menyusahkan diri kita sendiri. Selain itu, wanita berhati busuk, sangat sulit untuk dinasehati. Jika kita telah menasehatinya berkali- kali, dan dia tetap saja tidak mau mendengarkan nasihat kita, maka menjauh adalah cara yang terbaik. Dan memilih bergaul dengan orang- orang yang baik. Semoga artikel ini bermanfaat.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,