3 Ciri Wanita Masih Sayang Tapi Gengsi dan Jual Mahal

Ciri wanita masih sayang tapi gengsi adalah dia hingga saat ini masih single dan masih tampak cemburu jika kita dekat dengan orang lain. Wanita adalah mahluk yang pandai dalam menyembunyikan rasa cintanya hingga bertahun – tahun. Mereka juga sangat pandai menutupinya dengan halus dan rapat. Benteng  itu akan runtuh saat wanita merasa cemburu, mereka tidak pantai dalam mengendalikan perasaan tanda mantan cemburu sama kita. Jadi jika wanita masih cemburu kemungkinan dia belum bisa move on. Berikut adalah ciri wanita yang masih sayang tapi gengsi dan jual mahal.

ads

1. Masih Menyendiri Sejak Saat Putus

Ciri wanita masih sayang tapi gengsi adalah masih menyendiri sejak saat putus. Mereka yang menyendiri diketahui mengalami gagal move on. Kegagalan berpindah ke lain hati dari pasangan lama akan membuat mereka memendam cinta hingga saat ini. Jika pada umumnya mencari pasangan baru dia akan masih nyaman dengan kesendiriannya. Sang mantan akan membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membuat seseorang yang baru mengisi kembali hatinya. Hatinya seakan terkunci rapat dan membuat dia sangat tidak berselera untuk menjalani hubungan yang baru.

Saat kita mencoba mendekatinya mantan kita akan lebih memilih untuk diam dan tidak menanggapi apa yang kita lakukan terlebih dahulu. Dia seolah apatis pada cinta dan melakukan cara melupakan mantan namun dengan tenang dan tidak gembar gembor. Tapi kita sebaiknya tidak segera untuk berasumsi karena ini kemungkinan dia memang memilih sendiri. Dia belum menemukan pasangan yang benar – benar cocok. Dia juga bisa saja sedang malas untuk menjalin hubungan dan beradaptasi dengan orang yang baru.

2. Bertindak Seolah Tidak Peduli

Ciri wanita masih sayang tapi gengsi adalah bertindak seolah tidak peduli. Hal ini banyak dilakukan oleh mantan agar tidak tampak rasa masih sayangnya. Hal ini akan tampak saat kita meminta bantuan, dia akan berpura – pura enggan dan menjauhi kita. Dia juga akan berusaha tidak mengenal kita di tengah keramaian. Namun saat kita mengalami kesusahan secara spontan dia akan segera bertindak seperti pahlawan yang tidak disangka – sangka. Ini akan membuat kita bingung namun ini juga akan membuat kita senang. Saat kita berbicara dengan baik dan berterimakasih, dia akan bersikap kembali dingin, cuek, dan gengsi. Dia akan dengan rapi melakukan tips menyembunyikan rasa cemburu.

3. Cemburu Melihat Kita Dekat dengan Orang lain

Ciri wanita masih sayang tapi gengsi adalah cemburu saat melihat kita dekat dengan orang lain. Hal ini akan terjadi pada setiap orang saat melihat orang yang disayang bukan dekat dengan kita malah dengan orang lain. Rasa ini datang dengan wajar. Wajah orang yang cemburu tidak akan dapat ditutupi terutama pada diri seorang wanita. Wajahnya akan tampak jelas memperlihatkan kecemburuannya. Hal ini dapat menjadi strategi untuk melihat perasaan yang sebenarnya dari mantan kita dan berbeda dengan startegi cara mengatasi ciri ciri wanita cemburu dan ciri pria cuek cemburu.

4. Sering Membicarakan Kita

Ciri wanita masih sayang tapi gengsi adalah sering membicarakan kita. Saat wanita menyimpan perasaan dia akan sering membicarakan mengenai orang penting dalam hidupnya. Jika hal ini terjadi maka itu adalah ciri dia masih mengharapkan kita. Kita bisa mengetahuinya dari teman dekatnya, bahkan kita juga dapat meminta bantuan kepada teman dekatnya untuk kembali memperbaiki hubungan dengan wanita yang masih kita cintai. Kita dapat menjelaskan dengan baik – baik.

, ,