4 Ciri Mantan Masih Cinta Tapi Cuek dan Dingin

Ciri mantan masih cinta tapi cuek yakni gengsi untuk menunjukkan rasa kepeduliannya namun akan tampak justru dengan spontanitas. Cinta namun cuek tanda jika ada rasa gengsi dalam menunjukkan perasaanya. Hal ini harus ada pasangan yang mengalah untuk sabar dalam memperbaiki kembali hubungan yang mulai renggang. Usaha tergantung pada kerumitan masalah yang dihadapi. Jika semakin rumit mungkin akan membutuhkan waktu untuk menjalin hubungan dengan mantan. Butuh kesabaran dan upaya yang gigih sama seperti saat sedang jatuh cinta. Pada dasarnya semua ingin diperjuangkan apalagi jika pernah disakiti. Berikut adalah beberapa ciri mantan masih cinta tapi cuek dan bisa didukung dengan cara membuat mantan tergila gila. 

ads

1. Memanfaatkan Situasi untuk Berkirim Pesan

Ciri mantan masih cinta tapi cuek adalah dengan memanfaatkan situasi untuk berkirim pesan. Hal ini biasanya dilakukan pada pasangan yang sudah putus namun masih berada satu lingkungan misalnya urusan bisnis, urusan kuliah, urusan organisasi, dan lain – lain. Ketika mantan memiliki kesempatan untuk berkirim pesan atau bahkan menghubungi seolah semua tidak sengaja namun disengaja. Mantan akan cenderung sering menghubungi. Ini seakan dia ingin menjaga hubungan baik dengan kita. Namun dia juga menghindari bahaya berteman dengan mantan. Hal ini akan membuat kita berpikir bahwa mantan mendekat, namun saat giliran kita yang mendekat, dia akan diam dan kemudian cuek. Seringkali kondisi membuat kita bingung, namun kita harus menyadari bahwa mantan juga mengalami kebingungan. Satu sisi mereka masih sayang, satu sisi mereka juga memiliki luka.

2. Senang Berbicara Tentang Kita

Ciri mantan masih cinta tapi cuek adalah masih senang bahas tentang kita. Tanda mantan jika masih dalam keadaan menyukai kita adalah dia akan senang dalam melakukan pembicaraan mengenai segala hal yang berkaitan dengan kita. Hanya orang yang dekat dengannya yang akan menyadari bahwa dia masih mengharapkan kita dan masih menyayangi kita. Dia akan berpura – pura cuek di depan kita namun senantiasa membicarakan diri kita baik itu yang bagus maupun yang buruk. Wanita memang memiliki kebiasaan yang demikian saat mereka menyakai seorang pria. Namun pria juga akan melakukan hal yang sama namun dengan cara yang lebih santai dan melakukan cara agar mantan menyesal meninggalkan kita. 

3. Khawatir dengan Spontan

Ciri mantan masih cinta tapi cuek adalah masih mengkhawatirkan kita. Meski kita dan dengannya telah putus namun memang hati tidak akan pernah bisa berbohong. Ini dapat menjadi strategi untuk melihat ekspresi mantan saat mendengar kabar buruk dari kita. Ketika misalnya kita dalam keadaan sakit, dia akan sangat khawatir tentang keadaan kita. Dia yang cuek akan berubah sangat melankolis dan murung. Hal ini terkadang memang tidak akan diperlihatakan secara langsung oleh mantan kita. Apalagi jika dihadapan semua orang. Dia akan sangat gengsi atau dan malu jika harus menemui kita kemudian memungkapkan kekhawatiran pada dirinya. Alhasil dia kemudian akan mencari informasi mengenai keadaan kita pada teman – teman terdekat kita. Ini juga cara membuat mantan kangen berat.

4. Dia Mengawasi Kita Diam – Diam

Ciri mantan masih cinta tapi cuek adalah dengan melakukan pengawasan diam – diam. Hal ini dilakukannya untuk menutupi gengsi sehingga tidak ketahuan. Mantan masih memperdulikan kita secara tidak langsung. Dia akan mencari tahu informasi tentang kita melewati media sosial maupun melalui teman tanpa akan dicurigai. Termasuk jika kita dekat dengan orang lain dia akan menunjukkan tanda mantan cemburu sama kita.

 

 

 

, ,