Inilah 9 Alasan Wanita Nyaman dengan Pria yang Lebih Muda Darinya

Pada umumnya, seorang wanita akan memilih berhubungan dengan yang lebih tua darinya. Hal tersebut dipengaruhi oleh adat dan budaya yang idealnya wanita lebih baik memiliki pacar atau suami yang lebih tua. Akan tetapi, tidak sedikit juga wanita lebih memilih dengan pria yang umurnya lebih muda.

ads

Hal semacam ini biasanya selalu menjadi polemik di tengah masyarakat. Sebab, kembali lagi ke adat dan budaya setempat. Padahal, umur tidak menjamin kedewasaan seseorang. Beberapa wanita yang memilih berpacaran dengan pria muda ini pun terlihat biasa-biasa saja. Bahkan, ada juga yang berhasil sampai ke pelaminan. Sebenarnya apa yang menjadi alasan wanita sangat mencintai pria yang lebih muda? Berikut alasan wanita nyaman dengan pria yang lebih muda darinya.

      1. Pria yang lebih muda umumnya energik

Alasan yang pertama adalah pria muda biasanya lebih energik. Sikap energik dan bersemangat itu membuat sang wanita jadi ketularan semangatnya. Selain masih bersemangat, pria yang lebih muda juga masih memiliki optimis di dalam dirinya seolah-olah dia tahu cara meningkatkan keyakianan dirinya. Misalnya saja, dia saat ini sedang berusaha membuat sesuatu yang merupakan impiannya sejak lama. Hal tersebut membuat wanita merasakan kekaguman tersendiri padanya.

     2. Pria yang lebih muda jauh lebih dewasa

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya jika umur bukan jaminan kedewasaan seseorang. Dalam beberapa kejadian, ada wanita yang meskipun umurnya dikatakan sudah dewasa namun sikapnya masih seperti anak-anak. Oleh sebab itu, untuk wanita yang seperti ini merasa tidak cocok jika harus berhubungan dengan pria yang lebih tua darinya. Sebaliknya, wanita yang seperti ini akan lebih memilih berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya agar bisa sepadan.

Ketika sudah mengetahui sifat dewasanya itu, lama-kelamaan wanita tersebut akan terdorong untuk ikut bersikap dewasa. Hal tersebut justru merupakan hal yang positif kan?

     3. Wanita ingin lebih dominan

Pada umumnya, wanita lebih sering bersikap pasif. Hal tersebut memang tidak lepas dari adat dan budaya ketimuran yang mengharuskan wanita itu selalu menjaga sikap dan juga tutur katanya. Akan tetapi, tidak semua wanita seperti itu. Beberapa wanita juga ada yang lebih ekspresif dan juga merasa ingin lebih hebat dari pria. Nah, tipe wanita yang seperti cenderung akan memilih pria yang lebih muda. Sebab, wanita ini dapat mendominasi dibandingkan dengan pria yang lebih tua.

     4. Lebih banyak waktu untuk berdua

Pada beberapa kasus juga diungkapkan kalau alasan wanita lebih memilih pria muda adalah dari sisi waktu. Jika berhubungan dengan pria yang sepadan atau lebih tua akan susah dari segi waktu karena urusan masing-masing, maka berbeda dengan pria muda. Biasanya pria muda ini selalu memberikan waktu buat wanita ketika memang ada kesempatannya. Hal tersebut membuat wanita merasa dihargai olehnya.

      5.  Sang wanita akan merasa lebih muda

Tidak dipungkiri lagi jika wanita yang berhubungan dengan pria yang lebih muda darinya akan merasakan kembali masa mudanya. Hal tersebut bisa terjadi karena wanita tersebut akan dibawa oleh pria ke tempat-tempat yang lebih memberikan energi lebih ketimbang ke tempat yang tenang. Hal tersebut otomatis membuat sang wanita ikut merasakan kembali masa-masa mudanya.

    6. Wanita akan sering terhibur olehnya

Jika berhubungan dengan pria yang sepadan maupun lebih tua umumnya akan selalu berbicara mengenai topik yang berat dan juga serius. Meskipun diselingi dengan candaan biasanya tidak banyak. Hal ini sedikit berbeda jika berhubungan dengan pria muda. Umumnya pria yang lebih muda akan lebih banyak membicarakan hal-hal yang humoris. Hal tersebut merupakan cara menyenangkan pacarnya meskipun itu juga tidak semua melakukannya.


     7. Sering Mengalah

Ketika ada suatu masalah maupun hambatan, pria yang lebih muda pada umunya akan lebih banyak mengalah dibandingkan berdebat denganmu. Hal tersebut mungkin dilakukan karena itu adalah cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran . Selain mengalah, pria muda ini biasanya juga tidak terlalu melarang apa yang kamu inginkan. Justru sebaliknya, dia akan mendukungmu selama itu demi kebaikan.

     8. Perhatiannya lebih tulus

Pria yang lebih muda pada umumnya lebih pengertian dibandingkan dengan pria yang sebaya atau lebih tua. Perhatian ini dilakukan agar dia terihat dewasa di mata wanita yang dicintainya. Bahkan perhatian itu tidak dibuat-buat sehingga itu merupakan ciri-ciri pria yang jujur. Maka dari itu, Mungkin awalnya dia akan terasa canggung, tapi hal tersebut yang membuat wanita merasa semakin mencintainya.

     9. Cenderung lebih mendapatkan kebebasan

Seperti yang sudah disinggung pada poin sebelumnya, pria yang lebih muda akan lebih memberikan kebebasan yang lebih besar. Sebab, usia muda tidak suka dengan sesuatu yang dikekang. Maka dari itu, wanita pun akan merasakan kebebasan yang berbeda jika berhubungan dengan pria yang sepadan atau yang sepadan.

Itulah alasan wanita nyaman dengan pria yang lebih muda darinya. Pada dasarnya hubungan yang baik itu adalah seberapa nyaman pria dan wanita menjalaninya. Tidak peduli perbedaan umur kedua. Jika keduanya sudah nyaman, maka berdua memang cinta sejati. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Wanita