Hey Boy! Inilah 5 Ciri-Ciri Wanita Setia dari Wajah Cantiknya

Kesetian menjadi hal yang sangat penting dalam sebuah hubungan. Jika kesetiaan tidak terjaga akan menjadi malapetaka dalam sebuah hubungan. Sehingga kesetiaan menjadi satu harapan yang diinginkan semua orang kepada pasangannya, baik kepada pacar atau suami. Kesetiaan juga menjadi satu hal yang banyak ujiannya, terlebih dalam kehidupan suami istri.

ads

Tidak hanya kehadiran orang ketiga yang bisa merusak sebuah kesetiaan, tapi ada banyak hal yang bisa menguji kesetiaan pasangan. Seperti masalah ekonomi dan masalah karakter atau sifat pasangan yang bisa membuat hubungan berakhir karena tidak ada kecocokan yang terkadang juga menjadi alasan wanita selingkuh. Itulah sebabnya kenapa kesetian menjadi hal nomor satu yang dicari dari dalam diri seseorang yang akan dijadikan pasangan. Nah, berikut adalah ciri-ciri wanita setia dari wajah yang bisa terlihat sebagai tanda-tanda pacar setia.

  1. Memiliki bentuk wajah segitiga terbalik

Wanita yang memiliki bentuk wajah segitiga terbalik ternyata sangatlah menghargai yang namanya komitmen. Kalau ia sudah berkomitmen tidak akan mudah untuk mengabaikannya atau lepas tangan begitu saja. Ia akan berusaha untuk selalu menjaga komitmen yang telah dibuat. Sifat ini yang membuat seorang wanita yang berwajah seperti ini bisa menjadi sangat setia kepada pasangannya. Di samping itu, wanita ini juga memiliki perasaan yang tulus dalam mencintai.

Dalam sebuah hubungan yang jelas pasti ada komitmen antara satu sama lain, kan? Maka jangan khawatir  jika pasangan kamu memiliki bentuk wajah segitiga terbalik ini, ia tidak akan selingkuh dan tetap setia kok. Satu hal perlu kamu ketahui dari wanita berwajah segitiga terbalik ini adalah ia tidak suka dikekang dan diatur. Jadi, ikuti saja alurnya selama tidak melewati batas.

  1. Wanita berwajah persegi juga setia lho.

Wanita yang wajah persegi juga termasuk pada ciri-ciri wanita setia dari wajah yang ia miliki. Akan tetapi dibalik sifat setianya, kamu memiliki karakter yang keras kepala dan gampang emosian. Kalau sudah marah akan sulit bagi pasangannya untuk berdamai dengan mudah.

Seperti yang kita tahu, sifat keras kepala yang dimiliki seseorang membuat kamu sulit untuk dibujuk dan dirayu jika tidak sesuai dengan keinginannya. Jika pasangan kamu memiliki paras wajah persegi, janganlah bertindak agresif kepadanya karena emosinya bisa meledak jika terus kamu paksakan.

  1. Wanita yang memiliki dahi lebar dan berahang sempit.

Wanita dengan bentuk wajah yang lebar pada bagian dahi dan menyempit pada bagian rahang juga termasuk pada tipikal wanita yang setia kepada pasangannya. Wanita dengan bentuk wajah seperti ini kebanyakan memiliki paras yang cantik dan merupakan karakter wanita idaman. Kamu adalah wanita yang sabar dan tidak terburu-buru dalam megambil keputusan.

Kamu juga memiliki kesabaran dalam menghadapi sikap pasangannya selama tidak menyimpang dari kebenaran. Lain dati itu, kamu juga membutuhkan sosok yang bisa melindungi dan menjadi tempat sandaran dalam hidup. Tapi menjadi keras kepala dalam berprinsip dan tidak mudah goyah, mungkin inilah yang menjadikan kamu seorang wanita yang bisa menjaga kesetiaan.


  1. Wanita berdagu persegi dan dahi lebar.

Siapa yang memiliki pasangan dengan dahi lebar dan bentuk dagu persegi ini? Bersyukurlah karena pasangan kamu masuk dalam kategori wanita setia. Jadi kamu tidak perlu khawatir pasangan kamu ini akan selingkuh dengan orang lain meskipun pada kenyataannya ia adalah tipe wanita yang mudah bimbang dan tidak konsisten.

Ia adalah tipe wanita yang energik, penuh semangat dan tidak mudah menyerah. Mungkin juga karena sifat ini jugalah ia menjadi setia karena tidak ingin menyerah memperjuangkan cinta yang telah singgah di hatinya. Ia juga sangat pandai dalam membahagiakan pasangannya, tapi ia juga mudah kecewa jika pasangannya tidak memberikan apa yang ia harapkan. Jadi, menjaga kepercayaan merupakan cara agar pacar tidak selingkuh dengan yang lain.

  1. Wanita dengan bibir atas lebih tebal dari bibir bawah.

Ciri-ciri wanita setia dari wajah juga bisa dilihat dari bentuk bibirnya. Wanita dengan bnrtuk bibir atas lebih tebal dari bibir bawah adalah tipe wanita yang bisa mencintai hidup dan akan membuatnya hidupnya menjadi lebih bermakna. Ia juga tipe karismatik yang membuat perhatian tertuju padanya, tapi sayangnya ia termasuk wanita yang emosional.

Dan yang penting lagi bagi wanita pemiliki bibir seperti ini, ia adalah orang yang cukup setia dan pantas dijadikan pasangan hidup. Asal kamu bisa mencintainya dengan tulus dan menjaga kepercayaannya dengan tidak berkhianat atau berselingkuh dengan wanita lain. Jadi kamu harus bisa membahagiakan pasangan sebagai cara membuat pacar setia.

5 ciri-ciri wanita setia dari wajah di atas hanyalah sebagai hasil dari pengamatan dan tidak ada kepastian yang bisa mencocokkan bentuk wajah dengan sifat seseorang. Oleh karena itu juga tidak bisa menjadi cara mengetahui pasangan setia atau tidaknya dan hanyalah bersifat hiburan.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita