7 Karakter Wanita Arab Yang Berbudaya Kental

Karakteristik wanita arab mayoritas sangat santun dan memiliki daya tarik dari ketaatan pada Islam dan suami tercinta namun tetap rendah hati. Banyak pria yang memiliki ketertarikan yang kuat pada wanita Arab. Hal ini terjadi karena wanita Arab sangat cantik dengan hidung dan mata yang indah yang seperti disukai dari sifat pria india. Mayoritas paras dari wanita Arab elok dan sering kali menjadi bahan pembicaraan para lelaki. Berikut adalah beberapa karakter wanita Arab sehingga bisa mengetahui jika hendak PDKT seperti wanita yang inginmendekati misalnya pria Jepang maka harus mengetahu cara mendekati pria jepang.

ads

1. Wanita Arab Senatiasa Menggunakan Abayah

Karakteristik wanita keturunan Arab pada umumnya menggunakan Abayah. Abayah adalah pakaian yang menutupi aurat wanita dengan warna hitam. Pakaian ini adalah pakaian wajib bagi wanita jika akan keluar dari rumah. Pakaian dengan ciri khas longgar dan merutup aurat wanita kecuali telapak tangan dan wajah ini akan menjaga kehormatan mereka dan menjauhkan laki – laki yang melihat mereka untuk timbul nafsu syahwat. Pakaian ini adalah pakaian yang menjaga diri mereka maupun lawan jenis. Pakaian ini juga biasa dilengkapi dengan niqab atau cadar. Cadar hanya akan memperlihatkan bagian mata mereka. Wajah wanita arab yang sangat cantik akan membuat mata lelaki yang melihatnya bergairah dan bernafsu. Hal ini menjadi baik kala mereka mempersembahkan wajah cantiknya spesial untuk laki – laki mahrom diantaranya suami. Ketertutupan mungkin akan menimbulkan persepsi sebagai wanita pendiam di mata pria.

2. Wanita Arab Dianugrahi Rambut Yang Indah 

Karakteristik wanita cantik Arab pada umumnya memiliki rambut yang indah. Tidak hanya dianugrahi mata, kulit, dan hidung yang indah. Mereka juga dianugrahi rambut yang indah. Rambut mereka pada umumnya ikal dan bergelombang. Rambut yang tebal berwarna hitam pekat hingga kecoklatan. Meski rambut indah namun tidak di perlihatkan ke khalayak umum. Sikap mereka yang rendah hati mirip dengan sifat wanita lampung.

3. Wanita Arab Memiliki Kemampuan Jago Memasak Dan Membuat Kue

Karakteristik wanita Arab pada umumnya adalah memiliki kemampuan memasak yang baik terutama dalam membuat kue. Pekerjaan memasak adalah suatu kewajiban bagi mereka. Mereka akan diajarkan skill ini sejak masih kecil. Resep yang diajarkan bersifat turun temurun. Masakan – masaka arab sangat enak dan dikenal sangat kaya akan rempah. Hal ini yang membuat masakan Arab menjadi salah satu masakan favorit. Wanita Arab yang dinikahkan harus memiliki skill ini. Keluarga Arab memiliki kebiasaan makan bersama dan jarang untuk membeli makanannya di luar. Itulah yang membuat wanita – wanita Arab termotivasi untuk jago dalam memasak. Jika kita menjadi tamu di keluarga Arab kita juga akan dihidangkan aneka makanan yang dibuat sendiri di dalam rumah.

4. Wanita Arab Memiliki Kemampuan Pandai untuk Menata Rumah

Karakteristik wanita Arab akan tampak saat kita berkunjung. Jika kita berkunjung ke rumah keluarga Arab, kita akan disuguhkan dengan pemandangan dalam rumah yang cantik dan khas. Hal ini dilakukan untuk membuat rumah sangat nyaman. Rumah yang nyaman membuat rumah menjadi surga bagi para anggotanya. Setiap anggota keluarga jadi betah dan merindukan rumah. Dekorasi yang khas adalah bakhour, dupa Arab, dan gahru.

5. Wanita Arab Sangat Sopan dan Patuh Terhadap Suami 

Karakteristik wanita Arab yakni sejak kecil wanita Arab harus patuh dengan ayah hal ini yang membuat wanita Arab setelah menikah akan senantiasa patuh pada suaminya. Islam mengajarkan bahwa surga istri ada pada ridha suami. Arab tidak menganggap tunduk patuh seperti boneka. Hal ini adalah menjadi kewajiba setiap wanita. Hal tersebut terjadi karena kelak wanita Arab akan dipertanggungjawabkan oleh tiga orang laki – laki yakni ayah, suami, dan saudara laki – laki. Kadi penerapan emansipasi tidak begitu diterapkan dalam budaya Islam, karena surga laki – laki terletak di ridho ibunya. Budaya solidaritas ini juga dimiliki oleh sifat wanita ambon.

6. Wanita Arab Tidak Selalu Nikah Atas Dasar Perjodohan Orang Tua

7. Wanita Arab Sangat Memuliakan Tamu

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita