Inilah 8 Tanda Cinta Sejati Seorang Wanita. Pria Harus Tahu!

Adakah cinta sejati di dunia ini? Kamu yang pernah merasakan kecewa dan menjadi pesimis terhadap cinta mungkin akan bertanya demikian. Tentu saja cinta sejati itu ada! Tapi tidak banyak dan lebih sering bertepuk sebelah tangan. Cinta sejati tidak akan mati dimakan waktu. Meski telah terpisah, yang namanya cinta sejati akan terus ada dalam hati seseorang.

Dan seperti apa tanda cinta sejati seorang wanita yang bisa dilihat dan dirasakan? Orang yang menjaga cinta sejatinya sering dianggap bodoh oleh orang lain. Karena cinta yang ia miliki untuk seseorang tidak bisa dihilangkan begitu saja. Cinta sejati mudah memaafkan, tidak ternoda karena disakiti dan tidak akan lari karena dikhianati. Hal inilah yang menjadi alasan wanita sangat mencintai pria yang mungkin telah menyakitinya. Seperti apa cinta sejati itu? Yuk simak lebih lanjut.

1. Tetap Mencintai Walau Terluka

Tanda cinta sejati seorang wanita terlihat dari hatinya yang masih saja tetap cinta walau kekasihnya sudah berkhianat. Masih saja tidak bisa meninggalkan kekasihnya dengan alasan masih cinta. Tidak peduli berapa kali dan berapa sakitnya yang ia rasakan. Yang jelas cintanya tetap saja tak bisa hilang apalagi pudar.

2. Tulus Memaafkan Kekhilafan Kekasihnya

Wanita mana yang tak sakit hatinya jika punya pacar yang selalu berbuat seenaknya apalagi selingkuh? Sebagian wanita tidak akan bisa memaafkan jika seringkali kekasihnya menyakiti hatinya. Tapi pada wanita yang menjadikan kekasihnya sebagai cinta sejati, akan bisa untuk memaafkan dan terus memaafkan kesalahan kekasihnya.

Meski itu berulang kali dilakukan. Semua orang mungkin menganggapnya sebagai wanita yang bodoh karena masih saja bertahan dengan lelaki yang selalu berulah. Tapi itulah tanda cinta sejati seorang wanita pada kekasihnya.

3. Tidak Bisa Move on

Move on memang hal yang sulit bagi kebanyakan orang setelah putus cinta. Terlebih bagi wanita  yang memiliki cinta sejati dihatinya. Walau kekasihnya telah pergi, ia masih saja tidak bisa membuang perasaan cintanya. Tidak bisa menggantikannya dengan cinta dari yang lain. Meski ia tahu tidak ada harapan untuk kekasihnya kembali, tetap saja cinta itu hidup di dalam hatinya.

4. Bisa Menerima Kekasihnya Apa Adanya

Cinta sejati ada karena ketulusan seseorang dalam mencintai. Tanda cinta sejati dari seorang wanita, ia akan bisa menerima kekasihnya dengan tulus apa adanya dalam keadaan apa pun. Cintanya tidak akan berkurang hanya karena ketidaksempurnaan yang dimiliki pasangannya. Ia tidak akan lari saat mengetahui sisi buruk dan kelemahan pasangannya.

5. Tulus Menemani Kekasihnya dalam Suka dan Duka

Tanda cinta sejati seorang wanita juga bisa dilihat dari kesetiaan dan ketulusannya kepada pasangannya. Selalu menemani di saat suka dan bahagia adalah hal yang biasa. Namun sanggup menemani dengan sabar dan ikhlas dalam duka, jatuh dan kesulitan menjadi suatu hal yang hanya dimiliki oleh seorang wanita dengan cinta sejatinya. Sama halnya dengan ciri-ciri teman yang baik dan tulus. [AdSense-C]

6. Selalu Menawarkan Kenyamanan dan Ketenangan

Wanita dengan cinta sejati yang dimilikinya akan membuat kamu merasa nyaman, tenang dan bahagia bersamanya. Dalam kekalutan ia akan berusaha membuat kamu tetap merasa nyaman dan tenang. Membantu menawarkan banyak solusi dan jalan keluar untuk membantumu keluar dari masalah yang menjadi beban pikirmu. Tidak menyudutkanmu saat melakukan kesalahan karena ia bisa memahamimu dengan baik.

7. Tak Ingin Berpisah Sepahit Apapun Situasi yang Menimpa

Tidak ada hubungan yang selalu berjalan dengan baik. Selalu ada masalah hadir yang menguji setiap hubungan. Pasangan yang cintanya hanya setengah-setengah maka dipastikan tidak akan sanggup bertahan. Dan sering kali ujian yang datang memang jadi penyebab putus cinta. Tapi bagi wanita yang menjadikanmu cinta sejatinya, akan mampu bertahan dan selalu menemani sepahit apapun keadaan yang kalian lalui. Bahkan ialah yang akan menjadi penguat dan penyemangat untukmu. Tak peduli walaupun ia juga harus ikut berkorban bersamamu.

8. Cintanya Tetap Hidup Meski Takdir Memisahkan

Tanda cinta sejati seorang wanita yang pasti namun sangat jarang terjadi adalah dimana cintanya masih saja terus hidup meski takdir memisahkan. Cinta itu akan terus ada walaupun ia harus hidup dengan pasangan yang lain. Meski telah mendapat pasangan hidup, cinta sejatinya tetaplah seseorang yang selalu mengisi hatinya. Karena cinta tidak harus memiliki satu sama lain dan tidak pula harus dipaksa melawan takdir.

Demikianlah 8 tanda cinta sejati seorang wanita yang mungkin ada dalam diri pasangan kamu atau bahkan mantan kamu. Apakah kamu sudah bertemu dengan cinta sejatimu? Cari tahu yuk lewat ciri-ciri cinta sejati yang ada dalam diri pacarmu. Lalu, apakah kamu sendiri juga masuk dalam ciri-ciri laki-laki sejati dan ciri ciri pria setia?

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita