9 Cara Membuat Lelaki Nafsu Paling Jitu!

Cara membuat lelaki nafsu akan dibutuhkan bagi para wanita yang telah memiliki pasangan halal alias telah menikah. Tips yang satu ini bermanfaat untuk menambahkan kemesraan dan keintiman dalam hubungan suami istri. Cara ini juga merupakan tips menjaga keharmonisan rumah tangga. Kehilangan gairah bercinta terhadap pasangan juga bisa menjadi penyebab rumah tangga menjadi hambar, lho! Nah, karena itu para wanita yang ingin membuat suami bahagia bisa simak cara membuat lelaki nafsu berikut ini, ya!

1. Kenakan Pakaian Seksi

Cara membuat lelaki nafsu pada istrinya sendiri bisa dengan memakai pakaian yang seksi saat sedang berduaan. Tak dipungkiri, mata lelaki memang cenderung menyukai wanita yang seksi. Apalagi jika wanita itu adalah istrinya sendiri. Pakaian seksi yang dikenakan bisa dengan mudah membangkitkan nafsu lelaki. Tentunya ini juga merupakan cara menjadi istri idaman suami yang paling mudah dilakukan.

2. Dandan yang Cantik

Hanya memakai pakaian seksi saja belum cukup untuk cara membuat lelaki nafsu. Sebagai istri, iringi penampilan seksi nan menggoda itu dengan dandanan yang dapat menyempurnakan penampilan. Konon katanya lipstik warna merah akan membuat bibirmu terlihat seksi. Istri yang tidak pandai dandan dan selalu berantakan di rumah juga menjadi salah satu penyebab suami bosan dengan istri lho sekaligus jadi penyebab suami istri tidak harmonis.

3. Bersikap Manja

Cara membuat lelaki nafsu yang ketiga adalah dengan bersikap manja pada pasangan. Itu kalau pasangan  kamu tipikal pria yang nggak cuek ya! Kalau pasangan adalah orang yang cuek, rasanya cara yang satu ini kurang ampuh, deh. Karena tidak semua pria pula yang suka dengan wanita manja.

4. Jangan Malu Menggoda

Umumnya wanita meski telah menikah dan berstatus sebagai istri, terkadang masih malu-malu untuk merayu dan menggoda suami. Tapi untuk cara membuat lelaki nafsu, hal ini harus kamu lakukan agar suami yang sebelumnya tidak bersemangat bisa bangkit gairahnya. Justru menggoda suami agar bergairah juga menjadi hal penting untuk dilakukan dan merupakan tips menjaga hubungan tetap mesra meski telah lama menikah dan memiliki anak. Secara tidak langsung hal ini juga meruakan cara mencegah selingkuh dan cerai akibat suami yang tidak puas dan bahagia.

5. Mainkan Tangan dengan Lembut

Cara membuat lelaki nafsu selanjutnya adalah dengan memainkan tangan dengan lembut pada spot-spot yang bisa membuat suami terangsang. Setiap pria memiliki titik rangsang yang berbeda dan tugas kamu sebagai seorang istri untuk mengtahui area-area tersebut. Tanpa disadari istri yang terlalu dingin dan pasif soal hubungan ranjang juga menjadi penyebab pria selingkuh dari istrinya untuk mencari apa yang ia inginkan dan hal itu akan di dapat dari wanita-wanita yang ada di luar sana.

6. Nonton Film Romantis Berdua

Kebanyakan pria yang nggak suka sih film yang romantis. Tapi tidak ada salahnya lho, ngajak suami nonton film romantis berdua. Kalau suami mau, dukung dengan suasana yang romantis pula. Tentunya kamu harus memilih film romantis yang bisa menvisualisasikan keintiman pasangan. Kalau suami nggak mau kamu bisa cari alternatif film lain yang tidak romantis tapi memiliki adegan yang menggairahkan.

7. Pakai Parfum Beraroma Lembut

Parfum saat bercampur dengan keringat akan menghasilkan aroma yang khas. Saat berduaan dengan suami pakailah parfum yang beraroma lembut nan sensual. Aroma tubuh yang wangi juga akan membuat suami nyaman saat kamu berada di sisinya. Aroma parfum yang menggoda juga bisa membuat suami senang untuk dekat-dekat.

8. Goda dengan Kata-kata ‘Nakal’

Selain menggoda suami dengan sentuhan, cara membuat lelaki nafsu yang juga bisa membangkitkan gairah suami adalah menggodanya dengan kata-kata ‘nakal’. Kata-kata ‘nakal’ yang tak biasa diucapkan ini bisa membuat suami bersemangat untuk berhubungan, lho!

9. Ketahui Apa yang Ia ‘Inginkan’ dan ‘Sukai’

Cara terakhir untuk membuat lelaki nafsu adalah dengan mengetahui apa yang ia ‘inginkan’ dan ‘sukai’ serta hal-hal yang cepat membuat ia bergairah. Mengetahui titik lemah dari suami akan membuat kamu lebih mudah dalam menaikkan gairah suami. Dan tentunya tidak semua laki-laki memiliki titik rangsang yang sama. Jadi, jangan sungkan untuk mencari tahu lebih banyak dengan mencoba berbagai eksperimen.

Itulah 9 cara membuat lelaki nafsu dengan mudah. Cara ini hanya ditujukan untuk wanita yang telah bersuami, ya! Jangan malu untuk ‘memulai’ lebih dulu untuk urusan ranjang karena kegiatan yang satu ini bisa membuat hubungan suami istri makin harmonis. Membuat suami senang dan tahu apa yang dibutuhkan suami juga menjadi cara mengabdi kepada suami, lho.