12 Arti Mimpi Teman Menikah, Pertanda Duka atau Bahagia?

Memimpikan teman menikah pasti kita pun akan bertanya-tanya, apakah benar si teman ini akan menikah dalam waktu dekat? Bagaimana kalau ternyata si teman ini sudah menikah? Apakah ada makna lain di balik mimpi tersebut? Atau hanya sekedar bunga tidur penghias mimpi saja? Dari pada penasaran, langsung aja simak arti mimpi teman menikah berikut ini.

ads
  1. Mimpi teman akan menikah.

Jika kamu memimpikan teman akan menikah dalam waktu dekat ini adalah pertanda yang kurang baik. Ini bermakna bahwa akan ada wabah penyakit yang datang dalam waktu dekat sehingga akan membuat kondisi kesehatan kamu menurun. Jadi berhati-hatilah dan jaga kondisi badan selalu fit, begitu juga dengan mimpi pacar selingkuh yang maknanya juga kurang baik.

  1. Mimpi teman menikah dengan pacar.

Jangan marah apalagi histeris dulu kalau bermimpi teman kamu menikaah dengan pacar kamu. Soalnya ini adalah pertanda baik untuk kamu, karena semua perencaan kamu selama ini akan berhasil dan menuai kesuksesan. Meski begitu cepat berpuas diri dan selalulah belajar cara menjadi orang sukses dan pintar.

  1. Mimpi teman menikah di usia muda.

Jangan berpikir kalau teman kamu ini kebelet nikah sampai-sampai kamu memimpikannya. Mimpi ini adalah gambaran kalau teman kamu ini akan menuai kesuksesan dan keberhasilan di usia mudanya. Mungkinkah teman kamu ini memiliki ciri-ciri orang sukses dari kecil yang suka bekerja keras?

  1. Mimpi teman menikah dengan adik sendiri.

Apakah yang kamu rasakan karena memimpikan teman kamu malah menikah dengan adikmu sendiri? Marah, geli atau senangkah? Nah makna dari mimpi ini adalah kamu akan mendapatkan pertolongan dari orang lain atas masalah yang sedang kamu alami.

  1. Mimpi teman menikah dengan kakak.

Bermimpi melihat temanmu menikah dengan kakak adalah pertanda baik. Menurut tafsirnya kamu akan kedatangan seseorang yang bisa diandalkan untuk menolongmu dengan ikhlas tanpa pamrih. Jadi kamu bisa bernafas sedikit lega dengan masalah atau kesulitan yang sedang kamu alami saat ini.

  1. Mimpi teman menikah dengan ibu.

Mimpi ini sepertinya akan menimbulkan rasa marah dalam diri kamu. Mimpi ini mungkin adalah wujud atau gambaran dari perasaan kamu yang merasa kurang disayangi oleh ibu. Merasa tidak di anggap, tidak penting dan di abaikan oleh ibu. Sama halnya dengan mimpi batal nikah yang juga menggambarkan perasaan kamu sendiri.

  1. Mimpi teman menikah dengan ayah.

Pasti rasanya tidak enak saat kamu terbangun dari tidur karna mimpi ini bukan? Setidaknya ada rasa kesal dan marah atau perasaan aneh lainnya. Tenang, makna sebenarnya dari arti mimpi teman menikah dengan ayah ini adalah kamu di angga tidak berguna atau tidak bisa diandalkan oleh keluarga kamu.


  1. Mimpi teman (mantan) menikah.

Mantan juga bisa dibilang teman kan? Jika kamu memimpikan mantan menikah, jangan baper dulu ya. Harusnya kamu senang karena arti mimpi teman menikah ini alias si mantan bermakna bahwa kamu akan mendapatkan suatu keberuntungan yang akan kamu dapat dari saudara kamu sendiri. Kira-kira keberuntungan apa ya?

  1. Arti mimpi teman menikah lagi.

Memimpikan teman kamu menikah lagi yang untuk ke dua kalinya, pertanda bahwa kamu memiliki peluang yang sangat terbatas untuk suatu hal yang sedang kamu kerjakan saat ini. Jadi jangan sia-siakan setiap kesempatan sekecil apa pun itu. Orang yang lalai dan tidak bisa menggunakan kesempatan kecil sebaik mungkin adalah ciri-ciri orang gagal dalam hidupnya.

  1. Mimpi melihat teman menikah dan melihatnya jadi pengantin.

Sesuai dengan mimpinya yang membawa kebahagiaan, maknanya juga membawa kebahagiaan untuk keluarga kamu. Artinya sebuah kebahagian akan hadir dalam kehidupan keluarga kamu dalam waktu dekat. Jadi ikutlah berbahagia setelah terbangun dari tidur yang juga membawa makna bahagia ini.

  1. Mimpi teman menikah dengan mantannya.

Jika kamu memimpikan teman kembali bersatu dengan mantannya lewat pernikahan ini pertanda bahwa sesuatu yang berharga yang telah hilang akan segera kamu temukan kembali. Jadi berbahagialah.

  1. Mimpi teman menikah dengan selingkuhan.

Jika kamu malah bermimpi melihat teman menikah dengan selingkuhannya, artinya kamu akan melihat seseorang yang tidak mau mengakui kesalahannya. Selalu merasa benar dan berusaha menutupi kesalahannya.

Demikianlah 11 arti mimpi teman menikah yang bisa menjawab rasa penasaran kamu. Tidakkah kamu juga penasaran dengan makna mimpi menikah dengan pacar atau mimpi pacar nikah sama orang lain?

Namun dari tafsir lain, ada juga yang mengatakan bahwa mimpi tentang pernikahan ini membawa makna yang buruk dan kurang baik. Bahkan menurut mitosnya juga berhubungan dengan kabar duka yang akan diterima. Wallahu a’lam. Maka dari itu jangan terlalu percaya dengan tafsir mimpi yang belum tentu akan terjadi di masa depan ya, guys.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Mitos dan Fakta