Simak 7 Alasan Wanita Pacaran dengan Tentara

Memiliki seorang pacar yang tak biasa seperti tentara menjadi suatu kebanggan bagi wanita. Tidak semua wanita yang bisa mendapatkan hati sang prajurit ini. Hanya wanita terpilih yang bisa menjadi pacar dari seorang tentara karena bisanya mereka juga memiliki standar tersendiri dalam memilih pacar.

ads

Tapi, tentara dimata wanita itu sangatlah mengagumkan. Fisik dan bentuk tubuh mereka yang terbentuk dengan baik membuat banyak wanita menjadi kagum. Diiringi dengan sikap mereka yang tegas beribawa yang memancarkan sosok lelaki sejati dalam dirinya.

Belum lagi seragam yang mereka kenakan yang merupakan seragam kebanggaan negeri tercinta. Duh, wanita mana sih yang tidak tertarik pacaran dengan seorang tentara? Nah, simak yuk alasan wanita pacaran dengan tentara yang membuat mereka meleleh.

  1. Mereka adalah pria yang mandiri dan serba bisa.

Pria yang berprofesi sebagai tentara sudah terbiasa hidup jauh dari kata nyaman dan dimanja. Selama latihan militer merek dituntut harus mandiri dan harus bisa melakukan banyak hal. Yang pada akhirnya mereka terlahir menjadi pria yang mandiri dan serba bisa yang bisa diandalkan.

Menjadi pacar dari seorang tentara tidak akan membuat kamu merasa keropotan karena selalu ada pria yang siap siaga membantu. Terkecuali mereka sedang berada jauh di pelosok dan perbatasan maka kamu sebagai pacarnya juga harus bisa mandiri selama ia tidak ada disisimu. Maka dari itu kamu harus tahu cara menjaga hubungan LDR yang pasti dialami oleh wanita yang memiliki pasangan seorang tentara.

  1. Pembawaan yang tegas membuat hati meleleh.

Wanita mana yang hatinya nggak meleleh dengan pria yang tegas? Pria yang tegas terlihat sangat menarik di mata wanita dan dianggap mampu menjadi pasangan yang baik. Terlebih jika dijadikan sebagai suami, diyakini mereka mampu menjadi kepala keluarga yang baik.

Meski begitu kamu harus siapkan hati sebagai cara menghadapi pria arogan dan tegas ini. Mereka terlihat arogan karena memang pembawaannya yang tegas membuat mereka terlihat seperti itu. Jadi kamu jangan cengeng ya kalau tiba-tiba saja ia bersikap tegas sama kamu. Bersikap tegas juga merupakan cara menjadi pria cool yang diidamkan banyak wanita dan juga ciri-ciri pria berwibawa.

  1. Memiliki fisik yang kuat yang mampu melindungi.

Otot dan fisik adalah kekuatan mereka untuk melindungi, membela dan memperjuangkan negaranya. Memilih tentara sebagai pasangan akan membuat wanita merasa aman dan terlindungi. Siapa yang berani mengganggu wanita yang disampingnya ada seorang prajurit yang siap melindungi wanitanya? Itulah alasan wanita pacaran dengan tentara yang berharap bisa melindungi dirinya dan keluarganya kelak.

  1. Bersama mereka wanita akan merasa aman.

Ya, tentara adalah orang yang siap siaga menjaga keamanan negara. Mereka dilatih untuk bisa melindungi dengan segenap kemampuan mereka. Tugas mereka adalah melindungi mengara, dan menjadi hal yang mudah bagi mereka untuk melindungi pasangannya. Hal inilah yang membuat wanita menjadi merasa aman dan bangga berpacaran dengan seorang tentara.


  1. Mereka memiliki keyakinan yang tidak mudah goyah.

Mereka dikenal memiliki keyakinan yang tidak mudah goyah, terbukti dengan keberhasilan mereka melewati kerasnya latihan militer yang harus mereka ikuti. Medan pertempuran yang tak membuat mereka gentar.

Keyakinan itu juga yang menjadi daya tarik dimata seorang wanita. Kemungkinan besar keyakinan yang mereka miliki juga bisa terbawa dalam hubungan pacaran. Jika mereka sudah yakin dengan pasangannya, wanita berpikir pria tentara juga akan tidak mudah goyah dengan cinta yang dimilikinya.

  1. Pria berseragam itu keren dan terlihat gagah.

Seragam loreng kebanggaan bangsa siapa yang tidak bangga mengenakannya? Hanya orang terpilih yang bisa mengenakannya dengan tanggung jawab penuh terhadap negara yang dipikul dipundaknya.  Tak bisa dipungkiri, pria berseragam menampakkan ciri-ciri pria berkharisma yang bisa membuat banyak wanita terlena.

Wanita mana yang merasa tidak bangga dengan memiliki pacar seorang tentara. Dengan masuknya seorang tentara dalam anggota keluarga adalah suatu kebanggaan dan merupakan cara agar dihargai orang lain dimana saja berada. Mereka juga akan dihormati oleh lingkungan dan tidak akan ada yang berani berbuat macam-macam.

  1. Suatu kehormatan bisa berpacaran dengan tentara.

Memiliki pacar seorang tentara bisa jadi suatu kehormatan bagi seoraang wanita. Bagaimana tidak, meski mereka juga manusia biasa, namun mereka menjadi sangat spesial karena mampu mengamban tugas negara yang berat yang jelas tidak semua orang bisa mendapatkannya. Dan wanita yang menjadi kekasih tentara bahkan menjadi istrinya akan ikut dihormati oleh orang sekitarnya.

Itulah 7 alasan wanita pacaran dengan tentara yang perlu diketahui. Kamu juga tertarik memiliki pacar seorang tentara? Sepertinya kamu perlu tahu dulu tipe wanita idaman tentara, apakah kamu juga termasuk tipe idaman para tentara?

 

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran