Sponsors Link

15 Cara Membuat Pacar Makin Sayang dan Tidak Bosan

Sponsors Link

Ketika menjalani satu hubungan dengan orang yang disayangi, pasti kita akan ingin mencari cara mempertahankan hubungan yang sudah lama supaya hubungan kita tetap berjalan dengan baik dan langgeng. Kalau bisa, bertahan sampai menjalin masa depan bersama.

ads

Selalu ada resiko dalam setiap hubungan kalau salah satu pihak akan merasa bosan dan jenuh terhadap pasangannya. Jika hubungan telah berjalan lama, pasti kita tidak ingin kalau hubungan itu menjadi rusak, bukan? Karena itu kita harus mengetahui cara membuat pacar semakin sayang kepada kita, sehingga tidak akan terjadi tanda – tanda pacar mulai bosan dan ingin memutuskan hubungan.

Bagaimana membuat pacar semakin sayang

Kalau kita ingin agar pacar semakin bertambah rasa sayangnya kepada kita, maka ada usaha – usaha yang harus kita lakukan untuk mewujudkan hal tersebut. Cobalah untuk melakukan beberapa hal yang bisa membuat pacar semakin sayang, seperti ini:

1. Perhatikan penampilan

Penampilan merupakan hal yang penting untuk menunjukkan bahwa kita bisa merawat diri sendiri dengan baik. Tidak perlu menjadi cantik atau ganteng, cara menjadi pacar yang baik adalah jika penampilan kita bisa menunjukkan kebersihan diri dan kemampuan kita untuk peduli dengan diri sendiri.

2. Selalu tampakkan sifat yang baik

Bukan berarti kita lantas menutupi sifat yang buruk jika kita selalu menunjukkan kebaikan diri kita. Pacar yang baik adalah yang bisa menerima kita dengan segala kekurangan diri kita, namun jika kita terus menunjukkan sifat jelek kepadanya tentu saja dia lama kelamaan akan menunjukkan ciri – ciri cinta mulai pudar kepada kita. Tunjukkan kepadanya bahwa kita selalu menampilkan sifat baik dan memperbaiki kekurangan diri.

3. Jadi diri sendiri

Menjadi diri sendiri berarti selalu jujur dan terbuka kepada pacar. Jangan sampai kita berusaha menjadi orang lain karena kita mengira pacar lebih menyukai hal tersebut. Jika memang dia lebih suka pada pribadi yang lain, dia tentu tidak akan memilih kita bukan? Menunjukkan diri sendiri yang sebenarnya juga bisa menjadi cara untuk melihat seberapa besar rasa sayangnya kepada kita. Itu adalah tips pacaran yang serius.

4. Tunjukkan kepedulian terhadap kegiatan pacar

Cara membahagiakan pacar kita adalah dengan berusaha memberi perhatian kepada dunianya dan kegiatannya, serta hal apa saja yang dia sukai. Jika kita bisa memahami dunianya dengan baik dan memberikan dukungan, pasti dia akan merasa makin sayang kepada kita. Sebaliknya, jika kita tidak menunjukkan kepedulian, mungkin saja itu akan menjadi alasan pacar cuek kepada kita juga.

5. Bersikap tulus

Jangan mengira kepalsuan akan bisa memenangkan hatinya. Seseorang akan merasakan bila kita tidak bersikap tulus kepadanya. Maka jika ingin hubungan kita bertahan, cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng adalah dengan menunjukkan sikap yang tulus.

6. Beri hadiah untuk pacar sesekali

Memberi hadiah juga penting untuk menjaga kelangsungan sebuah hubungan. Itu akan menjadi cara membuat pacar bahagia dan menunjukkan bahwa kita punya perhatian kepada pacar kita. Beri dia hadiah yang sudah diidamkannya sejak lama atau sesuatu yang kita tahu akan disukainya. Beri kejutan dan jangan biarkan dia tahu kalau kita akan memberinya sesuatu.

7. Terima dia apa adanya

Kalau kita sudah memutuskan untuk bersama dengan seseorang dan ingin mempertahankan hubungan, cara membuat pacar nyaman berarti kita sudah siap untuk menerima dirinya apa adanya. Janganlah selalu membandingkan dirinya dengan orang lain, apalagi dengan mantan kita sebelumnya. Bukan berarti kita tidak boleh mengutarakan hal – hal yang tidak kita sukai darinya. Akan tetapi jangan jadikan kekurangannya tersebut sesuatu yang harus diungkit setiap saat.

Sponsors Link

Sponsors Link

8. Jangan berbohong

Usahakan selalu jujur dan menceritakan segalanya kepada pacar, dengan demikian dia akan merasa mendapatkan kepercayaan penuh kita. Akibat orang yang sering berbohong akan buruk bagi kelangsungan sebuah hubungan percintaan. Kalau pacar sudah kehilangan kepercayaan kepada kita, dia akan mulai menjauh dan bosan.

9. Usahakan selalu mengungkapkan perasaan

Ketahuilah cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan yang bisa membuatnya bahagia dan makin menyayangi kita. Misalnya melalui puisi atau kata – kata indah yang dikirim lewat sms. Bila kita tidak segan mengungkapkan rasa sayang kepada pacar, pasti dia akan merasa makin sayang juga kepada kita.

10. Jangan lupakan tempat kenangan dan tanggal penting

Pasti setiap pasangan punya tempat yang mengandung kenangan manis dan tanggal tertentu yang mengingatkan pada tahap tertentu dalam perjalanan cintanya. Cara menyenangkan pacar adalah jika kita selalu ingat kepada tempat serta tanggal khusus tersebut. Tidak perlu membuat perayaan yang mewah, sekedar tanda bahwa kita mengingatnya saja pasti sudah membuat pacar sangat senang dan semakin sayang, karena hal itu menunjukkan kepedulian kita terhadap hubungan itu.

11. Jangan egois

Sifat egois adalah salah satu hal yang sangat dibenci dari diri seorang pacar. Berusahalah menerapkan cara menghilangkan sifat egois kepada diri sendiri agar keegoisan kita tidak akan menjadi batu sandungan dalam hubungan kita dengan pacar yang disayangi. Tidak bersikap egois adalah salah satu cara menjadi lebih dewasa dalam berpacaran.

12. Hilangkan sifat manja dan kekanakan

Tidak semua orang senang memiliki pacar yang  manja dan kekanak – kanakan. Cobalah bersikap yang wajar dan dewasa agar pacar merasa nyaman berada bersama kita, dan bukannya merasa jengkel karena selalu direpotkan oleh sikap kita yang manja dan seperti anak kecil. Cobalah cara menghilangkan sifat manja dan kekanak – kanakan kita dengan berusaha lebih mandiri, dan cara menghilangkan rasa cemburu yang berlebihan kepada pacar.

13. Buat dia tertawa

Seseorang pasti akan selalu betah berada di dekat orang yang bisa membuatnya selalu tersenyum, bahkan tertawa di saat hatinya sedang gundah. Jadilah orang yang selalu menceriakan hari – hari kita dengan pacar yang penuh dengan canda tawa dan senyum, walaupun keadaan sedang tidak baik. Penyebab hubungan renggang salah satunya karena tidak ada humor dalam hubungan itu.

14. Berikan variasi dalam hubungan

Bahaya pacaran yang sudah berlangsung lama adalah hubungan tersebut bisa menjadi suatu hal yang monoton. Cobalah rencanakan dengan pacar, hal apa saja yang bisa membuat hubungan kalian menjadi lebih berwarna. Misalnya, kita ikut mencoba hobi barunya. Dia pasti akan sangat senang mengetahui kita bersedia memberi sesuatu hal yang berbeda pada hubungan kalian dan akan semakin sayang kepada kita. Hal itu akan menjadi tips pacaran awet dengan orang yang kita sayangi.

Sponsors Link

15. Dekatilah keluarganya

Kemauan kita untuk menjalin hubungan yang dekat dengan keluarganya akan membuat pacar semakin sayang karena dia melihat hal itu sebagai tanda keseriusan kita. Cara menghindari masalah dengan pacar yang berkurang rasa sayangnya kepada kita adalah dengan berusaha dekat kepada keluarganya, terutama orang tuanya.

Segala usaha yang kita lakukan akan menuai hasil dan berarti apabila pacar kita memang mempunyai perasaan yang sama kepada kita, serius dan berkomitmen terhadap hubungan itu. Jika pacar tidak memiliki komitmen yang sama, kemungkinan besar apapun usaha yang kita lakukan untuk membuatnya makin sayang akan menemui jalan buntu. Karena itu, perlu juga bagi kita untuk membuka mata dan pikiran terhadap hal ini. Pastikan bahwa dia memang layak mendapatkan segala usaha dan pengorbanan kita, dan bahwa dia juga akan melakukan hal yang sama.

Ads

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Sunday 18th, September 2016 / 11:00 Oleh :
Kategori : Pacaran