12 Cara Cuek Sama Pacar Agar Ia Kangen dengan Kamu

Memiliki hubungan pacaran memang akan merasakan pahit dan manis. Dalam sebuah hubungan tidak mungkin terus menerus merasakan manis. Sesekali para pasangan ini akan merasakan pahit. Akan tetapi bagamana cara pasangan ini mengatasi rasa pahit dalam sebuah hubungan, sehingga tidak menjadi penyebab hubungan renggang dengan pacar. Ada berbagai macam cara menjaga hubungan dengan pacar agar langgeng, termasuk cara menghadapi pacar cuek dan sibuk. Akan tetapi, adakalanya justru cuek juga diperlukan untuk memberikan bumbu pada sebuah hubungan. Cuek diperlukan untuk mengurangi rasa bosan akibat terlalu sering bersama. Selain itu, menjadi cuek juga dapat menjadi cara membuat pacar kangen sama kita paling jitu dengan kamu. Walau begitu, cara cuek kepada pacar harus dengan cara yang benar. Bukanlah malah cuek sekali, hingga tidak memperhatikan pacar sama sekali. Menjadi cuek kepada pacar dapat menjadi pisau bermata dua. Dapat membuat pacar menjauh atau justru membuat pacar kangen dengan kamu. Oleh karena itu, pastikam kamu menerapkan cara cuek sama pacar yang benar, sehingga pacar akan kangen dengan kamu.

ads

1. Mengurangi Intensitas Komunikasi

Banyak yang percaya komunikasi adalah tips dan kunci sukses dalam mempertahankan hubungan yang langgeng. Dan hal itu 100% benar. Akan tetapi, sesuatu yang berlebihan juga bukanlah hal yang baik. Terlalu fokus berkomunikasi dengan pacar hingga membuat lupa berkomunikasi dengan orang lain, dapat membuat seseorang menjadi anti sosial. Ditambah jika hubungan pacaran sudah lama, sehingga rasa bosan mulai muncul. Jika hal itu terjadi, sebaiknya mengurangi, bukan berarti tidak ada komunikasi sama sekali. Hanya saja mengurangi berkomunikasi, dapat menimbulkan rasa kangen dengan kekasih.

2. Mengurangi Bertanya Setiap Waktu

Ada hubungan pacaran yang hampir setiap jam menanyakan kabar. Seperti sudah makan belum, atau lagi ngapain, dengan siapa, dimana dan sebagainya. Di awal, pertanyaan seperti terkesan perhatian dan romantis. Tapi jika itu terus menerus dilakukan dengan berulang- ulang, maka dapat menimbulkan rasa bosan di dalam hubungan. Jika ingin membuat pacar menjadi kangen, jangan sering- sering bertanya. Sehingga saat bertemu, banyak cerita yang dapat dibicarakan.

3. Berikan Pacar dan Kamu “Me Time”

Sediakan waktu “Me Time” bagi kamu dan pacar kamu. Hal ini berguna agar hubungan tidak menjadi membosankan. Menyediakan waktu sendiri juga adalah cara cuek yang baik, demi menjaga hubungan tetap awet. Selain itu, “Me Time” juga berguna sebagai selingan positif, untuk mengurangi rasa jenuh dalam hubungan pacaran. Akan tetapi pastikan “Me Time” tersebut tidak menggandeng pihak ketiga yang berpotensi membuat hubungan retak.

4. Jangan Keluar Setiap Hari

Pacaran dengan orang berada di satu kota memang menyenangkan. Akan tetapi, karena pacaran dalam satu kota, terlebih jarak tempat tingga yang sangat dekat, maka memutuskan untuk berkencan setiap hari. Hal itu justru mempercepat timbulnya rasa bosan dan akan membuat rasa kangen semakin sedikit. Salah satu cara cuek kepada pacar yang baik adalah, dengan membatasi berapa kali kencan dalam seminggu. Kalo bisa cukup pada saat weekend saja. Jarang bertemu juga bukan berarti kamu cuek dan tidak mau perhatian kepada pasangan. Hanya saja jika terlalu sering berkencan, maka waktu untuk bersama keluarga dan sahabat akan semakin berkurang. Dan justru dapat membuat hubungan cepat bosan. 


5. Tanyalah Kabar Seadanya

Menanyakan kabar kepada pasangan memang baik untuk menunjukkan perhatian. Akan tetapi, menanyakan kabar setiap jam, itu bukanlah perhatian melainkan obsesi. Sedikit memperlihatkan kecuekan dengan menanyakan kabar sesekali adalah hal yang bagus. Sehingga pasangan tidak akan jenuh dengan pertanyaan berulang- ulang yang sama. Bertanya seadanya adalah salah satu cara agar komunikasi tidak terlalu monoton. Jika terus menerus bertanya, bisa- bisa pasangan akan malas dan jenuh dengan perilaku kamu. Oleh karena itu, sedikit cuek ada baiknya, sehingga pasangan menjadi penasaran, dan justru meningkatkan rasa kangen.

6. Tidak Terus Menempel Seperti Perangko

Banyak pasangan yang terlalu nempel dengan kekasihnya. Sehingga kemana mana selalu berdua. Hal ini bukanlah hal yang baik dalam sebuah hubungan. Sedikit cuek dengan memperlihatkan kemandirian adalah hal yang baik. Karena pasangan yang mandiri justru akan semakin membuat pasangan penasaran dan kangen. Jika terus menerus menempel dengan pasangan, tanpa memperlihatkan kecuekan sedikitpun, maka pasangan dapat merasa bosan dan jenuh. Sehingga berpotensi terjadinya Penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

7. Mulai Mengambil Waktu Mengembangkan Diri

Salah satu cara cuek yang positif adalah, dengan mulai mengembangkan diri. Mengembangkan diri dapat dilakukan dengan cara merubah diri menjadi lebih baik. Dalam hidup, tidak hanya hubungan dengan kekasih yang harus menjadi prioritas. Akan tetapi mengembangkan diri juga menjadi salah satu hal yang harus dilakukan. Menyalurkan hobi tidak membuat kamu menjadi cuek. Akan tetapi, hobi yang berkembang juga akan berdampak positif pada mood diri dan hubungan dengan kekasih.

8. Tetap Memberikan Perhatian

Walaupun kamu ingin cuek dengan pacar, bukan berarti perhatian yang kamu berikan menjadi nol. Walau kamu cuek, tetapi kamu tetap harus perhatian kepada pasangan. Menanyakan kabar adalah salah satu cara menunjukkan perhatian. Akan tetapi tidak dengan intensitas yang sangat sering. Jika terlalu sering menanyakan kabar, kebosanan pasti akan terjadi. Cuek tapi tetap perhatian, itu adalah cara cuek yang mampu membuat pacar kangen terus dengan kamu.


9. Berikan Waktu Berkencan Sedikit Longgar

Jangan menjadikan 7×24 jam sebagai waktu berkencan. Hal itu, sama saja dengan poin ke 6 mengenai terlalu menempel. Waktu berkencan dengan pacar memang di butuhkan untuk menjaga hubungan tetap harmonis. Tetapi jika terlalu sering bertemu juga akan tetap bosan. Jadilah orang yang sedikit cuek, dengan memberikan waktu kencan sedikit longgar. Hal ini juga dapat menjadi sarana untuk kamu menikmati waktu dengan keluarga dan sahabat.

10. Bersikap Dewasa

Orang dewasa akan mengerti waktu untuk cuek dan waktu untk perhatian. Terlalu memberikan perhatian bukanlah hal yang baik. Akan tetapi terlalu cuek juga bukanlah hal yang benar. Kamu harus mengetahui, kapan saat pasangan membutuhkan kamu, kapan pasangan dapat ditinggal sendiri. Cara merubah sifat menjadi dewasa sangat berguna dalam menjalin sebuah hubungan. Hal ini karena dengan bersikap dewasa, maka kamu tidak akan terlalu menempel dengan pasangan.

11. Tidak Terus Bergantung

Menjadi seorang pacar, bukan berarti kamu harus sangat bergantung dengan kekasih kamu. Menjadi sedikit cuek sangat dibutuhkan dalam hal ini. Cara menjadi cuek positif yang lain adalah, dengan tidak menunjukkan ketergantungan kamu terhadap pasangan. Sehingga pasangan akan melihat kamu sebagai sosok yang dewasa dan dapat diandalkan.

12. Tetap Setia

Hal terakhir dalam cara cuek yang benar adalah tetap menjaga kesetiaan. Rasa cuek pada pasangan adalah cara agar kamu tidak terlalu terikat dan bergantung dengan pasangan. Walau begitu, bukan berarti kamu tidak dapat setia. Tanda tanda pacar setia kepada kita dapat dilihat dari kecuekannya. Walau ia cuek, tetapi ia tetap memberikan perhatian penuh kepada pasangannya. Cuek yang benar, justru akan membuat pasangan kangen dengan kamu.

Itulah tadi 12 cara cuek sama pacar sehingga mampu membuat pacar merindukan kamu. Dalam sebuah hubungan, jika terlalu mengekang akan berakibat munculnya tanda tanda hubungan akan putus paling sering terjadi. Oleh karena itu, bersikap cuek secara positif dapat memberikan bumbu yang manis dalam sebuah hubungan. Semoga artikel ini bisa membantu.

, , ,