11 Cara Manjain Pacar Lewat Chat Agar Makin di Cinta

Jika pada zaman dahulu pasangan kekasih berkomunikasi melalui surat yang merupakan proses mengirim pesan yang sangat tidak instan dan memakan waktu lama agar bisa sampai kepada si dia, makan akan berbanding terbalik dengan zaman sekarang yang semuanya serba praktis, mudah dan instan. Untuk tetap terhubung dengan pacar tercinta sekarang bisa dengan langsung menelponnya atau mengirim pesan lewat chat.

ads

Setiap saat kita bisa tau keadaan, keberadaan dan kegiatan yang dilakukan oleh sang kekasih. Pagi, siang dan malam tanpa batasan waktu kita bisa bebas meu menghubungi pacar kapan saja dan dimana saja. Bukan hanya sekedar mengirim pesan, kita juga bisa loh memanjakan pacar lewat chat. Apalagi kalo posisinya kita sedang berada di kota yang berbeda dengan sang pacar. Tentunya tidak bisa untuk bertemu setiap hari.

Memanjakan pacar lewat chat tentu hanya bisa melalui kata-kata saja, kira-kira gimana ya kata-kata yang tepat untuk manjain si pacar? Berikut kata-kata untuk manjain pacar kamu.

  1. Pagi Honey, waktunya bangun ya. Kalau bisa bangun lebih pagi aku bakal anterin kamu ke ……….’

Kata-kata ini bisa kamu gunakan untuk manjaain pacar kamu yang susah banget dan malas banget untuk bangun pagi-pagi sekali. Kata-kata dari pacar tercinta bisa menjadis sebuah dorongan yang begitu kuat untuk bisa lebih bersemangat loh.

  1. Honey, udah waktunya jam pulang ya? Aku jemput ya kalau kamu nggak ada rencana lain sama teman-teman kamu ……..’

Kamu juga bisa manjaain kamu dengan mengirimkan chat bahwa kamu akan menjemputnya dan mengantarkannya pulang. Siapa sih yang mau nolak di antar pulang sama pacar kesayangan, pacar kamu pasti deh merasa dimanjaiin banget sama kamu dan hal ini juga merupakan cara membuat pacar bahagia yang paling mudah.

  1. Udah malam Honey, sekarang waktunya kamu tidur ya biar besok nggak telat…………’

Memanjakan dan memberikan perhatian kepada pacar itu beda tipis jadi kata-kata yang penuh perhatian ini juga bisa kamu kirim lewat chat jika kamu ingin memanjakan pacar kamu yang sangat hobi tidur telat.

  1. Beb, nanti kita makan siang bareng ya. Aku udah siapin makan siang nih buat kamu ………’

Kamu juga bisa mengirim pesan chat untuk mengajaknya makan siang bersama dengan bekal yang telah kamu persiapkan spesial untuk si pacar. Kalau begini terus dijamin pacar kamu makin manja deh sama kamu.

  1. Beb, pekerjaan kamu udah selesai? Butuh bantuan aku nggak untuk menyelesaikannya ………’

Memanjakan pacar tidak hanya dengan hal-hal yang romantis saja tapi juga bisa dengan mau membantu si pacar dalam menyelesaikan pekerjaannya. Pacar kamu juga akan makin sayang sama kamu karena memiliki pacar yang baik. Inilah salah satu cara menjadi pacar yang baik yang bisa kamu lakukan.

  1. Kamu kalau kerja jangan sampai lupa makan loh Honey, nanti kamu bisa sakit………….’

Manjakan pacar kamu dengan pesan-pesan chat yang penuh dengan perhatian dan kasih sayang karena semua perhatian dan kasih sayang yang kamu berikan juga akan membuat si pacar merasa dimanjakan.

  1. Sayang, kalau udah selesai chat aku ya biar nanti kita pulangnya barengan…….’

Selalu sempatkan diri untuk pulang bareng dengan si pacar tentunya dengan mengirim pesan chat terlebih dahulu agar si pacar kamu tidak pulang duluan atau pergi dengan teman-temannya. Hal ini juga termasuk ke dalam cara memanjakan wanita.


  1. Sayang, aku ada kejutan loh buat kamu………..’

Sesekali bikin pacar kamu merasa penasaran dengan mengirimkan pesan seperti di atas. Dengan memberikan pacar hadiah juga termasuk cara yang banyak digunakan untuk memanjakan sang pacar. Pacar kamu pasti akan kegirangan membaca pesan chat kamu.

  1. Honey, kalau kamu disana butuh apa-apa bilang ke aku ya. Mungkin saja aku bisa membantu…………’

Pacar kamu lagi jauh dan sedang menjalani hubungan LDR? Kamu masih bisa memanjakannya dengan mengirim pesan-pesan chat yang menawarkan bantuan untuknya. Mungkin saja ada hal yang bisa dibantu melalui jarak jauh. Misalnya mengirimkan paket atau masalah finansial si pacar disana.

  1. Honey, istirahat yang cukup ya. Kalau udah baikan aku ajak jalan-jalan deh………..’

Kalau pacar kamu lagi sakit kirimkan pesan-pesat chat untuk mengajaknya refresing setelah dia sembuh. Hal ini bisa membuatnya lebih ingin cepat sembuh sehingga ia akan beristirahat yang cukup dan rutin minum obat untuk memulihkan kondisinya.

  1. Sayang, malam ini kamu mau makan apa? Biar aku masakin deh buat kamu……….’

Manjakan pacar kamu dengan masakan buatan tangan kamu sendiri. Sebelum memutuskan makanan yang ingin kamu masak, chat dulu pacar kamu untuk mengetahui makanan apa yang sedang diinginkan oleh pacar kamu. Pesan chat ini bisa kamu gunakan sebagai cara memanjakan pacar pria.

Kira-kira begitulah contoh percakapan untuk memanjakan pacar kamu lewat chat. Dengan memanjakan pacar juga termasuk salah satu cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan. Ketahui juga cara memanjakan pacar saat berduaan saja dengan si dia.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran