11 Alasan Pria Masih Menghubungi Mantan Setelah Sekian Lama

Banyak yang lebih memilih untuk tidak lagi berhubungan dengan mantan pacar setelah hubungan berakhir. Alasannya cukup beragam bisa karena membenci si pacar, tidak ingin mengingat kenangan lama atau tidak ingin kehidupannya terganggu karena kehadiran si mantan ini. Dan kata-kata ‘Kita masih bisa menjadi teman baik atau pun sahabat’ setelah putus itu pada kenyataannya jarang yang terjadi. Logikanya saja, bagaimana mungkin kita bisa melihat mantan kita memiliki kekasih baru dan asik bercengkrama dengan pacar barunya dihadapan kita sebagai temannya? Walaupun sudah menjadi mantan, pasti ada sedikit rasa yang ‘memanas’ melihat posisi kita yang dahulu telah diisi oleh orang lain.

ads

Kebanyakan dari pria tidak sungkan untuk menghubungi mantannya bahkan menggoda mantan pacarnya kembali. Apa kamu pernah punya mantan yang bertingkah seperti ini? Sebenarnya apa sih alasan pria berbuat demikian? Yuk simak beberapa alasan pria yang masih menghubungi mantannya ini.

  1. Gagal move on.

Alasan pertama yang membuat seorang pria masih menghubungi mantannya adalah karena ia masih gagal untuk move on dan masih belum bisa melupakan mantannya. Sehingga timbul dorongan dari dalam dirinya untuk selalu ingin menghubungi mantannya karena dalam hatinya masih dipenuhi tentang mantannya ini. Kamu juga ingin membuat mantan kamu begini? Ketahui dulu cara membuat mantan gagal move on.

  1. Masih rindu sama mantan pacarnya.

Hal kedua yang membuat pria selalu menghubungi mantannya kembali adalah rasa rindu yang begitu mendalam kepada mantan pacar. Mungkin pria ini terlalu menyayangi mantannya sehingga ada rasa rindu terus menggebu meskipun mereka telah berpisah. Kalau kamu merasa risih dengan kehadiran si mantan ini ketahui cara menjauhi mantan pacar dengan mudah.

  1. Terlalu cinta pada si mantan.

Mungkin si pria ini sudah menjadikan dan menganggap mantannya sebagai cinta sejati untuknya karena cintanya yang begitu dalam kepada si mantan. Karena terlalu cinta inilah yang membuat seorang pria masih saja terus menghubungi mantannya.

  1. Belum bisa menerima kenyataan bahwa hubungannya telah berakhir.

Si pria mungkin belum bisa menerima kenyataan tentang hubungan yang telah putus dengan si mantan. Mungkin berakhirnya hubungan mereka diputuskan secara sepihak oleh mantannya sendiri atau karena hal lain yang membuat mereka harus berpisah. Untuk kamu yang juga merasakan hal ini bisa belajar cara melupakan mantan terindah kamu.

  1. Merasa menyesal karena telah memutuskan mantan yang ternyata lebih baik dari selingkuhan atau pacar barunya.

Mungkin dulunya si pria ini doyan selingkuh sehingga si mantan lebih memilih untuk mengakhiri hubungan percintaan mereka. Dan karena penyeselan telah menyia-nyiakan mantannya ini dan belum ada seseorang yang sebaik mantannya ini membuat si pria berusaha untuk menghubungi mantannya kembali.

  1. Dipenuhi oleh rasa kesepian.

Sewaktu masih pacaran dulu hari-hari si pria selalu dipenuhi oleh kehadiran kekasihnya, yakni si mantan. Namun setelah putus cinta semua berubah drastis yang membuatnya merasa kesepian karena tidak ada lagi orang yang selalu memperhatikannya dan menyayanginya seperti dulu.

  1. Kangen dengan kenangan sewaktu pacaran dulu.

Banyak kejadian yang akan menjadi kenangan indah selama menjalin hubungan pacaran. Dan kenangan yang telah tertorehkan itu akan sangat sulit dilupakan dan akan terus teringat di dalam memori. Tak heran kenangan-kenangan yang muncul tersebut bisa membuat seseorang ingin kembali menghubungi mantannya.


  1. Belum menemukan pengganti yang lebih baik dari mantannya.

Sekian lama waktu berlalu setelah putus cinta namun si pria masih saja menjomblo karena belum menemukan seseorang yang bisa mengisi hatinya. Walaupun ada yang ingin menjadi pendampingnya namun belum tentu akan sebaik mantan terindahnya ini. Sehingga mau tidak mau ia mencoba untuk menghubungi sang mantan kembali.

  1. Ingin balikan lagi.

Salah satu alasan yang pasti ketika seorang pria menghubungi mantannya kembali adalah ingin kembali menjadi hubungan lagi dengan mantannya. Banyak faktor yang membuat si pria ingin balikan lagi dengan mantannya, salah satunya karen masih cinta. Pelajari juga cara membuat mantan jatuh cinta lagi kepada kita serta cara mengajak mantan balikan agar di mau.

  1. Masih sayang sama mantannya.

Rasa sayang yang dimiliki kepada seseorang tidak akan dengan mudah bisa dibuang begitu saja. Butuh waktu lama untuk bisa benar-benar menghilangkan rasa sayang tersebut dari dalam hati. Salah satu tanda mantan masih sayang kepada mantannya adalah ia masih sering untuk menghubungi mantannya itu.

  1. Ingin mengetahui keadaan mantannya.

Disaat hubungan sudah kandas karena beberapa alasan, mungkin rasa khawatir terhadap sang mantan menyelimuti pikiran si pria ini sehingga ia menghubungi mantannya untuk mencoba mengetahui keadaan mantannya setelah putpus darinya. Mungkin saja ia merasa bersalah karena terlalu menyakiti si mantan ketika ia memutuskan hubungan percintaan mereka.

Demikianlah beberapa alasan mengapa seorang pria masih saja sering menghubungi mantannya ini. Ketahui juga ciri-ciri mantan yang sudah melupakan kita jika kamu yang berharap si mantan akan muncul lagi dalam kehidupanmu.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan