11 Cara Menegur Selingkuhan Suami yang Bandel

Permasalahan dalam rumah tangga yang sering terjadi adalah adanya kehadiran orang ketiga, yakni selingkuhan suami. Masalah ini menjadi salah satu hal yang menakutkan dan mengancam kebahagiaan rumah tangga bagi semua wanita. Suami yang selingkuh akan menjadi awal dari penyebab retaknya rumah tangga karena sang istri telah tersakiti akibat suami yang tidak setia dan tidak bersyukur dengan apa yang telah dimilikinya. Apakah suami kamu memiliki ciri-ciri suami selingkuh? Bagaimana kamu menyikapinya?

ads

Menegur suami sudah dilakukan tapi tidak mempan seolah-olah antara suami dan si selingkuhannya ini ada sebuah magnet yang membuat keduanya terasa sulit untuk dipisahkan. Namun haruskah kita menegur si selingkuhan suami ini agar ia bisa segera menyadari kesalahannya yang telah mencoba merusak dan merebut suami wanita lain? Demi mencoba memperbaiki dan mempertahankan rumah tangga tidak ada salahnya bukan? Berikut beberapa cara menghadapi selingkuhan suami sekaligus menegurnya. Tapi sebelum itu ada baiknya mengetahui penyebab pria selingkuh dari istrinya.

  1. Perkenalkan diri kepada si selingkuhan.

Beranikan diri untuk memperkenalkan diri pada selingkuhan suami kamu. Mungkin saja ia belum tahu bahwa pacarnya saat ini telah menjadi suami orang. Jika ia sudah tahu maka ia mungkin akan mencoba menghindari kamu karena ia menyadari kesalahannya. Jangan lupa untuk memperbaiki penampilan dengan cara berpenampilan cantik.

  1. Katakan padanya bahwa ia telah salah dalam memilih pasangan.

Saat bertemu dengannya kamu bisa menegurnya dengan mengatakan bahwa ia telah salah dalam memilih pasangan karena telah berusaha merebut suami orang. Jika si wanita ini punya hati maka ia akan segera mengerti dan menjauh dari kehidupan keluarga kamu.

  1. Tunjukkan padanya bahwa kamu dan suami masih saling menyayangi.

Jika sifat suami kepada istri dan keluarganya masih baik-baik saja kamu bisa menunjukkan kepada wanita itu bahwa suami atau pacarnya itu masih sangat menyayangi keluarganya baik istri dan anak-anaknya. Hal ini bisa membuat wanita penggoda itu merasa sakit hati dan cemburu malah bisa membuat ia meninggalkan suami kamu.

  1. Tegur wanita itu lewat media sosialnya.

Sekarang ini hampir semua orang memiliki akun media sosial. Kamu bisa mencari tahu akun yang ia gunakan dan tegurlah ia lewat chat jika kamu kesulitan untuk bertemu dengannya. Jika ia bertindak makin menjadi dan tidak menghargai kamu, tulislah di linimasanya agar tidak lagi mengganggu suami orang. Hal ini tentu akan membuatnya malu dan membuat semua orang tahu akan perbuatannya iitu.

  1. To do point saja katakan agar ia tidak lagi menjadi perusak rumah tangga orang lain.

Kamu tidak ingin bertele-tele dengan si wanita ini? Langsung saja katakan padanya untuk tidak lagi menganggu suami kamu dan suami orang lain agar ia tidak menjadi perusak rumah tangga orang.

  1. Berikan kata sindiran yang cukup pedas untuknya.

Wanita yang mau untuk mengganggu suami orang biasanya sudah memiliki mental yang tahan banting terhadap perkataan dan dampratan dari orang lain. Jadi melayangkan sindiran yang begitu tajam dan pedas rasanya bisa digunakan untuk membuatnya sakit hati.

  1. Ingatkan wanita itu agar dia berhenti mengganggu karena jika tidak ia akan menerima karmanya sendiri.

Mungkin si wanita ini terlalu menikmati kesenangannya sendiri sehingga lupa bahwa suatu saat karma bisa menimpa kehidupannya. Kamu bisa menegurnya dengan mengingatkannya akan karma yang nantinya juga akan ia alami akibat perbuatannya itu.


  1. Bilang padanya bahwa masih banyak lelaki lajang yang pantas untuknya.

Kenapa harus suami orang? Apakah sudah tidak ada lagi pria lajang didunia ini? Atau memang suka mengambil apa yang dimiliki orang lain? Kira-kira begitulah kata-kata yang ada dalam benak kita melihat wanita yang hobi menjalin hubungan dengan suami orang. Langsung saja katakan padanya agar ia mencari lelaki lajang saja karena itu lebih baik untuknya.

  1. Katakan padanya bahwa ‘hanya wanita yang tak punya hati yang tega menyakiti kaumnya sendiri’.

Kebanyakan dari wanita yang mau jadi selingkuhan ini sifatnya keras dan tidak mau mendengarkan kata-kata serta nasehat baik dari orang lain. Kata-kata di atas sudah cukup keras untuk memperingatkan kesalahannya.

  1. Tegurlah ia dengan mengingatkannya pada dosa yang telah ia perbuat.

Ingatkan pula dosa yang ia dapatkan atas perbuatannya itu. Mungkin saja ia lupa dan suruhlah ia untuk segera bertaubat sebelum hidupnya pun menjadi hancur berantakan.

  1. Katakan padanya bahwa hidupnya tidak akan pernah tenang dan bahagia diatas penderitaan orang lain.

Bilang padanya, kalaupun ia berhasil merebut suami orang maka batinnya tidak akan tenang karena telah menyakiti orang lain dan merebut apa yang telah dimiliki orang lain.

Itulah beberapa cara untuk menegur wanita yang mencoba merebut suami orang, namun tetap lakukan dengan cara yang baik dan elegan. Selain itu kamu juga harus berubah dengan cara menjadi wanita sholehah dan cantik agar suami menyadari kesalahannya karena telah menyia-nyiakan istrinya. Ketahui juga cara menjadi istri idaman suami.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh