Jangan Sedih, Begini 5 Cara Mengambil Hati Pacar yang Cuek

Yang diharapkan dari sebuah hubungan pada umumnya adalah perhatian, kasih sayang, cinta, pengertian hingga kepedulian seorang pacar kepada kita. Hari-hari akan terasa indah jika memiliki pacar yang bisa memberikan semua itu. Akan berbeda ceritanya jika ternyata pacar yang dimiliki adalah seorang yang cuek.

ads

Bagaimana mungkin kita bisa merasakan sebuah perhatian, kasih sayang dan kepedulian dari seseorang yang cuek sama pacarnya sendiri? Sesuatu yang diharapkan dan diinginkan dari sebuah hubungan tidak akan didapati. Tapi masih ada beberapa cara mengambil hati pacar yang cuek ini agar lebih perhatian dan peduli. Bagaimana caranya?

1. Lakukan Apa yang Ia Inginkan Darimu!

Maksudnya bukan kamu harus menuruti semua kemauannya. Namun melakukan apa yang ia inginkan untuk hal-hal yang positif. Misalnya, jika ia ingin kamu ikut menyukai hobinya dengan maksud agar bisa melakukan kegiatan itu bersama-sama, maka lakukanlah.

Atau jika ia terlihat bersemangat saat kamu juga menunjukkan ketertarikan pada minat yang ia miliki, maka cara mengambil hati pacar yang cuek ini adalah dengan memanfaatkan kesempatan tersebut.

Memiliki minat yang sama terhadap sesuatu bisa membuat hubungan makin dekat, lho. Meskipun kamu tidak begitu tertarik, tetap ikuti saja dan masuklah ke dalam dunianya. Hitung-hitung kamu bisa mendapatkan pengalaman baru, kan?

2. Minta Perhatiannya di Waktu Senggang

Siapa sih yang tidak ingin menghabiskan waktu bersama pacar? Tapi jika pacar kamu tipikal yang cuek, jangan berusaha menarik dan meminta perhatiannya setiap saat. Saat-saat sibuk jika kamu terus mencari perhatiannya lewat telpon, chat atau video call, ia bisa jadi makin bosan sama kamu karena terus menganggunya.

Selain itu kamu akan dianggap sebagai pacar yang tidak pengertian. Yang ada si dianya malah makin menjauh, deh! Orang yang cuek biasanya memang kurang suka memiliki tipe pasagan yang rewel dan manja berlebihan. Rewel dan manja nggak jelas juga bisa menjadi penyebab hubungan renggang dengan pacar, lho.

3. To The Point Saja jika Kamu Menginginkan Sesuatu

Melayangkan kode-kode pada pacar yang cuek dengan maksud si dianya akan paham, ya percuma saja. Orang yang cuek biasanya juga kurang peka dengan ‘kode halus’ yang kamu tunjukkan. Sebaiknya, cara mengambil hati pacar yang cuek adalah dengan bersikap to the point saja.

Sampaikan apa yang saat ini kamu inginkan darinya. Bantuan apa yang sedang kamu butuhkan agar ia bisa membantumu, dan hal macam apa yang bisa ia lakukan untukmu? Jelaskan semuanya ke si dia. Dengan begitu ia akan memenuhinya. Cara mengungkapkan rasa sayang kepada pasangan bagi orang yang cuek biasanya juga lewat tindakan, bukan dengan rayuan-rayuan yang bisa membuat kesem-sem.


Tapi kalau kamu merajuk nggak jelas berharap dirinya yang cuek ini paham sendiri, ya mungkin nggak akan kesampaian. Jadi, kalau punya pacar cuek jangan lebay dan berharap bisa dimanja-manja sama pacar, seperti cara pacaran untuk generasi muda saat ini yang terkadang berlebihan.

4. Jadilah Pacar yang Dewasa dan Pengertian

Salah satu yang bisa menjadikan hubungan awet dan langgeng adalah sifat dewasa dan pengertian. Nah, untuk cara mengambil hati pacar yang cuek kamu juga bisa menjadi sosok yang pengertian dan berpikiran dewasa. Pacar kamu akan merasa sangat nyaman dan makin sayang jika kamu memiliki dua hal ini dalam dirimu.

Orang yang cuek akan suka memiliki pacar yang bisa pengertian padanya, tidak banyak menuntut dan bisa memahami segala situasi yang sedang dialaminya. Jadi, jangan tuntut si dia untuk harus ada disampingmu setiap saat karena setiap orang juga memiliki kesibukan sendiri. Ada kok waktunya untuk bermanja-manja dengan pasangan. Tapi kamu harus menjadi lebih dewasa dalam berpacaran agar si dia tidak bisa lepas darimu.

5. Jadilah Orang yang Mandiri

Cara mengambil hati pacar yang cuek lainnya adalah dengan menjadi mandiri. Orang yang cuek akan merasa kagum melihat seseorang yang bisa mandiri dan tidak selalu bergantung sama pacarnya. Kekaguman ini bisa membuatnya merasa bersyukur telah memiliki pasangan yang mandiri seperti kamu. Pastinya ia juga akan semakin sayang dan cinta karena kamu tidak selalu bergantung padanya.

Ituah 5 cara mengambil hati pacar yang cuek agar ia tetap sayang dan cinta sama kamu. Berbagai hal bisa menjadi alasan pacar cuek sama kita. Jadi kita harus bisa menyikapinya dengan bijak sesuai dengan alasannya. Cara menghilangkan sifat cuek itu nggak mudah loh, jadi kita sebagai pacar juga harus pengertian karena pasti ada kelebihan orang cuek yang juga patut disyukuri.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran