10 Ciri Ciri Cewe Setia yang Tidak Boleh Disia-siakan

Kesetian di zaman sekarang sudah seperti barang langka. Banyak orang yang mengaku setia tapi ketika pasangannya dalam kesuksesan tapi tidak ketika sang pasangan dalam keadaan susah. Banyak juga yang mengaku setia ketika dalam keadaan bahagia namun kesetiaan itu pun hilang begitu saja ketika menghadapi kesusahan.

ads

Begitu juga dengan mencari pasangan yang setia, bisa dibilang susah-susah gampang. banyak faktor yang menyebabkan seseorang masih belum menemukan tambatan hati yang sesuai dengan keinginan. Untuk para cowok=-cowok nih biasanya ada suatu kebimbangan tersendiri apakah pasanganku termasuk tipe setia atau tidak. Daripada bingung, mari simak ciri ciri cewe setia yang tidak boleh disia-siakan.

1. Selalu berkorban untukmu

Pernahkah kamu merasa dia selalu memerhatikanmu? Ketika kamu sakit, dia selalu ada ketika kamu butuh. Hampir setiap hari dia selalu ada untukmu. Meskipun kamu tidak sampai berborban banayk padanya, tapi justru pacarmu hampir sering melakukannya, maka janganlah kamu sia-siakan dia.

2. Dia tetap memilihmu

Meskipun di luar sana ada cowok yang mungin saja lebih baik darimu, namun dia tetap memilihmu sebagai pasangannnya. Hal tersebut sudah sangat jelas kalau cewekmu itu merupakan tipe setia. Selain itu, ceweku pun dengan percaya diri mengakuimu sebagai pasangan terbaik baginya.

3. Sabar

Cewe yang sangat mencintai pasangannya akan lebih banyak menurunkan egonya. Selain itu, dia juga tahu cara bersikap sabar pada pasangannya. Kalau ada masalah, dia akan malas berdebat dengan pasangannya. Sebab, hal itu dianggap tidak begitu penting baginya. Hal tersebut dilakukan agar tidak ada pertengkaran yang malah membuat hubungannya menjadi lebih runyam.

4. Sering memaafkan

Ketika terjadi masalah yang menimpa hubungan mereka, cewek yang setia akan lebih sering memaafkan. Baginya, memaafkan dapat meredam suasana dan juga menghindari pertikaian yang bisa saja merusak hubungannya. Maka dari itu, sesalah apapun yang kamu lakukan, pasti akan selalu dimaafkan olehnya.

5. Menerima apapun keadaanmu

Hal ini adalah ciri yang paling terlihat dari cewek setia. Ketika kamu berada dalam situasi yang sulit atau bahkan kamu berada dalam keadaan yang menyedihkan, cewek yang setia akan selalu menerima apapun keadaanmu. Baik saat kamu sedang berjaya maupun sedang kesusahan. Oleh sebab itu cowok manapun akan sangat menyesal jika melepaskannya.

6. Bersykur dengan apapun

Contohnya, ketika kamu ajak jalan dengan cewekmu hanya untuk refreshing saja tanpa harus belanja ini-itu, maka bisa dipastikan kalau cewekmu itu adalah tanda-tanda pacar setia. Dia tidak akan mengeluh apapun yang kamu berikan padanya. Meskipun harga barang tersebut tidaklah seberapa, tapi cewekmu akan sangat mensyukurinya.

7. Sering bergaul dengan orang yang baik

Faktor ini juga cukup berpengaruh meskipun tidak menentukan apakah seseorang akan setia atau tidak. Akan tetapi, telah kita ketahui kalau faktor lingkungan dapat berpengaruh terhadap sikap manusia. Jika dia lebih banyak bergaul dengan teman-teman yang tidak baik maka dia akan terbawa dengan sikap yang negatif. Begitu juga sebaliknya, ketika lebih banyak berteman dengan orang baik, maka dia juga akan terbawa sikap baik.

8. Keluarganya tipe setia

Selain pengaruh lingkungan, pengaruh dari keluarga juga dapat menentukan sikap seseorang. Pendidikan yang baik dari keluarga aan menghasilkan keturunan yang baik pula. Cewek yang berasal dari keluarga yang tidak harmonis, akan berusaha mencari kebahagian semu. Artinya, dia akan lebih senang jika segala keinginannya terpenuhi. Hal tersebut merupakan sikap orang yang tidak setia. Meskipun memang hal tersebut tidak berlaku pada semua cewek, tapi potensi ke arah sana cukup besar.


9. Selalu menuruti perkataan pacarnya

Cewek yang setia akan selalu menuruti apa yang dikatakan oleh pacarnya. Akan tetapi dengan catatan selama perkataan tersebut tidak melanggar atau merupakan hal yang buruk. Selain itu, dia pun dengan tulus melakukannya agar sang pasangan bahagia. Seperti yang sudah dikemukakan pada poin-poin sebelumnya.

10. Tidak mengingkari janji

Ketika kamu akan ada janji dengan cewekmu, dia tidak akan mengingkari janjinya. Kalaupun dia membatalkan janji, maka dia akan segera memberitahukannya padamu. Cewek yang setia sangat jarang dalam mengingkari janji. Ditambah, dia juga akan selalu tepat waktu. Jika janji jam tujuh, maka sebelum jam tujuh, dia sudah siap-siap atau dia sudah ada di lokasi tempat janjian.

Itulah ciri ciri cewek setia yang tidak boleh disia-siakan. Seperti yang sudah disinggung pada di awal jika kamu mendapatkan pasangan yang setia jangan sampai dilepas. Sebab, mencari pasangan yang setia itu ibaratkan mencari jarum dalam tumpukan jerami. Sangat susah untuk menemukan pasangan yang seperti itu. Semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pacaran