63 Ucapan yang Menyakitkan Hati Pasangan

Seseorang yang berani jatuh cinta juga harus berani patah hati seba keduanya merupakan satu paket yang tidak bisa diambil enaknya saja. Cinta memang manis saat masanya sedang berbunga-bunga dan sedang romantis-romantisnya, tetapi saat sedang menghadapi masalah maka banyak yang berubah menjadi pahit bahkan menyakitkan dan pedih. Walaupun telah merasakan sakit hati yang berulangkali tetapi para pemain cinta tetap saja tidak bosan, hal inilah kekuatan cinta yang hebat. Berkat cinta yang kita rasakan maka perasaan hati kita yang awalnya sedih bisa berubah menjadi bahagia dengan mudah begitu saja saat telah mendapatkan kebahagiaan dari seorang kekasih. Cinta memang susah untuk dipahami karena cinta jarang yang melibatkan logika didalamnya, hanya perasaan yang selalu dinomor satukan.

ads

Patah hati akibat berbagai masalah cinta dapat menjadikan kondisi seseorang kian memburuk jika seorang tersebut tidak bisa mengontrol kondisi hatinya. Tapi jika seseorang bisa mengontrol dan menyadari bahwa memang didunia ini semuanya perlu disyukuri maka akan semakin menambah kebijaksanaan dan kedewasaan. Saat sedang romantis-romantisnya sang pacar sering bertindak atau berucap kata-kata yang bisa meluluhkan serta membuat kita dimabuk kepayang oleh cinta. Kata-kata mesra, memanjakan serta membuat semangat dalam melakukan segala macam aktifitas. Begitulah jika kedua muda-mudi sedang mabuk kepayang karena cinta.

Penyebab terucap kata yang menyakitkan hari

Dalam sebuah hubungan cinta tidak selalu berjalan mulus dan hanya tentang keromantisan. Saat sedang ada masalah hal yang anda jaga salah satunya yaitu setiap kata yang hendak keluar dari mulut. Jangan sampai kita berkata yang dapat menyakitkan hati pasangan kita yang juga akan menjadi penyebab putus cinta. Kata ibarat pedang yang dapat menyayat hati. Lidah memang tidak bertulang sehingga dengan mudahnya berkata hal-hal yang tanpa kita sadar kadang menyakiti hati orang lain atau bahkan kekasih kita sendiri.

  • Pertengkaran dalam sebuah masalah cinta memang kadang tidak bisa dihindarkan kalau sudah sama-sama dalam emosi yang tinggi sehingga keduanya memang sudah sangat sulit untuk dikontrol dan sudah tidak memikirkan cara meredam emosi. Tetapi sebisa mungkin dalam bertengkar saat ada masalah maka jaga setiap kata yang keluar. Perihnya hati yang diakibatkan karena sayatan kata-kata yang menyakitkan akan lebih susah hilang dibanding dengan luka fisik. Kalau luka fisik jika sudah sembuh maka sudah tidak akan sakit lagi, tetapi jika luka hati walau sudah sembuh kadang justru dapat timbul lagi jika ada suatu kejadian yang membuatnya teringat kembali.
  • Kata-kata yang menyakitkan hati juga tidak hanya berhubungan dengan pacar, mantan pacar, gebetan atau kekasih tetapi juga bisa berhubungan dengan teman atau bahkan teman dekat bisa juga berhubungan dengan orang lain yang hanya sekedar baru kenal. Semua bisa mempunyai kemungkinan untuk menyakiti atau disakiti.

Berikut adalah ucapan yang menyakitan hati :

  1. Lebih baik mengemis dijalanan dibanding dengan mengemis cintamu, karena kau seorang yang sangat pelit cinta kepadaku.
  2. Kau akan merasa kehilangan aku setelah kau benar-benar sadar arti cinta, buktikan saja.
  3. Aku lebih merasa sakit hati dengan kejujuran yang kau ungkapan daripada ketidak pastianmu selamamu selama ini, terimakasih atas semua ini, cukup untuk melukai hatiku.
  4. Penghianatanmu membuat rasa sakitku kini kian menjadi, rasa benciku kian menggunung dan rasa kecewaku kian bertambah.
  5. Biarkanlah rasa sakit ini akan semakin sakit dan suatu saat akan bisa pergi seiring dengan kepergianmu yang semakin menjauh dariku.
  6. Saat ini rasa sayangku memang masih bisa mengalahkan rasa sakit dan benciku terhadapmu, tetapi jika kesabaranku telah habis nantinya aku akan berhenti mencintaimu dan kupastikan kamu akan menyesal.
  7. Mungkin aku tidak pernah bisa membencimu, tetapi hati ini tetap tidak mau berbohong karena memang benar-benar tersakiti olehmu.
  8. Apakah keindahan dan simbol cinta kita harus selalu dipenuhi dengan air mata? Aku lelah dengan semua ini.
  9. Jika cinta merupakan hal yang indah, tetapi kenapa kau membuatku gagal paham dengan keindahan cinta dan malah yang kupahami cinta itu menyakitkan.
  10. Kamu hanya mau enaknya saja dariku, kau tidak pernah perduli dengan apa yang aku rasakan di dalam hati, sangat menusuk relung terdalam dihatiku.
  11. Aku banyak tertawa karena, tetapi justru aku lebih banyak menangis karenamu juga.
  12. Bisakah kau mencintaiku tanpa menimbulkan luka dalam hati, apalagi sampai meninggalkan bekas luka yang dapat kambuh menjadi luka yang lara kapanpun.
  13. Jika kau menjadi diriku dan berada pada posisiku sekarang ini, baru kamu bisa merasakan betapa tersayatnya hatiku karena ucapanmu.
  14. Rasa sakitku tidak akan ku realisasikan dengan dendam, tetapi ingatlah keadilan Tuhan tetap ada sampai kapanpun.
  15. Aku terdiam karena memang sakitku sudah tidak bisa kuungkapkan dengan kata-kata lagi.

  16. Senyumku setiap hari untukmu itu hanya palsu karena sebenarnya selama ini aku hanya merasa sakit dan aku benci kamu.
  17. Sudah kuberikan semua ketulusan cintaku kepadamu, tetapi ternyata kau hanya memberiku setengah hati untuk sebuah persinggahan dari luka hatimu.
  18. Menghargaimu dengan sepenuh hati tapi kau tak pernah menghargaiku sedikit saja atau seujung jari saja.
  19. Cinta memang tak berlogika, tetapi kau sungguh lebih tak berlogika karena kau membenci orang yang tulus mencintaimu.
  20. Saat aku sedang tersenyum, bahkan setiap hari ku tersenyum. Bukan karena aku bahagia setiap hari tetapi lebih karena aku berusaha memendam rasa sakitku karenamu.
  21. Kamu ini bagaimana, masa aku harus selalu menyimpan rasa sakit dalam hati ini untuk menuruti semua keegoisanmu itu.
  22. Buka mata hatimu dan tatap aku dengan mata hatimu, maka kamu akan benar-benar tahu apa yang sebenarnya terjadi pada diriku, selama ini kamu begitu tidak peka terhadapku sampai keegoisanmu itu membuat beku luka di hatiku.
  23. Jika kau bilang kau setia dan memang mau setia, maka aku akan lebih setia buktinya aku masih tetap mau bersamamu walaupun dengan ketidakpastian cintamu itu.
  24. Sebenarnya antara rasa cinta dan sakit hatiku karenamu lebih banyak rasa sakitnya, tetapi kenapa aku tetap mau bertahan denganmu.
  25. Kamu bajingan yang tidak mau bertanggung jawab atas semua yang kamu lakukan selama ini, cukup sekali saja aku mengenal orang sepertimu di dunia ini.
  26. Kau ucapkan untuk ingin menjadi imam dalam hidupku, tetapi sudah berapa banyak yang kau tawari janji itu, dasar pemberi harapan palsu.
  27. Lebih penting untuk menomorsatukan selingkuhanmu daripada kekasih aslimu, cukup ini sudah sangat menghancurkan hatiku.
  28. Tangguung jawab macam apa yang kau janjikan selama ini, hingga kau menghilang begitu saja dari kehidupanku.
  29. Bisakah kau berhenti saja mencintaiku, daripada menduakanku seperti ini, sungguh sangat menusukku.
  30. Jajahi semua yang kau mau hingga nanti jika aku ingin kembali kepadaku, maka aku akan menendangmu jauh-jauh, camkan itu.
  31. Dasar perempuan nggak tau malu yang hanya mengandalkan kecantikan dan keseksianmu saja.
  32. Jadi perempuan matre itu bangga ya? Dasar rentenir dompet para lelaki.
  33. Sudah berapa kali kau sakiti hati orang lain, hingga yang kesekian kalinya terjadi kepadaku.
  34. Kesetiaanku kau balas dengan ini? Kau manusia atau bukan. Diarahkan kemana hati kemanusiaanmu.
  35. Orang tuamu yang berusaha meyakinkanku untuk bersamamu dan kamu pun meng iyakan didepannya, tetapi kau benar-benar siksa aku dibelakang semua ini.
  36. Walupun hatiku sudah beribu kali jatuh bangun untuk berusaha menyembuhkan luka ini, tetapi entah ada masalah apa dengan otak dan logikaku yang selalu ingin kembali kepadamu. Mungkin aku termasuk orang yang tidak bisa memikirkan cinta dengan logika.
  37. Lelaki bajingan dan brengsek sepertimu patutnya untuk diberikan bidadari yang telah dirampas terlebih dahulu oleh orang lain.
  38. Hapus saja semua memori tentangku, kau ini hanya akan semakin menambah nenam luka yang tak kunjung sembuh saja.
  39. Didepanku kau terlihat begitu setia, tetapi apa yang kau lakukan dibelakangku? Aku tahu semuanya, tak usah mengelaknya.
  40. Cukup sudah cinta yang kamu berikan selama ini, aku mengetahui jika kau juga membagi rata dengan wanita lain.
  41. Bisakah kau melupakan semua tentangku saja, karena selama ini keberadaanku seperti tak pernah nampak di matamu.
  42. Sudahkah kau puas dengan semua yang kau lakukan terhadapku, ingat aku tak akan pernah membalasnya, tetapi biarkan Tuhan yang menghukummu.
  43. Lelaki macam apa yang hanya ingin dimengerti tanpa mau mengerti, apakah kau anggap aku ini dewa?
  44. Kenapa saat aku sedang begitu terpuruk dengan berbagai masalah yang aku hadapi justru kamu menambahkan rasa pedih dihati dengan menyayatkan pedang di hatiku?
  45. Apakah kamu ini masih bisa dianggap sebagai manusia, jika untuk menghargai orang yang kau cintai saja tidak mampu.
  46. Betapa bodohnya diriku yang selalu memikirkanmu yang tak pernah memperdulikanku ataupun memikirkanku.
  47. Ijinkan aku bersama sakitku ini, walaupun aku tahu kamu tak akan pernah mau mencintaiku dengan tulus.
  48. Maafin salahku atau kamu sendiri yang akan menanggung semua kesakitan yang selama ini kita tanggung berdua.
  49. Sudah kupasrahkan dan kuberikan semua milikku untukmu, tetapi kau balas semuanya dengan mengambil dan membawa semua milikku pergi, dan sekarang kau tinggalkan kenangan pahit dalam sisa hidupku.
  50. Kamu ini hanya ingin hartaku saja atau bagaimana, cintamu tak pernah tulus kepadaku.
  51. Sudah cukup sakit hati yang selama ini kau pupuk di hatiku, ini sudah overdosis.
  52. Aku sudah tak mau lagi mengenalmu, daripada semakin menambah luka seperti memberikan air garam di lukaku yang masih basah, perih sekali.
  53. Bisakah kau menghargaiku sedikit saja jika dihadapan orang banyak, aku hanya tak mau orang lain sama sepertimu yang merendahkanku.

  54. Bukannya kamu sudah puas dengan semua yang telah kau lakukan terhadapku, sekarang kamu mau menyakiti bagian mana lagi dari diriku, hatiku sudah berhasil kau hancurkan.
  55. Selain jantung dan hatiku, kau masih ingin menghancurkan bagian dari diriku? Bunuh saja sekalian raga dan jiwaku.
  56. Aku tak pernah menyangka bahwa kau setega itu terhadapku, pergi dan jangan pernah mengusikku lagi.
  57. Masih ingat denganku? Orang yang dulu kau buang setelah kau renggut kebahagiaan dalam hidupku.
  58. Kau ingin aku bertahan dengan kesedihan da kepedihan bersamamu, maaf aku sudah tidak menyerah kalah denganmu.
  59. Kau ingin apa dariku hingga kau menghancurkan semua angan indah yang dulu kau janjikan.
  60. Hatimu terbuat dari apa hingga begitu kau tega mengkhianati ketulusan hatiku.
  61. Pergi dan jangan pernah kembali melukai hatiku yang hampir mati rasa karena tingkahmu.
  62. Sudah biarkan kurasakan luka ini sampai begitu sakit, agar aku tak akan merasakan sakit lagi karena memang hatiku telah dibuat mati rasa olehmu.
  63. Kau ini ingin memutilasi hatiku? Bunuh saja aku secara langsung, tak usah dengan cara yang pelan seperti ini.

Demikian beberapa ucapan yang menyakitkan hati. Hati memang tidak pernah bisa bohong walaupun mulut kitabisa dengan rapat menutupinya. Hati dan mulut memang mempunyai hubungan yang erat. Jaga baik-baik setiap ucapan yang keluar dari mulut anda. Jangan sampai anda menyesal dan kehilangan hal-hal atau sesuatu yang sesungguhnya sangat berarti dalam hidup anda hanya karena mulut nada yang tidak bisa dikontrol dengan baik.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 25th, April 2016 / 08:35 Oleh :
Kategori : Pacaran