12 Cara Mendapatkan Wanita Idaman dengan Capat Super Jitu

Setiap pria pasti menginginkan untuk mendapatkan wanita idamannya. Namun, hal tersebut mungkin bukan perkara yang mudah. Banyak halangan yang mungkin membuat pria merasa kesulitan untuk bisa mendapatkan wanita idamannya. Kendala seperti malu, grogi atau wanita idaman itu sendiri yang memang termasuk tipikal wanita cuek. Maka, selain melakukan cara menaklukkan hati wanita cuek dan cara mendekati wanita cuek, kamu mungkin perlu mengetahui cara mendapatkan wanita idaman seperti berikut ini:

ads
  1. Penampilan menarik

Tidak bisa dipungkiri bahwa wanita pasti akan lebih suka pada pria yang menarik. Penampilan memang bukan hal yang paling utama. Namun, penampilan merupakan poin penting untuk diperhatikan karena bagaimanapun juga penampilan luar lah yang pertama kali terlihat dan mencerminkan kepribadianmu.

Lakukan cara berpenampilan menarik setiap hari, seperti menjaga pakaian agar tetap rapi dan memastikan rambut tidak berantakan. Memakai parfum mungkin juga merupakan poin tambahan, karena biasanya pria mudah berkeringat dan lebih rentan bau badan. Tidak hanya itu, ada baiknya kamu mengubah penampilanmu agar tidak membosankan. Lakukan cara merubah penampilan pria agar kamu bisa tampil fresh dan tidak itu-itu saja. Hal ini juga bisa membantu mengangkat mood-mu.

  1. Cari tahu kesukaannya

Berikutnya, kamu mungkin perlu mengetahui apa hal yang disukai wanita idamanmu. Dengan kamu mengetahui hal favoritnya, nantinya akan lebih mudah bagimu dalam melakukan cara meluluhkan hati wanita tersebut.

Bukan bermaksud berpura-pura atau memberi sogokan, tapi jika kamu mencari tahu kesukaan wanita idamanmu, kamu akan lebih mudah membuat topik pembicaraan. Selain itu, si dia juga akan melihat bahwa kamu benar-benar berusaha mendapatkan hatinya. Tentu hal ini akan sangat bermanfaat untuk usahamu mendekatinya.

  1. Segera Bertindak

Jangan hanya melihatnya dari jauh. Hentikan segala pertimbangan dan keraguan yang menahan langkahmu mendekatinya. Segeralah bertindak dan menunjukkan padanya bahwa kamu menyukainya. Bagaimanapun, perasaan yang hanya dipendam tidak akan memberimu kemajuan sedikitpun untuk mendapatkannya. Tindakanlah yang akan memberi perubahan pada hidupmu.

Jika kamu tipikal pria yang mudah grogi, cobalah cara berbicara dengan wanita. Siapkan perencanaan untuk hal apa yang pertama kali akan kamu lakukan untuknya. Pastikan tindakan yang kamu berikan padanya akan meninggalkan kesan positif. Dengan membuatnya terkesan pada tindakanmu, akan lebih mudah bagimu untuk melakukan action selanjutnya. Hilangakan rasa ragu dan malumu dengan cara menghilangkan rasa malu.

  1. Percaya Diri

Jika kamu masih dipenuhi keraguan dan rasa tidak percaya diri, lakukan cara meningkatkan keyakinan diri. Kamu harus bisa melakukan cara agar percaya diri, karena kepercayaan dirimu akan membantumu melakukan aksi pendekatan dengan mulus.


Kalau kamu tidak percaya diri, justru aksi PDKT yang kamu lakukan bisa-bisa justru gagal. Seseorang yang tidak percaya diri akan memperbesar kemungkinan untuk melakukan kesalahan dalam PDKT. Oleh karena itulah, kuatkan hatimu untuk bisa menghadapi wanita idamanmu dan bisa mendapatkan hatinya.

  1. Jangan terlalu serius

Kamu mungkin merupakan pria cerdas yang tahu segalanya. Namun, jika kamu ingin mendapatkan wanita idamanmu, jangan terlalu menunjukkan hal tersebut dengan sikap terlalui serius. Tidak ada wanita yang menyukai pria yang obrolannya terlalu berat dan serius.

Maka, sebaiknya kamu bersikap santai. Bersikap santai bisa jadi cara agar disukai banyak orang dan tips agar disukai banyak orang. Dengan orang lain bisa merasa nyaman dengan sikap santaimu, wanita idamanmu pun akan bisa merasa nyaman bersamamu.

  1. Royal

Jangan pelit. Jadilah seorang pria yang royal. Meski wanita idamanmu tidak menunjukkan ciri-ciri wanita matre, wanita pasti akan ilfil jika kamu menunjukkan sifat pelit. Kamu boleh mentraktir wanita idamanmu sekali-sekali. Kamu juga bisa membelikan wanita idamanmu barang-barang kesukaannya. Meski hal ini tidak menjamin wanita idamanmu akan bisa kamu rebut hatinya, bersikap royal tidak akan merugikanmu. Siapa tahu dengan cara ini kamu bisa mendapatkan wanita idamanmu. Jangan lupa untuk selalu bersikap ikhlas saat memberinya apapun.

  1. Tunjukkan ketertarikan Anda

Semua wanita pasti akan merasa senang jika dianggap sebagai wanita yang menarik. Maka, cara selanjutnya untuk kamu bisa mendapatkan wanita idamanmu adalah tunjukkan ketertarikanmu padanya. Jika kamu menyembunyikan rasa tertarikmu padanya, bagaimana mungkin dia menyadari keberadaanmu? Ketidaktahuannya hanya akan membuat keinginanmu berdiam di dalam hati dan hubungan kalian pun akan diam di tempat.

  1. Jangan memaksa

Meski kamu sangat mengidamkan dirinya, ketahuilah bahwa tidak ada wanita yang suka dipaksa. Tugasmu hanya melakukan cara memikat perhatian wanita idamanmu sebaik mungkin. Sedangkan, untuk masalah dia akan menerimamu atau tidak adalah sepenuhnya keputusannya. Maka, jangan pernah memaksanya untuk menyukaimu. Bukankah kamu ingin mendapatkan wanita idaman yang juga mengidamkan dirimu?

  1. Tunjukkan sisi humoris

Hampir semua wanita lebih menyukai sosok pria yang humoris, yang bisa membuatnya tersenyum dan tertawa. Maka, cobalah untuk menunjukkan bahwa kamu memiliki sisi humoris. Lontarkan beberapa humor ringan saat bersamanya. Selanjutnya, kamu bisa mempelajari cara mengetahui wanita jatuh cinta karena wanita idamanmu pasti akan mulai jatuh cinta dengan dirimu yang menyenangkan.

  1. Jadi pendengar yang baik

Meski tidak selalu, lebih banyak wanita yang lebih suka bercerita dibandingkan mendengarkan. Wanita cenderung suka berbagi isi hati kepada orang lain atau sekedar menceritakan hari-harinya yang sederhana, khususnya kepada orang yang membuatnya nyaman. Maka, jika wanita idamanmu sudah mau bercerita panjang lebar kepadamu, bisa jadi ini memberi sinyal positif padamu.


Dengan kamu menjadi pendengar yang baik, kamu akan menunjukkan ciri-ciri teman yang baik dan tulus kepada wanita idamanmu. Dengan hal itu, si dia akan semakin merasa nyaman dan akan lebih mudah kamu dapatkan.

  1. Beri sedikit sisi misterius Anda

Ada baiknya kamu tidak langsung membuka dirimu lebar-lebar untuknya. Sisakan beberapa sisi misterius dirimu yang akan membuatnya bertanya-tanya. Usahakan kamu menghindari bercerita terlalu banyak padanya dan biarkan dia memiliki rasa penasaran kepadamu.

Wanita akan cenderung tertarik pada pria yang membuatnya penasaran, dibandingkan kepada pria yang membuka seluruh isi pikirannya sejak awal. Rasa penasaran yang dimiliki oleh wanita akan membuatnya terus memikirkanmu dan lama kelamaan bisa membuatnya mulai menyukaimu.

  1. Biarkan dia yang memutuskan

Apakah kamu sudah pernah mengajak wanita idamanmu pergi bersama ke tempat favoritmu? Jika ya, maka biarkan dia memutuskan apa yang ingin dia lakukan bersamamu di lain waktu kalian pergi berdua. Walaupun banyak wanita yang lebih suka mengatakan ‘terserah’ namun sebenarnya wanita akan sangat suka jika dituruti kemauannya. Maka, dengan kamu membiarkannya membuat keputusan, kamu akan menunjukkan bahwa kamu memprioritaskan kebahagiaannya dibandingkan kebahagiaanmu sendiri.

Selamat mencoba!

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Thursday 26th, January 2017 / 13:27 Oleh :
Kategori : PDKT