7 Fakta Cowok Pemalu Saat Jatuh Cinta yang Harus Kamu Tahu

Sifat pemalu tidak hanya milik cewek ya, ternyata cowok juga ada yang pemalu loh. Kalau dalam hal mendekati gebetan dan urusan percintaan, sudah biasa ya cewek itu memang suka malu-malu. Bagaimana jadinya jika cowok yang pemalu mendekati seorang cewek yang telah jatuh hati? Kita semua pasti sudah mendapat gambaran ya bagaimana cowok pemalu ini saat jatuh cinta. Sebaiknya ketahui juga fakta cowok pemalu saat jatuh cinta kepada seorang cewek.

ads

1. Untuk sekedar “say hello” saja si cowok pemalu ini butuh banyak pertimbangan

Apa yang menjadi pertimbangan bagi si cowok pemalu saat hendak ingin menyapa gebetan atau cewek yang ia taksir ini? Ya, pertimbangan antara rasa malu, grogi, gugup dan rasa ingin untuk menyapa serta perasaan cinta yang menggebu. Jadi akan sulit sekali untuk mengetahui tanda-tanda pria menyukai wanita jika ia adalah seorang yang sangat pendiam dan pemalu. Bahkan untuk mempraktekkan cara memikat perhatian wanita yang ditaksirnya saja akan sulit sekali baginya. Paling tidak ia hanya bisa mencoba cara berpenampilan menarik dihadapan kamu.

2. Keringat dingin yang bercucuran serta sikap gugup memperlihatkan betapa kerasnya ia berjuang melawan rasa malunya

Bagi kamu menyapa lawan jenis atau gebetan yang belum kenal dengan kamu mungkin adalah hal yang biasa dan tidak begitu sulit untuk dilakukan. Tapi tidak bagi cowok yang pemalu, seperti yang telah dikatakan pada poin di atas, fakta cowok pemalu itu, tidak mudah baginya untuk mengubur rasa malu saat ingin berkenalan dengan seorang cewek.

3. Menjadi penguntit dalam waktu yang lama

Ketika kamu mengetahui ada cowok yang naksir sama kamu yang masih sangat malu-malu untuk menunjukkan rasa sukanya, kamu mungkin tidak akan tahu sudah berapa lama ia menjadi penguntit kamu. Fakta cowok pemalu ini saat jatuh cinta ia akan menyimpan perasaannya dan malu menunjukkan rasa sukanya terhadap seorang cewek. Sebelum keberaniannya terkumpul untuk mendekati kamu biasanya ia akan menjadi stalker di media sosial maupun dalam kehidupan nyata. Inilah ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam.

4. Berada di dekat kamu dari kejauhan sudah cukup baginya

bagi cowok pemalu yang belum memiliki banyak keberanian mendekati kamu secara terang-terangan, maka dengan berada di sekitar kamu dari kejauhan saja sudah cukup baginya. Ia cukup memperhatikan kamu dan melindungi kamu dari jauh dan siap menjadi penolong kamu di saat kamu membutuhkan. Meski sedikit terdengar menyeramkan tapi jika dilihat lagi ini sungguh terasa romantis ya. Jadi akan sulit melihat tanda-tanda orang jatuh cinta pada cowok pemalu ini.


5. Menahan sakit hatinya sendiri saat gebetannya dekat dengan cowok lain

Emang sih bukan si cewek yang salah kalau dekat dengan cowok lain, toh si cowok pemalunya sendiri tidak pernah mengatakan perasaannya. Tapi inilah fakta cowok pemalu yang harus kamu tahu, karena sikap pemalunya dan tidak keberaniannya dalam menyatakan perasaan kepada kamu, ia harus rela menahan sakit hati melihat kamu dekat dengan cowok lain dan cuma dirinya sendiri yang tahu bagaimana rasa sakitnya.

6. Stres sendiri mengontrol perasaan cinta dan keinginan untuk segera memiliki kamu

Terkadang ada kalanya si cowok pemalu ini menjadi stres akibat sikap pemalunya sendiri yang menciutkan keberaniannya untuk mendekati kamu. Bayangkan saja rasa suka dan cinta yang sudah menggebu,  bercampur dengan keinginan yang besar untuk dekat dengan kamu, serta rasa malu yang juga cukup besar menghalangi keberaniannya. Jadi jika tiba-tiba si cowok pemalu ini datang mendekati kamu kemudian menyatakan perasaannya itu adalah keberanian terbesar dan perjuangan keras yang ia lakukan. Meski  terlihat sepele bagi orang lain namun tidak bagi si cowok pemalu ini.

7. Cowok pemalu itu umumnya setia loh

Memiliki pacar seorang cowok yang pemalu itu sebenarnya harus kamu syukuri loh, karena umumnya cowok pemalu itu sangatlah setia kepada pasangannya. Tahukan bagaimana kerasnya perjuangan si cowok ini dalam mendapati seorang pacar, ketika ia sudah memiliki maka ia akan menjaganya baik-baik. Lagian tidak mudah juga baginya untuk bisa dekat dengan wanita lain karena sikap pemalu nya ini. Inilah alasan mengapa pria pendiam di mata wanita lebih berkharisma dan patut di jadikan pasangan.

Demikianlah 7 fakta cowok pemalu yang harus kamu tahu jika memiliki gebetan atau seorang seorang cowok pemalu yang naksir kamu. Yah, memang begitulah sifat pria pendiam saat jatuh cinta. Saat jatuh cinta, tentu akan terlihat berbeda ciri-ciri pria tertarik kepada wanita antata cowok pemalu dan pendiam dengan pria yang genit kepada wanita. Simak juga nih ciri-ciri pria cuek tapi sayang agar kamu tidak salah dalam menilai pria.

, ,
Oleh :
Kategori : Pria