6 Tanda Pria Akan Meninggalkan Wanita

Cinta adalah sebuah perasaan indah yang bisa singgah dan pergi kapan saja. Tentu saja ini akan berlaku baik bafi wanita dan pria. Sia[a saja bisa merasakan rasa cinta yang menggebu-gebu begitu juga sebaliknya. nah, untuk mengetahui lebih lanjut mengenai rasa cinta ini kita juga perlu mengetahui bagaimana tanda rasa itu jika sudah pergi? Seperti pembahasan tentang tanda pria akan meninggalkan wanita berikut ini.

1. Jarang Menghabiskan waktu Berdua

Sejatinya, pasangan yang saling mencintai akan menyukai untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya. namun, jika seorang pria sudah tidak lagi merasa cinta dan ingin pergi meninggalkan, mereka akan mengurangi frekuensi waktu untuk bertemu. Kenapa? karena mereka lebih suka jika wanitalah yang mengakhiri sebuah hubungan bukan mereka. karena mereka tidak tega untuk memutuskan dan menyatakan langsung kepada wanitannya. Nah, jika pasangan sudah mulai menunjukkan tanda pria akan meninggalkan wanita ini, sebaiknya kamu menjadi lebih waspada.

2. Tidak Ada Ucapan Mesra

Walaupun hubungan kalian sudah terjalin cukup lama, ucapan-ucapan mesra akan selalu dilontarkan oleh kaum pria untuk wanitannya. Karena pria pada umumnya sangat suka merayu dan wanita sangat suka untuk dirayu. Dan, jika pria sudah tidak lagi merayu dan menggan mengirimkan beragam ucapan mesra harus segera dicari tahu bisa jadi sang pria sudah mulai beosan atau jenuh dan tidak ingin lagi meneruskan hubungan tersebut seperti halnya Tanda Pria Cuma Anggep Teman.

3. Sering Menghabiskan Waktu Bersama Teman-Teman

Tidak masalah memang jika pria ingin bermain dan menghabiskan waktunya bersama teman-teman mereka. namun, hal yang menjadi masalah jika ini dilakukan setiap hari sehingga tidak ada lagi waktu yang tersedia untuk hanya sekedar bertemu seperti biasanya. hal ini menandakan pria tersebut lebih nayman bersama teman-temannya daripada bersama kamu sebagai pasangannya. sehingga ini bisa menrah kepada salah satu tanda pria akan menggilkan wanita tersebut. Dimana bermain bersama teman-teman menjadi salah satu pilihan terbaik yang dimiliki dan diambil oleh pria tersebut.

4. Berteman Dengan Banyak wanita Baru

Bukannya bersifat posesif. Namun, jika pria tiba-tiba melakukan pertemanan baik di dunia nyata maupun dunia maya pada banyak wanita, boleh jadi hal ini akan mengarah kepada Alasan Mengapa Pria Selingkuh. Dimana kamu sebagai pasangannya bisa menemukan banyak sekali kontak wanita yang ditambahkan dalam beberapa waktu belakangan. baik itu pertemanan di medsos miliknya. Bahkan, dirinya terlihat biasa saja dan tidak terusik walaupun kadang dia mengetahui akmu sudah tahu akan ulah buruk dirinya tersebut.

5. Sibuk

Sibuk adalah alasan yang sering kali dilontarkan oleh pria yang ingin meninggalkan pasangannya. Dengan beralasan sibuk sehingga mereka bisa bebas dan meninggalkan pasangannya tanpa da kabar sama sekali dalam beberap hari berturut-turut. tahukah kamu? Sesibuk apapun seseorang, tidak ada alasan untuk mengabaikan pasangannya. Kecuali kamu bukan lagi prioritas yang harus mereka segerakan. Dan jika memang prioritasnya sudah berubah, maka alsan sibuk ini akan lebih sering kamu dengar dikemudian hari. Dimana ini hanyalah alasan saja.

6. Perubahan Sifat

Misalnya saja yang tdainya sangat perhatian, berubah menjadi seseorang yang sangat cuek. Tidak lagi menanyakan bagaimana kabarmu. Sudah jarang menelepon atau memberi kabar apalagi untuk jalan berdua. Rasanya hal tersebut sudah sangat jarang sekali kalian lakukan. dan jika hal ini terjadi, boleh jadi hal buruk akan menimpa hubungan kalian tersebut. Misalnya saja putus cinta dan penghianatan.

Dengan 6 tanda pria akan meninggalkan wanita di atas, pastinya kamu sudah bisa menduga dan mencari tahu apa penyebab pasangan kamu mulai aneh, bukan? Kenali tanda-tanda tersebut dan mulailah untuk mengambil keputusan terbaik.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria