9 Tanda Pria Cuma Anggep Teman yang Mudah diketahui

Dalam masalah percintaan, tidak ada yang mustahil. Semua kemungkinan bisa saja terjadi. Namun, apakah kamu sudah benar-benar tahu bagaimana cara membedakan seseorang yang dekat hanya sebatas rasa persahabatan atau pertemanan dengan seseorang yang menyukai? Khususnya bagi wanita, sangat wajib mengetahui tanda pria cuma anggep teman berikut ini, ya.

1. Amati Respon Ketika Digoda

Baik wanita maupun pria sangat suka sekali diguda oleh orang yang mereka sayangi. Tanda Awal Lelaki Jatuh Cinta yang satu ini akan terlihat sangat mudah jika memang dia memiliki perasaan yang sama terhadap dirimu. Namun, jika dia hanya menganggapmu sebatas teman, maka respon yang diberikan sangat kamu goda akan sangat datar. Atau bahkan ia hanya merespon dengan beragam lelucon dan menganggap dirimu sedang melawak. Nah, tanda pria cuma anggep teman ini sangat mudah untuk kamu teliti dan kenali.

2. Kontak Fisik Secara Langsung

Pada awalnya, baik hubungan pertemanan maupun rasa suka akan menampilkan rasa enggan atau canggung untuk melakukan kontak fisik. Misalnya saja sebuah sentuhan tangan saat berjabat ketika bertemu. Namun, seiring dengan berjalannya waktu, tanda pria cuma anggep teman ini akan kian terlihat. Dimana ia hanya melakukan kontak fisik seperlunya, atau bahkan menolak untuk terlalu banyak melakukan kontak fisik dengan dirimu. tentunya, hal ini akan sangat berbeda dengan pria yang menyukaimu. Tanda Pria Jatuh Cinta  selanjutnya adalah selalu ingin melakukan kontak fisik walaupun hanya sentuhan sentuhan kecil.

3. Amati Tatapan Matanya

Pernah mendengar istilah kuno tentang jatuh cinta dari mata turun ke hati? Ungkapan ini memang benar adanya. Dimana kita akan merasakan getaran cinta jika mata kita tertarik dengan seseorang, khususnya bagi pria. Mereka adalah makhluk visual. Dimana mereka akan mudah tertarik bagi wanita yang dinilainya sangat menawan. Nah, mata pria yang sedang jatuh cinta ini tidak bisa memberikan kita sebuah kebohongan. bagaimanapun dia berusaha menyembunyikan rasa grogi, malu dan cintanya akan terlihat dengan jelas. Matanya akan berbinar dan sangat excited ketika bertemu denganmu.

4. Menanyakan Banyak Hal Tentang Dirimu

Seorang pria sangat jarang sekali peduli secara berlebihan kecuali mereka meamng benar-benar menyukai dan menyayangi seseorang. Nah, jika dia selalu berusaha mengetahui bagaimana keadaanmu, bahkan sampai hal-hal kecil yang kadang tergolong sepele, maka boleh jadi dia sedang jatuh cinta kepadamu. Pertanyaan dan perhatian yang mendalam ini bisa menjadi tanda dimana ia sangat ingin mengetahui dirimu setiap hari dan bahkan lebih jauh tentangmu.

5. Perhatikan Kode-Kodenya

Pernahkah dirinya bertanya kepadamu tentang siapa pacarmu? Dan setelahnya dia menawarkan dirinya sendiri? Percayalah, walaupun dia sedang terlihat bercanda, terkadang meamng itulah yang sedang dirinya rasakan. Hanya saja, kebanyakan pria tidak ingin merusak suasana dan kedekatan hanya karena emosi mereka saja. Terkadang mereka hanya memberikan kode-kode yang memerlukan kejelian dari para wanita. Jika kode-kode ini menjerumus ke arah percintaan dan terjadi berulang-ulang, kamu berhak menanyakan perasaannya tersebut.

6. Caper Berlebihan?

Ya, terkadang Bahasa Tubuh Pria Jatuh Cinta ini adalah dengan caper alias cari perhatian terlalu sering terhadap gebetan mereka. Jadi, jika kamu merasa risih dengan kecaperan mereka terhadap dirimu, boleh jadi mereka sedang menyimpan perasaan cinta yang menggebu-gebu untukmu. Mungkin kamu hanya tidak menyadari dan tidak peka terhadap perasaan tersebut.

7. Bahasa Tubuh

Bahasa tubuh pria cuma anggep teman ini akan berbeda dengan pria yang menyayangi dirimu. Dimana seseorang pria yang menyukaimu akan menampilkan bahasa tubuh yang seolah-olah menginginkan dirimu di sampingnya. Namun, jika tidak dia hanya akan memberikan bahasa tubuh biasa, santai dan bahkan tidak ingin terlalu dekat dengan mu. Atau bahkan menjaga jarak agar tidak ada yang salah faham akan hubungan kalian tersebut.

8. Topik Perbincangan

Pria yang menganggap dirimu hanya sekedar teman hanya akan membahas topik umum. Tidak jarang mereka malah menanyakan pendapatmu tentang wanita lain yang sdang didekati dan disukainnya. hal ini dikarenakan mereka sudah menganggap dirimu sebagai teman yang bisa dimintai saran.

9. Emot Chat

Nah, ini juga bisa menjadi salah satu tanda yang menentukan bagaimana perasaan seorang pria terhadap dirimu. Jika dirinya hanya memberikan emot-emot chat biasa, maka boleh jadi dia hanya menganggap dirimu sebagai teman baiknya saja. Namun, hal ini akan menjadi permasalahan berbeda jika dirinya mengirimkan emot cinta secara berkala.

Demikianlah 9 tanda pria cuma anggep temen yang bisa kamu jadikan sebagai bahan pembelajaran. Jadi, lain kali jangan salah paham lagi, ya!

, , , ,
Oleh :
Kategori : Cinta