5 Tanda Pria Jatuh Cinta dari Tatapan Matanya Kepada Kita

Dari sebuah tatapan mata, kita bisa lho menilai emosi seseorang. Namun sayangnya tidak semua orang bisa menyadari dan peka dengan hal yang satu ini. Dari tatapan mata kita bisa menilai apakah seseorang sedang marah, sedih, senang bahkan jatuh cinta. Seseorang yang peka dan bisa menilai tatapan mata seseorang akan cepat tanggap akan hal ini. Nah, apakah kamu memiliki kemampuan membaca emosi seseorang dari tatapan matanya ini? Jika kamu bisa tentu akan mudah pula bagi kamu untuk membaca perasaan apa yang dimiliki seorang pria kepadamu.

Selain itu kamu juga bisa lho mengantisipasi kemarahan atau kesedihan seseorang sebelum terjadi. Kemampuan ini tentu akan sangat bermanfaat sekali dalam kehidupan dan bersosialisasi agar kita bisa mengendalikan diri dan situasi. Bagaimana jika kita malah menangkap perasaan suka dan cinta seseorang? Tentu bergantung pada diri kita sendiri ya, apakah mau diterima dengan perasaan senang atau malah sebaliknya. Bagaimana sih cara mengetahui tanda pria jatuh cinta dari tatapan matanya? Simak yuk!

1. Tatapannya Lembut dan Teduh

Perasaan cinta dan suka merupakan bagian dari emosi sehingga kita bisa melihat dan merasakannya dari tatapan mata seseorang. Salah satu tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata bisa dilihat dari tatapannya yang lembut dan teduh. Saat si pria menatap, kamu akan merasakan getaran cinta darinya bahkan bisa membuat kamu merasa nyaman berada di dekatnya. Jika tatapan ini terlihat saat kalian berjauhan, ini bisa jadi ciri-ciri orang menyukai kita diam-diam lho.

2. Tatapan Matanya Tenang dan Dalam

Tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata selanjutnya adalah saat ia menatapmu dengan sangat dalam namun menenangkan. Artinya ia merasa sangat nyaman berada di samping kamu. Saat ia menatapmu dengan sangat dalam itu artinya perasaan cinta yang ia miliki untukmu sangatlah besar dan tulus. Jika kamu merasakan hal yang sama saat bersamanya, berarti perasaan kalian sama dan bisa disatukan dalam sebuah hubungan, bukan?

3. Tatapannya Mampu Menggetarkan Hati

Pernah nggak nih kamu merasa deg-degan sendiri saat ditatap oleh seorang pria? Inilah namanya tatapan yang mampu membuat hari bergetar tak karuan. Bukan tanpa alasan, saat tatapan seorang pria membuat perasaan campur aduk tidak karuan, itu artinya tatapan yang diberikan sangatlah spesial dan membawa pesan cinta yang langsung menyentuh hati. Tapi hati-hati pula, jangan sampai kamu mengsalahartikan tatapan mata jatuh cinta dengan tatapan yang dijadikan tanda-tanda pria flirting sama kamu ya.

4. Terlihat Ketulusan dari Sorot Matanya

Seperti yang telah disebutkan bahwa sorot atau tatapan mata seseorang bisa menggambarkan perasaan dan isi harinya. Begitu juga ketika seorang pria jatuh cinta, tulus atau tidaknya cinta yang ia miliki bisa terlihat dari sorot matanya yang membawa ketenangan dan kedamaian dalam hati. Bisa menerima kamu apa adanya tanpa sarat dan tidak menuntut suatu kelebihan dari dalam diri kamu. Sorot mata yang tulus bisa kamu lihat saat dirinya siap membantu kamu dalam kesulitan bahkan terjatuh sekalipun.

5. Tatapan Mata yang Mengandung Kebahagiaan dan Cinta

Saat bertemu dengan seorang pria dan sorot matanya menggambarkan kebahagiaan itu artinya ia juga sedang jatuh cinta sama kamu. Mata tidak bisa membohongi bahwa ia sangat bahagia saat bertemu denganmu. Kegembiraan karena ini akan tergambar dari binar matanya sekaligus mengekspresikan kebahagiaan di wajahnya. Ini juga merupakan salah satu ciri-ciri pria tertarik pada wanita yang cukup mudah dikenali lho. Yang namanya jatuh cinta pasti perasaan senang dan bahagia akan menghiasi hari-hari kita dan akan terpancar jelas dari ekspresi wajah dan bahasa tubuh.

Itulah 5 tanda pria jatuh cinta dari tatapan mata yang bisa kamu perhatikan. Simak juga ya tanda-tanda orang jatuh cinta lainnya. Dengan begitu kamu bisa membuat keputusan sebelum kata cinta terucap dari mulutnya. Jika kamu tidak memiliki rasa suka kamu bisa mulai menjauh dan menjaga jarak dengannya agar tak sulit dalam menolaknya nanti. Tapi jika kamu justru memiliki perasaan yang sama dengannya, kamu hanya perlu membalas perasaannya itu dengan memberikan sinyal-sinyal cinta kepadanya.

Kamu bisa simak bagaimana cara membuat pria jatuh cinta dengan tatapan mata. Simak juga cara menarik perhatian laki-laki yang kamu suka. Sudah tahu belum bagaimana ciri-ciri pria setia, ciri-ciri pria kasar, ciri-ciri laki-laki sejati dan ciri-ciri pria matre yang mendekatimu? Harus tahu ya, sebagai salah satu cara memilih pacar yang baik dan benar untuk dijadikan pendamping hidup. Jangan sampai penyesalan karena salah dalam memilih pasangan malah timbul belakangan.

, , ,
Oleh :
Kategori : Pria