Pria, Perhatikan 9 Ciri-Ciri Wanita Mendua !

Didalam berlangsungnya suatu hubungan pasti akan ada siklus munculnya masalah maupun godaannya sendiri, mengingat sudah menjadi suatu sifat dasar setiap manusia yang selalu tidak dapat merasa cukup. Salah satu alasan atau masalah yang sering menjadi penyebab putus cinta maupun putusnya suatu hubungan asmara adalah adanya masalah mendua maupun selingkuh. Memang secara umum orang akan cenderung mengarah pada pihak laki-laki ketika bersinggungan dengan masalah mendua. Namun ternyata kesempatan atau kemungkinan untuk mendua sebenarnya sama saja diantara pria maupun wanita, hanya saja akan bergantung pada hubungan yang dijalin dan kembali lagi pada pribadi masing-masing.

ads

Walaupun begitu, banyak yang beranggapan bahwa seorang wanita yang sedang mendua akan lebih mudah diketahui dibandingkan dengan ciri-ciri pria selingkuh atau mendua. Lantas apa saja cirri-ciri seorang wanita yang mendua? Dalam kesempatan kali ini akan dibahas lebih lanjut beberapa ciri-ciri wanita mendua secara lebih lengkap, mari simak ulasannya.

  • Perubahan sikap yang mendasar

Jika anda mengetahui mengenai ciri-ciri wanita selingkuh saat pacaran juga tidak jauh berbeda dengan cir-ciri wanita mendua, salah satunya adalah adanya perubahan sikap yang mendasar. Perubahan sikap ini dapat diawali dengan perlahan mulai kurang perduli, munculnya rasa canggung karena terasa berbeda, dan perubahan sikap-sikap mendasar yang lainnya. Oleh sebab itu, apabila anda mendapati perubahan sikap pada pasangan wanita anda, maka anda bisa untuk lebih waspada dan mencari tahu penyebabnya.

  • Meningkatkan privasi (handphone, social media, dan lainnya)

Wanita mendua biasanya akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak ketahuan atau berusaha menutup-nutupi perbuatannya. Salah satu yang sering dilakukan adalah dengan melarang pasangannya untuk memegang atau mengecek handphone dan sosial medianya. Bahkan juga menyembunyikan ponsel dan postingan dari pasangan. Jika pasangan anda mulai sembunyi-sembunyi dibelakang anda maka anda juga perlu sangat waspada terhadap kemungkinan mendua.                                         

  • Adanya perubahan cara berkomunikasi

Komunikasi yang baik merupakan salah satu tips menjaga hubungan tetap mesra. Namun siapa sangka bahwa perubahan cara komunikasi juga dapat menjadi salah satu ciri dari wanita medua. Dimana komunikasi yang lancar kemudian menjadi jarang berkomunikasi. Bahkan komunikasi yang hangat menjadi lebih dingin, dan mengarahkan pada sikap tidak perduli terhadap pasangannya. Wanita mendua biasanya akan lebih suka menjawab pertanyaan-pertanyaan dengan singkat karena adanya peningkatan terhadap rasa malas berkomunikasi dengan pasangannya.

  • Menjadi lebih mudah emosi dan pemarah

Ketika seseorang menyembunyikan sesuatu dan takut ketahuan, biasanya akan mengarahkan pada adanya emosi yang tidak stabil. Kondisi tersebut juga berlaku pada wanita mendua, dimana mereka akan lebih sering mengalami emosi yang tidak stabil. Salah satu contohnya adalah dengan lebih mudah emosi hingga menjadi pemarah, bahkan juga pada hal-hal yang sepele atau kecil saja. Perubahan sikap yang lebih mudah tersinggung atau menjadi seorang yang mudah marah ini juga menjadi salah satu ciri utama dari wanita mendua yang perlu untuk diperhatikan dengan seksama.

  • Suka berbohong

Perilaku mendua sendiri sudah merupakan bagian dari berbohong karena menyembunyikan hubungannya dibalik pasangan. Selain itu, seorang wanita yang medua juga akan lebih sering berbohong demi menutupi perilaku atau hubungannya yang lain agar tidak ketahuan. Banyak sekali ciri-ciri wanita berbohong, bahahkan juga berbohong untuk hal-hal kecil sekalipun, sikap suka berbohong ini kemudian menjadi suatu kebiasaan yang sulit untuk dihindari.

  • Adanya perubahan penampilan

Salah satu dari ciri-ciri wanita mendua yang juga paling menonjol adalah adanya perubahan penampilan. Biasanya ketika seorang wanita mendua akan merubah penampilannya semenarik mungkin, bahkan juga suka menggunakan parfum berlebih, full makeup, dan menggunakan pakai-pakaian yang menarik. Hal ini dilakukan karena wanita yang mendua merasa sedang kembali kasmaran dengan orang lain dan tidak mau terlihat tidak menarik. Bahkan juga akan ada perbedaan penampilan saat bersama anda dan pasangan lainnya. Jika pasangan anda mulai mengalami perubahan penampilan yang drastis dan berbeda saat bersama anda, maka sudah semestinya anda curiga dan waspada terhadap pasangan anda.

  • Memiliki seribu alasan dalam setiap kondisi

Selain berbohong, seorang wanita yang mendua juga akan memiliki seribu alasan didalam setiap kondisi atau situasi. Sebagai contoh seperti saat anda mengajak untuk makan malam diluar namun pasangan anda menolak dengan alasan lelah, ketika ditanya mengenai beberapa hal akan mudah dijawab dengan jawaban-jawaban singkat, dan lain sebagainya. Hal ini juga berkaitan dengan kebiasaan berbohong yang menjadinnya memiliki beribu alasan untuk disampaikan.

  • Sering membicarakan hal yang asing

Seorang wanita yang mendua atau menjalin dua hubungan yang berbeda pastinya juga memiliki kebiasaan dan pembahasan saat berkomunikasi yang berbeda. Oleh sebab itu, wanita yang mendua akan sering membicarakan hal-hal yang asing bagi anda, karena hal-hal asing tersebut merupakan bahan pembicaraan pada hubungan yang lain yang tidak anda alami. Maka dari itu ketika pasangan anda mulai membicarakan hal-hal asing, anda harus mulai mempertanyakannya.

  • Lebih banyak menghabiskan waktu diluar

Bagi wanita yang mendua, terutama pada seorang istri, maka ciri yang selanjutnya adalah akan lebih banyak menghabiskan waktu diluar dibandingkan di rumah. Hal ini disebabkan karena adanya hubungan lain yang perlu untuk diurus juga oleh wanita yang mendua di luar rumah mereka.

Itulah beberapa ciri-ciri wanita mendua yang perlu untuk dipahami terutama bagi para kaum pria. Jika pasangan anda mulai berubah dan mengarah pada cir-ciri diatas, maka sebaiknya anda perlu waspada dan membicarakan berubahan dalam hubungan anda dengan baik. Demikian ulasan kali ini, semoga informasi diatas dapat bermanfaat.

, , , , ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh