6 Tips Agar Selingkuhan Makin Sayang dan Nempel Sama Kamu

Selingkuh bukanlah hal yang baik dilakukan saat kamu menjalin hubungan pacaran dengan seseorang. Tapi terkadang selingkuh terjadi karena dorongan beberapa faktor atau malah terjadi secara alami karena perasaan cinta yang tumbuh begitu saja. Mungkin saja hubungan kamu dengan pasangan berjalan tidak baik sehingga kehadiran seseorang yang bisa memberikan kenyamanan membuat kamu menjadi berpaling hati. Misalnya saja selingkuhan lebih bisa menerima segala kekuranganmu, tidak seperti pasangan kamu yang Justru malah menuntut kesempurnaan dari dirimu.

Bagi Selingkuhan kamu, berada pada posisi kedua bukanlah hal yang mudah untuk dijalani mengingat image buruk yang akan ia dapatkan. Terlebih suatu saat akan ada masanya perselingkuhan kamu ini diketahui oleh pasangan bisa membuat Selingkuhan kamu berada diposisi terpojok. Membayangkan semua ini Mungkinkah Selingkuhan kamu akan bertahan lama denganmu dan terus sayang sama kamu? Jawabannya bisa iya dan juga bisa tidak dan karena semua itu juga berberkaitan dengan dirimu sendiri, yakni sekuat apa kamu mempertahankan selingkuhan dan meyakinkannya.

Selain dari pada itu, tentu saja selingkuhan kamu harus memiliki rasa sayang yang dalam sama kamu agar ia mampu bertahan samai ada kejelasan hubungan kalian. Karena itu kamu harus tahu tips agar selingkuhan makin sayang dan bisa bersabar untukmu. Tai kalau kamu malah ingin melupakan selingkuhan, simakla beberapa cara melupakan selingkuhan. Yuk simak beberapa tips berikut ini.

1. Jelaskanlah Pada Selingkuhan Sampai Kapan Hubungan Harus Disembunyikan

Mencari selingkuhan bukanlah hal yang menyenangkan bagi seseorang. Mau menjadi selingkuhan risikonya sangat besar, lho. Mulai dari pandangan miring orang-orang sekitar hingga kemungkinan dilabrak oleh kekasih pasangan. Belum lagi berbagai masalah lain yang akan muncul belakangan. Karena itu tips agar selingkuhan makin sayang sama kamu, buatlah dirinya yakin kamu akan tetap bersamanya dan ada untuknya.

2. Jaga Perasaannya dengan Tidak Membicarakan Kelebihan Pasanganmu

Meski ada hal yang tidak kamu sukai dari dalam diri pasangan kamu, bukan berarti kamu boleh membeberkan keburukan pasangan. Termasuk kepada selingkuhanmu karena dengan hanya mendengar nama pasanganmu saja hatinya akan terbakar cemburu. Terlebih jika kamu membicarakan kelebihan atau kebaikan pasanganmu walau tidak sengaja. Jadi, tips agar selingkuhan makin sayang adalah dengan tidak membuat dirinya cemburu.

3. Buat Dirinya Merasa Sangat Disayangi dan Dipedulikan

Sudahlah menjadi yang kedua dan sering diabaikan karena kamu tetap mendahulukan pasanganmu, tentu akan membuat Selingkuhan kamu berpikir dua kali untuk bertahan dan sayang sama kamu. Karena itu tips agar selingkuhan makin sayang adalah dengan menunjukkan betapa Sayangnya kamu kepadanya. Peduli dengan apa yang ia inginkan dan butuhkan dari kamu, dengan begitu ia akan merasa nyaman dan yakin untuk tetap sayang dan cinta sama kamu.

4. Saat Bersamanya, Fokuslah untuk Membahagiakannya

Saat bersama dengan selingkuhan, fokuslah untuk membuatnya merasa bahagia dan nyaman sama kamu. Lupakan segala hal terlebih tentang pasangan kamu. Jika hati kamu merasa resah dan tidak tenang memikirkan pasangan kamu dan kamu berusaha menyembunyikannya, tetap saja selingkuhan kamu akan bisa merasakannya. Hal ini akan membuat rasa sayangnya berkurang karena merasakan hati kamu tidak utuh untuknya. Bagaimana mungkin ia bisa menyayangi kamu sepenuhnya jika kamu sendiri tidak memberikan perasaan yang sama?

5. Kejutan-kejutan Kecil Sudah Cukup untuk Membuatnya Bahagia dan Sayang Sama Kamu

Untuk membuat seseorang bahagia dan sayangnya semakin dalam tidak selalu dengan sesuatu yang besar. Cukup dengan menghadiahkan hal-hal kecil atau memberikan kejutan-kejutan kecil saja, hatinya bisa berbunga-bunga dan makin sayang loh sama kamu. Karena sejatinya bahagia itu sangatlah sederhana.

6. Jangan Hanya Memberikan Janji, Tapi Berikanlah Kepastian

Jangan mentang-mentang statusnya sebagai Selingkuhan kamu malah mengabaikan sesuatu yang justru sangat ia inginkan saat ini, yakni kepastian. Semua orang butuh kepastian, bukan janji-janji manis yang hanya akan menghabiskan waktu saja. Jika kamu mampu menunjukkan komitmen dan memberikan kepastian tentang hubungan kalian ke depannya, dipastikan selingkuhan kamu bisa makin sayang dan cinta sama kamu. Setidaknya Perlihatkanlah ketulusan dan kesungguhan kamu dalam mencintai dan menyayanginya .

Itulah 6 tips agar selingkuhan makin sayang dan cinta mati sama kamu dan rela jadi yang kedua. Kenapa wanita selingkuh lebih bahaya ya? Tentu saja karena banyaknya hal buruk akibat selingkuh bagi wanita, salah satunya akan dipandang buruk dan dicap tidak baik. Untuk cara mengetahui wanita selingkuh perhatikanlah ciri-ciri wanita selingkuh dari sikapnya. Kamu yang takut diselingkuhi, simaklah cara mencegah istri selingkuh dan cara mencegah selingkuh dan cerai.

, ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh