10 Cara Gombal Wanita yang bikin dia Tergoda

Siapapun akan suka dengan sanjungan dan pujian, mau itu laki-laki maupun perempuan. Ditambah lagi sanjungan dan pujian itu datang dari ketulusan hati seseorang yang paling dia sayangi. Untuk membentuk hubungan cinta yang harmonis bisa dibilang antara mudah dan susah. Dibutuhkan pengertian antara dirimu dengan pacarmu. Selain itu, cara-cara menyenangkan pacar saat berduaan seperti pujian kerap dibutuhkan supaya hubungan kalian tetap langgeng. Bahkan, kadang-kadang kamu juga butuh memberikan gombalan-gombalan pada pacar agar hubungan kalian tidak membosankan.  Bagaimana cara menggombalnya? Berikut cara gombal wanita yang bikin dia tergoda

ads

     1. Gunakan kata-kata yang sederhana

Kamu  tidak perlu gunakan kata-kata yang berat atau muluk-muluk hanya untuk membuat pacarmu klepek-klepek. Gunakanlah kata – kata yang sederhana tapi bisa mengena di hatinya. kalau kamu berhasil melakukannya, di jamin deh, pacarmu akan kesengsem mendengarnya. Maka dari itu, melontarkan kata-kata sederhana tapi romantis termasuk cara membuat pacar bahagia.

     2. Manfaatkan Matamu

Mata merupakan salah satu senjata yang bisa membuat hati pacarmu deg-degan. Caranya bisa dengan memainkan lirikan mata padanya. Contohnya, lirikan lembut ke arah pacarmu adalah pilihan yang bagus untuk dilakukan. Hal tersebut bisa disebut pandangan cinta dan wanita pada umumnya sangat suka itu.

      3. Gunakan gerakan mulut untuk menggodanya

Mulut juga bisa kamu gunakan sebagai senjata untuk menggodanya. Cobalah untuk menjilat bibir atas dengan lidah dari bawah. Cara tersebut adalah sinyal untuk mengirimkan rayuan. Akan tetapi, jangan lakukan secara mencolok. Sebab, kalau terlalu mencolok, si dia malah akan ilfil padamu. Cara lainnya adalah gunakan senyum secara lepas dan juga memberikan kesan ramah. Jangan sampai kamu tunjukan senyum yang malah memberikan sinis atau malah seperti senyum orang yang mesum. Hal tersebut juga bisa membuat dia semakin ilfil kepadamu.

     4. Gunakan candaan

Siapapun suka dengan humor, begitu juga dengan wanita. Cara ini adalah cara yang paling ampuh untuk menggombal seorang wanita. Sebab, wanita lebih memilih seorang laki-laki yang dapat membuatnya bahagia dan senang. Oleh sebab itu, salah satu tips menjadi pria romantis adalah dia humoris. Biasanya, orang yang humoris lebih mudah mendapatkan pacar dibandingkan orang yang lebih cuek.

      5. Cobalah untuk menarik ulur

Perlu kamu ingat, wanita itu memilki dua buah bibir. Oleh sebab itu, sudah sangat jelas dia akan lebih banyak berbicara dari pada pria. Kamu bisa memanfaatkan ini agar si dia menjadikan kamu sebagai tempat curhatan dirinya. Perlu diperhatikan, saat kamu berbicara dengannya, pandangilah matanya atau juga keningnya. Hal tersebut bisa membuat kamu dan dia akan terjadi chemistry.

      6. Tunjukan kamu menyukainya tapi secara samar

Langkah berikutnya adalah kamu tunjukan kalo kamu sedang merayunya secara samar-samar. Cara ini bisa kamu lakukan kalau wanita itu sudah nyaman bersamamu. Cobalah katakan kata-kata rayuan yang maknanya samar-samar. Ketika si dia merespon, kamu bisa mengalihkannya pada hal lain. Hal ini untuk membuatnya semakin penasaran dengan perkataan kamu tadi. Hanya saja, kamu harus berhati-hati dan juga harus melihat keadaan karena takutnya yang kamu lakukan malah seperti ciri-ciri gebetan PHP.

      7. Buatlah kesan yang menyenangkan

Jika kamu sudah mendapatkan sinyal positif, tetaplah jaga suasana yang menyenangkan. Dengan menjaga suasana tetap kondusif dan juga menyenangkan, wanita yang kamu sukai akan mendapatkan kesan yang baik. Hasilnya, apapun gombalan yang kamu lakukan bisa membuat dia semakin terpikat dengan kamu.

      8. Buatlah sesuatu yang membuatnya kagum

Cara berikutnya adalah buat sesuatu yang bisa membuatnya kagum. Kamu punya kelebihan apa? Tidak ada salahnya kamu tunjukan kelebihanmu itu untuk membuatnya merasa kagum. Misalnya kamu pintar dalam bermain gitar, cobalah kamu tunjukan padanya kalau kamu memang jago dalam bermain gitar. Atau kalau kamu jago memasak, coba juga kamu tunjukan kalau memang jago dalam hal memasak. Dengan menunjukan cara membuat pacar bahagia, dia bisa malu-malu atau bahkan bisa saja mengagumimu setinggi langit.

      9. Jadilah pria terbaik yang apa adanya

Kamu tidak perlu memaksakan diri agar bisa terpikat oleh dia. Tetaplah jadi dirimu sendiri yang bisa kamu lakukan. Contohnya saja, kamu siap menemaninya di saat senang maupun sedih, mampu memberikan solusi terbaik jika mendapatkan masalah, dan bisa menjadi menenangkan pacarmu jika diperlukan. Cara-cara seperti itu bisa membuat wanita klepek-klepek loh dan juga menunjukan ciri-ciri pria berwibawa.

      10. Carilah hobi yang sama dengannya

Cara yang terakhir adalah temukan kesamaan hobi dengannya. Misalnya, pacarmu menyukai musik pop, cobalah kamu mainkan lagu-lagu pop didepannya atau bicarakan mengenai musik pop yang sedang tren saat ini. Pada bagian ini, kamu  berusaha membuat dia nyaman bersamamu. Namun kamu janganlah serius dalam berbicara dengannya karena ini bukan debat. Sesbisa mungkin kamu selingi juga dengan candaan dalam hal yang dapat membuatnya tertawa.

Itulah 10 cara gombal wanita yang bikin dia tergoda. Meskipun gombalan itu sah-sah saja, sebaiknya kamu jangan terlalu sering menggodanya. Sebab, terlalu sering menggombalnya menunjukan kamu tidak serius mencintainya. Apalagi kalau kamu menggombalnya pada saat suasana hati sedang tidak bagus. Bisa-bisa kamu malah dimarahi oleh dia. Oleh sebab itu, kamu juga harus membaca situasinya sebelum melontarkan gombalan. SEmoga artikel ini bermanfaat untuk kamu semua.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Wanita