11 Cara Menyenangkan Pacar Saat Berduaan agar Si Dia Makin Cinta

Momen yang paling banyak dinanti dan disukai oleh pasangan yang tengah menjalin hubungan pacaran adalah dikala ada kesempatan untuk berduaan tanpa ada yang menganggu. Untuk mendapati momen agar bisa berduaan ini banyak pasangan yang memilih tempat pacaran yang bisa memberikan ruang lebih untuk berduaan dengan sang kekasih agar bisa lebih leluasa dalam berinteraksi dengan sang pacar seperti berpelukan dan pegangan tangan. Seperti di cafe dan restoran yang bernuansa romantis, taman, pantai, danau, bioskop dan tempat-tempat lainnya yang asik untuk berduaan. Untuk kamu yang suka pacaran di bioskop ngapain aja sih? Simak yuk tips pacaran di bioskop yang sehat.

ads

Semua orang mengharapkan bisa menjalin hubungan dengan baik dan romantis hingga nanti bisa ke tahap selanjutnya, yakni pernikahan. Kalau kamu juga berharap demikian dengan pacar kamu yang sekarang kamu bisa iukut tips pacaran awet sampai nikah nanti. Namun agar hubungan bisa bertahan lama tentu kamu harus tahu cara menyenangkan pacar kamu di setiap saat agar pacar kamu betah dan nyaman sama kamu. Mau tahu caranya? Simak cara berikut ini.

  1. Sering-seringlah memuji pasangan kamu.

Semua orang akan sangat senang bila ada orang yang memujinya. Kamu juga harus memuji pasangan kamu agar ia merasa senang dan tersanjung serta merasa dirinya sangat istimewa. Namun jangan pula memuji secara berlebihan karena nantinya kamu akan dikira menggombal. Kamu bisa memuji kecantikan atau ketampanannya, kepintarannya, kegigihannya, sikap baiknya keberhasilannya dan berbagai hal lainnya.

  1. Menggenggam tangannya saat duduk atau berjalan.

Menggandeng dan menggenggam tangan pacar kamu saat berjalan akan membuat pacar kamu merasa senang karena ia akan merasa bahwa kamu bangga memilikinya dan kamu tidak malu memiliki pacar sepertinya, hal ini sekaligus menambah kepercayaan diri pasangan kamu.

  1. Memeluk si dia saat duduk atau sambil berjalan.

Duduk santai atau berjalan-jalan ditaman atau dipantai sambil memeluk pacar kamu merupakan suatu hal yang romantis yang patut kamu coba untuk membahagiakan pacar kamu. Pacar kamu akan merasa kamu sangat menyayangi dan bahagia berjalan bersamanya, yakin deh pacar kamu akan menikmati semua itu.

  1. Membelikan cemilan yang disukai si dia.

Apa pacar kamu suka ice cream? Cotton candy? Atau minuman shake yang banyak dan mudah ditemukan di berbagai tempat? Kamu bisa membelinya untuk pacar kamu setelah penat jalan-jalan sama kamu atau bisa jua membelikan makanan atau minuman kesukaan pacar kamu yang ditemui saat sedang jalan bebrdua. Dijamin pacar kamu nggak bakal nolak deh.

  1. Menceritakan hal-hal yang lucu dan menarik.

Untuk menambah kedekatan dan menghangatkan suasana saat berdua dengan si dia, kamu bisa menceritakan hal-hal menarik yang pernah kamu alami atau kamu punya. Dan kamu juga bisa melemparkan lelucon-lelucon untuk melengkapi kebahagiaan pacar kamu.

  1. Jalan-jalan sore.

Kencan tidak harus nongkrong di cafe atau tempat sepi. Kamu juga bisa mengajak pacar kamu untuk berkeliling kota di sore atau malam hari. Di jamin nggak kalah asik dengan mojok di tempat-tempat yang dipenuhi orang pacaran.

  1. Mengungkapkan perasaan kamu dengan romantis.

Sesekali ungkapkan perasaan kamu ke si dia, bisa perasaan senang karena kamu bisa menjadi kekasihnya, perasaan sayang kamu untuk si dia dan perasaan-perasaan lainnya yang bisa membuat si dia semakin berbunga-bunga dan makin cinta sama kamu.


  1. Membawakan sesuatu untuk dijadikan surprise.

Sesekali sebelum bertemu dengan si dia sempatkan diri untuk membeli sesuatu yang bisa dijadikan surprise untuk si dia. Bisa dengan coklat, boneka kecil, setangkai bunga atau hadiah-hadiah kecil lainnya untuk pacar kamu. Dengan begini pacar kamu akan makin senang dan makin sayang sama kamu.

  1. Menjadi pacar yang asik untuk ngobrol tentang apa saja.

Cara lain menyenangkan pacar kamu adalah dengan cara menjadi pacar yang baik, pengertian dan perhatian dengan si dia. Tunjukkan antusiasmu dalam mendengarkan hal-hal yang dilontarkan pacar kamu. Hubungan akan menjadi langgeng jika memiliki pacar yang asik dan pengertian.

  1. Makan malam berdua.

Luangkan waktu sesekali untuk makan malam berdua. Ajakan makan malam yang ditawarkan oleh sang kekasih merupakan salah satu cara membuat pacar bahagia yang paling mudah.

  1. Menonton berdua.

Menonton berdua dengan pacar juga nggak kalah seru loh dibanding dengan nonton bareng dengan teman-teman. Kamu bisa menonton di bioskop atau bisa juga nonton dari gadget yang penting momennya bisa untuk berdua.

Demikianlah 11 cara menyenangkan pacar saat berduaan untuk kamu yang lagi bingung atau kehabisan ide untuk menyenangkan sang pacar. Ketahui juga Cara mempertahankan hubungan yang sudah lama agar hubungan kamu dan si dia selama ini tidak sia-sia.

 

, ,
Oleh :
Kategori : Tips Percintaan