9 Cara Wanita Mencium Pria Duluan yang Biasa Dilakukan

Cinta yang dimiliki sepasang kekasih dibentuk karena adanya kedekatan di antara mereka. Status pacaran yang disandang membuat banyak pasangan merasa jauh lebih berhak untuk melakukan hal-hal yang lebih dari sebuah pertemanan. Contohnya adalah bermesraan, berpelukan, dan bahkan sampai ciuman. Sebab, hal tersebut sudah menjadi salah satu gaya pacaran di dalam pergaulan masa kini.

ads

Berbicara mengenai ciuman, biasanya selalu dilakukan oleh pria dibandingkan wanita. Hal tersebut bisa terjadi karena budaya di Indonesia yang masih melekat bahwa kalau wanita duluan yang melakukan perbuatan tersebut selalu dicap agresif, murahan, dan sebutan-sebutan jelek lainnya. Padahal di zaman emansipasi wanita sekarang ini, siapapun bebas kalau memang sudah saling suka kenapa harus gengsi? Padahal ciuman sendiri sudah dianggap sebagai salah satu cara mengungkapkan rasa sayang terhadap pasangan. Oleh sebab itu, agar kamu bisa berhasil, berikut 9 cara wanita mencium pria duluan yang biasa dilakukan.

1. Menggodanya

Jika kamu bisa menguasai teknik penggoda dengan baik, maka dia kemungkinan besar bisa menciummu. Perlu kamu ingat bahwa dengan menggodanya, kamu bisa menunjukan ketertarikan kamu padanya. Beberapa cara untuk menggodanya bisa kamu lakukan sebagai berikut.

  • Selalu tersenyum – Senyuman merupakan senjata yang utama. gunakanlah kapan saja ketika kamu bertemu dengan pujaanmu. Katakan bahwa kamu senang bertemu dengannya dengan sedikit menyeringai. Setelah itu, lanjutkan dengan senyuman dari sisi yang berbeda dengannya seperti saling berpandangan, tersenyum lebar perlahan-lahan  dan alihkan pandangan kamu maka kekasihmu akan tertarik.
  • Berikan sentuhan ringan – Carilah alasan untuk memberikan sentuhan kecil yang menggoda kepadanya. Bisa seperti meletakan tanganmu pada tengannya ketika sedang berbicara atau bersentuhan dengannya secara tidak sengaja pada saat berjalan.
  • Berikanlah pujian yang manis – Wanita sangat senang dengan pujian. Pusatkanlah perhatian kamu kepada sesuatu yang benar-benar kamu sukai darinya. Bisa itu dari matanya, selera humornya, rambutnya, dan lain-lain. Katakan juga alasan kenapa kamu bisa menyukainya. Dengan memuji seperti itu, wanita tersebut akan mudah terpancing untuk bisa menciummu.

Pujian yang manis tidak selalu harus menggunakan kata-kata yang rumit. Jika kamu kesulitan mengatakannya, bisa saja dengan menggunakan bahasa tubuh seperti menatap matanya. Jika perlu, kamu juga belajar untuk cara memanjakan saat berduaan.

2. Cari waktu yang romantis

Jika waktunya tepat, suasana yang romantis akan membantu usaha kamu. Dengan suasana romantis, dapat membuatnya hanya melihat kamu secara romantis. Cobalah kamu ajak dia untuk berduaan dan duduk di tempat yang nyaman. Apalagi jika ditambah dengan cahaya lilin, hujan, lampu yang redup akan semakin membuat suasananya semakin sempurna.

3. Cobalah untuk memancingnya duluan

Jika kamu berani, cobalah kamu mencium dia terlebih dahulu. Misalnya di bagian pipi, hal tersebut dapat memancingnya untuk mencium balik padamu. Akan tetapi, janganlah tergesa-gesa, sebab kalau tergesa-gesa malah akan merusak suasananya. Seperti yang disinggung pada poin kedua, yakni suasana yang romantis.

4. Cobalah gunakan game

Cara lainnya adalah ajak dia bermain sebuah game yang hukumannya adalah ciuman jika ada yang kalah atau menang. Cara seperti ini juga efektif agar kamu bisa mendapatkan ciuman dari pacarmu. Sebab, jika pacarmu menerima kekalahan maupun menang dia tetap harus menciummu.

5. Tatap matanya

Dengan cara menatap matanya akan menimbulkan pesan yang tidak terlihat pada lawan jenisnya. Cobalah kamu beranikan diri untuk menatap matanya secara mendalam. Akan jauh lebih efektif jika dilakukan pada malam hari. Tatapan mata yang mendalam tidak hanya terkesan romantis, tetapi juga akan menyampaikan pesan bahwa kamu benar-benar tulus dan jujur pada perasaannya.

6. Jadikanlah sebuah hadiah

Ketika kamu sedang ulang tahun atau sedang merayakan sesuatu yang membanggakan, kamu bisa minta ciuman sebagai hadiah untuk pacar di hari valentine atau hadiah untuk pacar pada saat wisuda. Cara ini termasuk jitu, sebab kamu sudah memberikan prestasi yang membanggakan seperti juara kelas, dapat nilai yang baik, juara umum, atau wisuda. Dengan prestasi – prestasi semacam itu, kamu bisa ajukan hadiah berupa ciuman kepada pacarmu.

7.  Buat alasan cerdik biar agar bisa mendekati kamu

Jika pacarmu adalah wanita yang pemalu, kamu bisa gunakan cara agar bisa berdekatan. Berikanlah alasan yang cerdik sehingga kamu bisa mendekati wajahnya. Ketika bisa berdekatan, berikanlah tatapan yang seolah-olah ingin berkata “aku ingin dicium”.


8. Merangkulnya

Cara lainnya adalah dengan merangkul pacarmu. Berangkulan akan memberikan tanda bahwa kamu menyukai kontak fisik dan kamu merasa nyaman bersamanya. Hal tersebut adalah tanda besar yang dapat kamu berikan padanya. Pastikan kamu mengerti bagaimana cara memeluk pacar dengan romantis.

9. Mintalah pacarmu untuk mencium kamu

Ini adalah cara terakhir dan yang paling jelas, yaitu kamu langsung katakan ingin dicium olehnya. Jika kamu melakukan cara ini sebenarnya memiliki dua sisi. Jika melihat sisi baiknya, kamu akan mendapatkan hasilnya secara langsung sekaligus juga menunjukan bahwa kamu begitu percaya diri. Namun di sisi buruknya bisa jadi dia akan langsung menolak permintaanmu.

itulah cara wanita mencium pria duluan yang biasa dilakukan. Perlu kamu ketahui jangan sampai kamu memaksanya untuk mencium kamu duluan. Selain hal tersebut bisa menyebabkan pertengkaran dan penyebab pacar berubah, kamu juga akan di cap sebagai pria yang buruk. Ingat! cinta datang bukan karena paksaan. maka dari itu jagalah hubungan kalian bahkan kalau bisa sampai ke jenjang yang lebih serius.

, , ,
Oleh :
Kategori : Wanita