15 Ciri-ciri Orang yang Memakai Susuk – Penyebab

Terkadang banyak sekali orang yang menginginkan untuk menjadi cantik dan mempesona, tetapi banyak juga yang tidak menggunakan cara-cara halal untuk mendapatkan itu semua. cara-cara yang tidak baik itu ada beberapa macam seperti susuk, bermain dukun, dan ilmu pemikaat lainya. Untuk itu bukan tidak penting mengerti mengenai hal seperti itu, apalagi mengeti ciri-ciri dari orang pemakai susuk, agar anda tidak mudah terpikat. Berikut akan kami bahas mengenai ciri-ciri pemakai susuk.

ads

Banyak sekali ciri yang dapat kita ketahui untuk mengetahui apakah mereka manggunakan susuk apakah tidak. Untuk itu simak dengan benar-benar berikut ini mengenai orang yang menggunakan susuk atau tidak. Agar anda juga dapat membedakan apakah mereka cantik alami atau cantik susuk, sehingga inilah Ciri-ciri Orang yang Memakai Susuk :

  1. Wajah lebih berseri

Wajah akan lebih berseri ketika menggunakan susuk, karena susuk akan membantu anda untuk memancarkan aura pada wajah anda sehingga wajah anda akan lebih terlihat berseri. Pada saat itu banyak orang yang lebih terpikat.

  1. Tampil juga lebih PD

Jelas saja orang yang menggunakan susuk salah satunya adalah mereka akan lebih Percaya diri, karena mereka sudah merasakan pada diri mereka bahwa mereka lebih tampak cantik dari pada orang lain dan lawan jenis juga akan lebih terpikat pada dirinya daripada terpikat oleh lawan jenis yang lain.

baca juga : cara agar percaya diricara meningkatkan kepercayaan diri

  1. Memiliki beberapa pantangan

Biasanya orang yang memiliki susuk memiliki pantangan, karena konon katanya ketika orang menggunakan susuk dan melanggar pantangan, contoh pantangan seperti sate. Ketika orang yang menggunakan susuk ini melanggar pantanga maka susuk itu tidak akan berfungsi lagi.

  1. Kadang terlihat ada beberapa kejangalan

Kadang orang yang menggunakan susuk akan dapat terlihat, dengan laggak dan tingkahlakunya yang sedikit berbeda dengan yang lain, mereka akan lebih tampak aneh dalam bersikap sehingga akan terlihat ada beberapa kejanggalan. Kejanggalan ini juga dapat terlihat ketika orang yang menggunakan susuk itu tidak mau mengonsumsi pantangannya.

  1. Putih bening di wajah saat foto

Salah satu cara yang paling mudah adalah ketika di foto. Ketika orang yang menggunakan susuk makaa wajah akan lebih terlihat putih bening dalam foto, jadi seperti halnya apa yang digunakan akan lebih tampak. Ketika menggunakan bedak untuk menambah kecantikan maka bedak itulah yang akan lebih tampak di dalam foto

  1. Terlihat lebih menarik

Bagaimanapun orang yang menggunaka susuk akan terlihat lebih menarik dari yang lain, jadi wajarlah orang itu akan lebih banyak yang mendekati meskipun wajahnya tidak begitu menarik. Tetapi susuk itulah yang membuatnya lebih menarik.

  1. Terlihat lebih kinclong

Selain terlihat lebih menarik, wajah pengguna susuk ini juga akan lebih terlihat kinclong dan bersih. Meskipun sulit untuk dibedakan tetapi tentulah beda ketika cantik itu cantik alami atau cantik buatan (karena kosmetik), atau juga cantik karena susuk.

  1. Pintar menggoda

Orang yang menggunakan susuk pasti akan lebih pintar dalam menggoda, karena sangat sayang wajah sudah cantik menggunakan susuk tetapi tidak pandai dalam menggoda. Bisa dibilang tak berguna kecantikannya jika tidak pandai menggoda.

  1. Meyakinkan dalam berkata


Orang yang menggunakan susuk maka akan lebih meyakinkan ketika berakata, maksud dari meyakinkan ini adalah dimana mereka meyakinkan saat merayu lawan jenisnya. Biasanya yang lebih sering menggunakan susuk adalah para wanita. Jadi wajarlah wanita sangat pandai untuk merayu. tetapi tentulah mereka tidak akan mendapatkan cinta yang sejati

baca juga : cinta sejati

  1. Selalu merasa getaran

Sikap aneh salah satunya juga ditandai dengan selalu merasa getaran, getaran ini adalah getaran yang diakibatkan karena adanya susuk yang menempel pada tubuh mereka. Untuk itu sikap mereka menjadi lebih aneh.

  1. Sering terjadi hal-hal aneh

Hal-hal aneh pastilah akan terjadi, hal-hal anah ini biasanya terjadi karena yang namanya susuk pastilah berhubungan dengan sesuatu yang gaib atau sesuatu yang mistis sehingga batin juga akan merasakan sesuatu yang bisanya tidak dirasakan sebelum menggunakan susuk.

  1. Menggunakan pakain yang mini

Tujuan dari menggunakan pakaian mini ini adalah untuk lebih memikiat para lawan jenisnya. Bila dengan wajahnya yang menggunakan susuk saja sudah dapat menggoda atau memikat lawan jenisnya bagaimana jika menggunakan pakaian yang mini, pasti para lelaki juga akan tergoda kepada si wanita pengguna sisik ini. Jadi anda harus hati-hati ketika berdekatan dengan orang yang menggunakan susuk. Bisa jadi anda adalah korban untuk didekatinya, ketika mereka sudah mendekati dan anda terayu bukan tidak mungkin akan terjadi zina

baca juga : cara menghindari zina bagi ramaja dan kaula muda

  1. Orang lain akan mudah percaya

Susuk selain memiliki sifat membuat si pemakai susuk ini menarik, ia juga memiliki sifat seperti memikat orang, jadi orang yang terkena sihir dari seseorang yang menggunakan susuk ini akan mudah mempercayai kata-kata yang dilontarkan dari orang pengguna susuk ini.

  1. Orang yang dirayu mudah terikat

Hampir sama halnya dengan mudah percaya terhadap kata-kata orang yang menggunakan susuk, sudah dijelaskan di atas tadi bahwa orang yang menggunakan susuk tidak hanya terlihat menari, tetapi mereka juga akan memancarkan sesuatu yang dapat dengan mudah memikat atau memikat seseoran yang diinginkannya.

  1. Banyak yang menggoda

Selain orang yang menggunakan susuk ini dengan tujuan menggoda tentunya ia juga akan banyak yang menggoda, hal ini salah satu faktor yang disebabkan karena kecantikan yang dipancarkannya, meskipun kita tau bahwa kecantikan yang dipancarkannya itu bukanlah kecantikan alami melainkan kecantikan karena menggunakan susuk. Pastilah anda yang menjadi istri (dari suami yang digoda) akan merasa kesal dengan hal tersebut, inilah salah satu penyebab keluarga tidak harmonis. Bahkan bukan hanya istrinya saja, tetangga akan merasa kesal juga ketika banyak yang menggoda, karena kasannya akan menunjukan seperti wanita yang tidak berpendidikan.

Itulah ciri-ciri orang yang menggunakan susuk, sebenarnya mengapa sih orang-orang senang menggunakan susuk. Sejatinya ada beberapa faktor yang dapat dijadikan alasan orang menggunakan susuk. Diantaranya


Sebab orang menggunakan susuk

  1. Ingin tampak cantik
  2. Ada orang yang diincar
  3. Ingin kaya raya
  4. Tuntutan
  5. Wajah kurang menarik

Itu dia mengapa orang menggunakan susuk. Tapi bagaimanapun lebih baik membuat cantik alami agar kecintaan dari oranglain terhadap anda juga akan alami. Sebab itu apapun alasannya jangan menggunakan susuk. Diatas tadi sudah dibahas mengenai ciri-ciri orang yang memakai susuk dan juga sebab-sebab orang menggunakan susuk. Semoga dengan artikel ini dapat memberi manfaat bagi anda agar anda dapat mengetahuinya. begitulah wanita, terkadang haus akan harta dan kecantikan.

baca yang lain mengenai wanita

, , ,
Oleh :
Kategori : Perbuatan Salah, Wanita