12 Ciri-Ciri Wanita Dingin Kepada Pasangannya

Apakah kamu merasa kesulitan mendekati seorang wanita bahkan kamu sering diabaikan? Sepertinya gebetan kamu itu adalah tipe wanita yang dingin dan kaku. Wanita yang demikian memang kerap kali terlihat akku dan sulit di dekati. Akan sulit untuk mendapatkan hatinya jika kamu tidak sungguh-sungguh menyukainya sepenuh hati. Apalagi jika kamu mengharapkan banyak hal  dari sebuah keromantisan.

Meski demikian, bukan berarti wanita yang dingin tidak pantas untuk dicintai. Justru dibalik sikapnya yang dingin itu yang menjadi kekurangan yang ia miliki, pasti ada kelebihan yang ia miliki sebagai wanita seperti pada kelebihan wanita cuek pada umumnya. Untuk lebih memahami sifat dan kepribadian gebetan kamu, simak ciri-ciri wanita dingin berikut ini.

1 . Sulit untuk di dekati

Wanita yang dingin kepada pasangannya, bisa dilihat dari sikapnya sejak awal PDKT dengannya. Wanita dingin biasanya kurang menunjukkan ketertarikan kepada pria yang mendekatinya. Ia akan sulit untuk di dekati pria dengan cara apa pun. Hal yang biasa ia lakukan saat ada yang menggodanya adalah mengabaikan dan berlalu meninggalkan orang yang menggodanya. Yah, sepertinya kamu perlu usaha ekstra dalam cara meluluhkan hati wanita yang dingin ini.

2. Bersikap cuek

Cuek menjadi sikap yang biasa dimiliki oleh wanita yang dingin terhadap pasangannya. Meskipun ia berkata sayang dan cinta, namun sikapnya tidak demikian. Bisa dibilang ia tidak mampu bersikap hangat kepada pasangannya, mungkin ia cenderung terlihat seperti tidak ada cinta dihatinya.

3. Tidak mudah terpancing

Ciri-ciri wanita dingin berikutnya adalah ia tidak akan mudah terpancing oleh hal-hal yang bisa membangkitkan gairah. Meski pasangannya telah menggodanya, ia takkan mudah ikut terhanyut dalam suasana romantis tersebut. Tentu saja sikap ini juga menjadi ciri-ciri wanita cuek.

4. Terlihat kurang bersahabat

Wanita yang dingin akan terlihat sikapnya yang kurang bersahabat terhadap orang lain. Bukan berarti ia orang yang jahat dan berkepribadian buruk, namun lebih ke sikap kurang peduli dengan keadaan di sekelilingnya.

5. Tertutup

Kepribadian wanita yang dingin biasanya juga tertutup. Ia lebih memilih menyimpan sendiri perasaannya dibanding meminta orang lain menjadi pendengar yang baik untuknya. Ia juga tidak dengan mudah mengekspresikan perasaannya. Ia memiliki kontrol diri penuh dan bisa mengetepikan dan mengabaikan gejolak yang ia rasakan.

6. Kaku

Wanita dingin juga terbilang kaku dalam hal hubungan asmara, begitu juga ketika di ranjang dengan pasangan sahnya. Ia tergolong orang yang pasif dan tidak memiliki banyak ketertarikan dalam urusan bercinta. Ia juga kurang pandai dalam bersikap hangat dan akrab kepada orang lain.

7. Tidak romantis

Selain kaku, jelas wanita dingin tidak romantis sama sekali. Aktivitas ranjang hanyalah sebatas menjalankan kewajiban baginya. Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, ia kurang memiliki minat dalam urusan bercinta. Jika kamu tipe orang yang romantis, jangan harap akan mendapatkannya dari wanita yang dingin ini. Meski begitu, bukan hal yang mustahil juga untuk mencoba cara hubungan menjadi romantis dengan wanita dingin ini. Cobalah dengan cara memanjakan wanita dingin ini terlebih dahulu.

8. Tidak suka berbasa-basi

Dari caranya berbicara dan berinteraksi dengan orang lain, wanita dingin biasanya juga tidak suka berbasa-basi. Saat berbicara, ia akan langsung pada tujuannya dan menyampaikannya dengan jelas. Ia juga tidak suka bertele-tele dan mencoba terlihat akrab dengan lawan bicaranya.

9. Terlihat jutek

Ciri-ciri wanita dingin berikutnya adalah ia akan terlihat jutek dan kurang senyum seakan tak ada kehangatan dari dalam dirinya. Kebanyakan orang yang bertemu dengan wanita dingin akan memberikan kesan negatif dan menganggap dirinya orang yang jutek hanya karena senyum tipis yang diberikannya.

10. Suka sendirian

Wanita dingin yang kurang pandai dalam menarik hati orang lain dengan sikapnya ini, lebih suka menyendiri. Jangan heran jika ia menghabiskan banyak waktu untuk dirinya sendiri ketimbang turut meramaikan suasana hanya sekedar untuk hang out di setiap akhir pekan.

11. Tidak memiliki banyak teman akrab

Sepertinya sudah jelas kenapa  wanita dingin ini tidak memiliki banyak teman. Boleh dibilang teman akrab yang dimilikinya itu bisa dihitung dengan jari saja. Ia hanya akan bisa berteman dengan seseorang yang bisa membuatnya nyaman dna bisa mengerti dirinya sepenuhnya.

12. Risih dengan orang baru

Bertemu dan berkenalan dengan orang baru akan membuatnya merasa risih dan tidak nyaman. Apalagi harus bersama dalam waktu yang cukup lama. Sikap kikuknya akan terlihat saat harus mengakrabkan diri dengan orang lain. Terlebih jika orang tersebut juga kurang pandai dalam mencairkan suasana. Jadi, jangan harap kamu bisa berhasil dengan mudah dalam mempraktekkan cara memikat wanita yang baru kita kenal pada wanita dingin ini.

Demikianlah 12 ciri-ciri wanita dingin terhadap pasangannya. Dibalik sikapya dingin, justru biasanya wanita dingin memiliki kesetiaan dan akan menjadi calon ibu yang baik untuk anak-anaknya. Gimana? Apa kamu masih tertarik menaklukan hati wanita dingin ini? Cobalah cara menaklukan hati wanita cuek dan dingin ini.

Oleh :
Kategori : Wanita