Ini Nih 14 Ciri Wanita Keras Kepala yang Sukses Bikin Orang Geregetan!

Sifat keras kepala melekat pada diri seseorang yang membuat dirinya sulit menerima saran dan pendapat orang lain. Sifat keras kepala ini juga diiringi egoisme tinggi yang makin memperkeras sifat seseorang. Egois dan keras kepala bisa dimiliki oleh siapa saja disemua kalangan umur, termasuk juga seorang wanita. Ciri wanita keras kepala bisa kamu simak pada penjelasan berikut ini.

1. Tidak akan mudah untuk diatur

Wanita yang keras kepala sangat sulit diatur meskiun oleh pasangannya sendiri. Justru ia akan merasa tidak nyaman dan akan berbalik marah jika pasangannya mencoba untuk mengatur dirinya. Tipis kemungkinan wanita keras kepala mau diatur oleh pria yang dicintainya.

2. Susah sekali untuk jadi wanita penurut

Tantangan sendiri bagi kaum pria untuk membuat wanita keras kepala ini mau nurut dengan perkataan prianya. Apalagi jika itu berhubungan dengan hal yang tidak ia inginkan dan ia sukai. Meski wanita tahu nurut pada suami merupakan suatu kewajiban dalam rumah tangga, tapi tetap saja sifat aslinya yang keras ini akan keluar di saat-saat tertentu.

3. Mandiri dan tidak suka bergantung pada orang lain

Bisa dibilang ini adalah kelebihan bagi wanita yang keras kepala kan? Justru sifat kerasnya inilah yang membuat ia menjadi wanita mandiri. Ia hanya ingin melakukan apa yang ia mau dan tidak suka bergantung pada orang lain.

4. Tipe orang yang cepat bosan dan mudah meninggalkan

Mudah sekali bosan terhadap sesuatu juga merupakan ciri wanita keras kepala. Tak dipungkiri juga ia akan mudah bosan pada pasangannya jika selalu mencoba mengatur dan menghalangi setiap langkahnya. Jadi hati-hati ya jika pacar kamu bersifat keras, tidak mudah loh cara menghadapi orang keras kepala akut.

5. Sering merasa tidak cocok dalam pertemanan

Sering kali wanita yang keras kepala bisa dibilang payah dalam berteman. Tidak semua orang bisa bergaul dengan baik dengan wanita yang keras kepala dan egois karena akan sering menimbulkan keributan. Sehingga ia hanya bisa berteman baik dengan orang yang mengerti cara menghadapi wanita keras kepala ini.

6. Selalu berpegang pada pendapatnya karena selalu merasa benar

Ya, si egois dan keras kepala ini selalu merasa benar dengan pendapatnya dan ia akan selalu berpegang pada pendapatnya itu. Hal ini jugalah yang membuat mereka sering tidak cocok dan ribut dengan orang lain.

7. Ia tidak mau disalahkan atau pun dibantah

Wanita yang keras kepala tidak suka dan tidak mau disalahkan, meskipun sebenarnya ia memang salah. Sering kali ia akan mencari-cari alasan untuk pembenaran atas dirinya sendiri. Apalagi jika pendapatnya dibantah dan dianggap tidak benar, pasti ia akan marah besar dan sulit sekali dalam cara meredam emosi.

8. Kaku dan tidak suka berbasa basi

Berbasa-basi bukanlah kepandaian si wanita keras kepala ini. Ia cenderung kaku dalam berkomunikasi dan tidak fleksibel. Saat berbicara ia akan langsung pada inti pembicaraan dan tidak akan membicarakan hal yang menurutnya tidaklah penting.

9. Tidak suka mengalah dan pantang menyerah

Wanita ini tidak akan suka mengalah, ia akan berusaha mempertahankan keinginannya. Meski ia harus mengalah, itu hanyalah keterpaksaan yang ia jalani dengan berat hati dan perasaan tidak senang. Justru ia akan menemukan jalan lain untuk tidak menyerah.

10. Tidak akan mudah berkata maaf

Sagat jarang sekali wanita yang keras kepala berucap maaf pada orang lain. Meski ia sadar ia salah, ia hanya akan memilih untuk tetap diam dari pada harus mengakui kesalahan. Ingatkan, bahwa wanita egois dan keras kepala selalu merasa benar yang membuatnya seperti memiliki ciri-ciri orang sombong.

11. Dicap sebagai orang yang rumit

Sering kali orang lain akan menilai dan memandang wanita keras kepala sebagai wanita yang rumit dan menyebalkan. Ia hanya ingin mendengar apa yang ia inginkan dan akan sulit menerima segala sesuatu diluar  keinginannya.

12. Seringkali mengabaikan nasehat atau perintah

Apa yang menurut ia benar, itulah yang akan ia ikuti. Kalau ia sudah berkehendak, nasehat dan perintah pun tiada arti baginya. Nasehat hanyalah sebagai angin lalu baginya yang tidak akan menyurutkan niat, tekad dan keinginannya.

13. Tidak suka melakukan hal yang bisa melukai harga dirinya

Ia akan sangat jarang meminta bantuan orang lain jika tidak karena terpaksa. Sebisa mungkin ia akan melakukan semua sendiri bahkan jika ia harus melalui jalan yang berliku dan sulit. Harga diri bagi si wanita keras kepala ini sangat penting loh.

14. Tidak suka dengan penolakan

Ia akan sangat mudah tersinggung dan marah jika mendapat perilaku yang kurang baik dan menyenangkan. Ia juga tidak akan mudah menerima sebuah penolakan yang baginya itu adalah hal yang memalukan. Cara menghargai orang lain pun akan ia sesuaikan dengan cara orang lain menghargainya.

Sudah tahukan 14 ciri wanita keras kepala? Dengan begitu kamu akan lebih mudah memahami cara menghadapi pacar yang egois dan keras kelapa.

, , ,
Oleh :
Kategori : Wanita