Mudah Terlihat, Inilah 11 Ciri Fisik Wanita Keibuan yang disukai Banyak Pria

Wanita yang memiliki sifat keibuan merupakan kriteria wanita idaman banyak pria pastinya. Ciri fisik wanita keibuan bukan berarti berpatokan pada bentuk fisik tubuhnya, melainkan dari apa yang terlihat dari si wanita tersebut.

Wanita yang keibuan lebih bersikap lembut dan penyayang pada semua orang. Kamu para pria yang penasaran dengan ciri fisik wanita keibuan sebagai pedoman dalam cara memilih pendamping hidup yang tepat, maka simaklah pada penjelasan dibawah ini.

1. Pandai merawat dan menjaga diri dengan baik

Wanita yang keibuan biasanya sangat suka melakukan hal-hal yang berhubungan dengan perawatan, bagaikan naluri seorang ibu dalam merawat anak dan suaminya kelak. Dengan begitu, akan terlihat dari cara ia merawat dan menjaga dirinya sendiri dengan baik. Ia juga lebih senang mengikuti tips gaya hidup sehat yang baik untuk kesehatan tubuh.

2. Murah senyum dan ramah pada orang lain

Wanita yang ramah dan murah senyum akan memancarkan aura keibuannya dibanding wanita yang cuek dan jutek. Wanita keibuan itu memiliki sifat penyayang dan lebih tulus serta halus perasaannya yang akan terlihat dari senyumannya yang juga terlihat tulus.

Dari bentuk dan cara wanita tersenyum juga akan tampak bagaimana sifat dan karakter seorang wanita, jika pria bisa lebih jeli dalam memperhatikannya.

3. Tidak berpenampilan secara berlebihan

Wanita yang keibuan biasanya tidak berlebihan dalam berpakaian. Ia akan berpenampilan yang tidak terlalu mencolok namun tetap memberikan kesan bersih, rapi dan elegan. Seakan ini adalah gambaran dari sifatnya yang keibuan. Simpel namun tetap anggun merupakan cara berpenampilan cantik bagi wanita keibuan.

4. Sopan dan pandai berpakaian sesuai tempatnya

Ia juga akan mempertimbangkan pakaian yang lebih sopan dan pantas bagi seorang wanita. Ia tahu cara memilih pakaian sesuai pada tempatnya yang bisa menjaga harga dirinya sebagai seorang perempuan. Dalam berpakaian pun wanita keibuan biasanya juga terlihat lebih berkelas dan cantik.

5. Lebih cekatan dan sigap dalam mengerjakan pekerjaan

Ia juga akan terlihat lebih cekatan dan piawai dalam mengerjakan suatu pekerjaan. Ini dikarenakan wanita yang keibuan itu sangat rapih, teliti dan mendetail dalam mengurus dan mengerjakan segala sesuatunya. Biasanya wanita keibuan juga lebih mandiri dalam mengerjakan berbagai pekerjaan dan akan menyelesaikannya sendiri.

6. Lebih menyukai riasan yang natural

Dari pada memakai make up yang menor dan mencolok saat berpergian, ia akan lebih senang memakai riasan wajah yang lebih natural. Penampilan seperti ini akan membuat ia terlihat lebih anggun sebagai seorang wanita yang akan lebih memperlihatkan pancaran keibuan dari dalam dirinya.

7. Pandai menjaga sikap dengan baik

Dari cara bersikap akan terlihat ciri fisik wanita keibuan, yakni ia pandai menjaga sikap dan mengontrol tindakannya dengan lebih hati-hati. Ini menggambarkan ia adalah sosok ibu yang cermat dan bijaksana. Ia juga pandai dalam cara menjaga sikap di depan pria agar tidak terlihat genit atau gampangan yang bisa melukai harga dirinya.

8. Ringan tangan dan sangat suka membantu

Wanita yang keibuan tidak akan sungkan dan merasa keberatan dalam membantu orang lain. Ia akan dengan sangat murah hati membantu orang lain meskipun itu hanyalah pekerjaan kecil yang tidak membutuhkan bantuan. Akan terlihat ia dengan tulus membantu orang lain dan bukan untuk pencitraan demi menarik hati seorang pria.

9. Terampil dalam menyelesaikan pekerjaan rumah

Wanita yang keibuan sangat suka dan ingin menghadirkan suasana nyaman di dalam rumah. Sehingga ia akan lebih terampil dan sigap dalam menyelesaikan pekerjaan rumah. Ini menunjukkan bahwa ia adalah wanita yang senang dan pandai mengurus rumah tangga dengan baik untuk kenyamanan anggota keluarganya.

10. Pintar dan hobi memasak

Memiliki hobi dan pandai memasak masakan juga termasuk ciri fisik wanita keibuan. Biasanya wanita yang pintar masak itu kelak akan sangat menyayangi anak dan suaminya. Kelak, Ia akan mengurus rumah tangganya dan selalu inngin menyajikan masakan yang lezat untuk keluarganya.

11. Sangat suka dengan anak kecil dan pandai mengambil hati mereka

Wanita yang keibuan biasanya sangat suka dengan anak kecil. Ia pandai dan lihai dalam merayu anak-anak dan membujuk anak-anak yang sedang rewel. Seakan dirinya memiliki terlatih dalam merawat anak-anak. Ia tahu bagaimana cara mengatasi anak yang sedang menangis dan merajuk.

Itulah 11 ciri fisik wanita keibuan yang akan terlihat pada dirinya. Wanita keibuan banyak di cari pria untuk dijadikan istri karena biasanya mereka lebih pandai dalam berumah tangga. Ia akan lebih cekatan dalam mengurus anak dan suami serta memiliki banyak inisiatif dalam menciptakan suasana rumah menjadi lebih nyaman dan hangat.

Oleh karena itu, kamu yang menginginkan tips menjadi wanita idaman pria, maka belajarlah dari karakter wanita cancer yang memiliki sifat keibuan.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita