Harus Jeli, Inilah 11 Ciri Wanita Perebut Suami Orang yang Bikin Resah Istri

Kehadiran orang ketiga menjadi ancaman besar bagi keutuhan rumah tangga. Bagaimana tidak, telah banyak orang ketiga dalam rumah tangga yang menjadi penyebab perceraian suami istri. Oleh karena itu banyak istri yang lebih berhati-hati dalam menyikapi pergaulan suaminya, terutama dengan wanita. Nah, baiknya simak ciri wanita perebut suami orang di bawah ini yang harus di waspadai oleh istri.

ads

1. Tidak sungkan berkomunikasi dengan pria beristri melalui berbagai media komunikasi

Wanita perebut suami orang tidak akan merasa sungkan, malu, takut atau risih berhubungan dan berkomunikasi dengan pria beristri. Ia akan merasa ringan menghubungi pria tersebut melalui telepon, media sosial dan aplikasi chatting lainnya. Tak bisa dipungkiri hubungan di media sosial banyak menjadi penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga.

2. Menunjukkan kepeduliannya kepada pria beristri

Ia akan bersikap sangat peduli bahkan memperlihatkan keprihatinannya dan merasa dirinyalah yang paling mengerti si pria. Tak jarang wanita ini merasa dirinya lebih bisa memahami si pria dibanding istrinya sendiri.

3. Merasa dirinya lebih baik dan lebih pantas menjadi pendamping pria beristri

Dalam beberapa situasi, wanita ini merasa dirinya lebih baik dibandingkan dengan istri si pria dalam segala hal. Tak segan juga ia menganggap si istri tak becus dalam memperhatikan dan melayani si pria yang sedang ia dekati dan merasa dirinya lebih tahu cara menjaga rumah tangga yang baik.

4. Memposisikan diri dengan aman sebagai teman, sahabat atau rekan dari si pria

Memposisikan dirinya sebagai teman baik, teman lama, teman dekat, teman bisnis bahkan sahabat suami merupakan salah satu ciri wanita perebut suami orang. Berdalih menjadi teman baik akan menutupi kecurigaan istri dan semua orang yang mengetahui hubungan kedekatan mereka.

Ya, bukan berarti pula semua wanita yang dekat dengan seorang pria beristri memiliki tujuan yang tidak baik. Ada yang benar-benar murni berada dalam hubungan pertemanan atau kolega.

5. Berusaha masuk sebagai orang ketiga dengan mendekati sang istri dari si pria yang ia incar

Wanita yang memang sudah jatuh cinta dengan suami orang dan ingin memiliki pria tersebut seutuhnya akan berusaha masuk dalam kehidupan mereka. Tujuannya adalah untuk menemukan celah dan kelemahan dari ikatan pernikahan mereka. Ini jelas merupakan ciri-ciri pelakor yang harus diwaspadai.

Untuk mendapatkan informasi dan mempermudah tujuannya ia bisa masuk dengan mendekati si istri sebagai teman baik yang sangat peduli dan siap membantu, bahkan ia akan sangat senang menjadi tempat curhat si istri.

6. Sering bertingkah demi mencuri perhatian si pria

Ciri wanita perebut suami orang berikutnya adalah senang mencuri perhatian si pria. Ada saja tingkahnya yang membuat perhatian si pria tertuju padanya dan ingin membantunya. Yakni dengan pura-pura ceroboh dan teledor, menjadi sosok wanita lemah yang butuh pertolongan dan berbagai cara lainnya.

7. Tidak mempedulikan perasaan istri si pria yang ia inginkan

Sering kali ia berbuat senonoh di depan sang istri dengan sengaja kepada si pria. Bisa karena ia memang tidak peduli dengan perasaan orang lain, bisa  juga dengan sengaja ingin membuat si istri cemburu yang akhirnya menjadi penyebab istri pergi dari rumah. Hal ini tentu bisa merusak rumah tangga mereka.

8. Sering curi-curi pandang meski si pria sedang menggandeng istrinya

Hal lain yang terlihat dari wanita yang ingin merebut suami orang adalah ia sering terlihat melirik si pria, mencuri pandang, dan menatap si pria bagaikan pandangannya tak teralihkan. Tak peduli meskipun si pria sedang menggandeng si istri atau bersama keluarganya.


9. Sering kali meminta bantuan si pria dalam urusan pribadinya

Seakan tak ada pria lain yang bisa membantunya, ia berusaha melibatkan si pria dalam kehidupan pribadinya.  Paling mudah dengan memanfaatkan si pria untuk membantu setiap urusan dalam hidupnya. Tanpa di sadari mau tak mau si pria harus terus berhubungan dan berkomunikasi dengannya.

10. Materialistis

Sangat jarang wanita mau merebut suami orang murni karena cinta. Kebanyakan si pria pilihan ini berasal dari keluarga mapan dan berada secara finansial. Si wanita tidak hanya terfokus pada si pria saja, melainkan juga pada materi yang bisa menopang hidupnya dengan baik.

11. Bersikap sangat baik, lembut, ramah dan asik di depan si pria

Berikutnya adalah mereka sangat pandai mengambil hati pria dengan sikapnya yang sangat baik, ramah, lembut dan asik untuk berteman. Sehingga pria akan merasa betah dan senang berada di dekatnya, dengan begitu akan sangat mudah bagi si wanita untuk mencoba lebih dekat dengan si pria. Situasi ini lama-kelamaan akan membuat pria tergoda dan menjadi penyebab pria selingkuh dari istrinya.

Demikianlah 11 ciri wanita perebut suami orang yang perlu di perhatikan demi menjaga keutuhan rumah tangga. Tetaplah berusaha menjadi istri yang baik dengan cara berbakti kepada suami dalam kondisi apa pun.

, ,
Oleh :
Kategori : Wanita