9 Cara Mendapatkan Pacar Polisi yang diidamkan Wanita

Pacaran terkadang tidak hanya sebatas percintaan saja ya, namun juga merupakan waktu yang tepat untuk menentukan pasangan hidup. Pacaran dengan pria mapan tentu menjadi pilihan utama kaum wanita. Meski banyak juga yang tidak mengharapkan hal lebih dari pasangannya.

ads

Menjalin hubungan dengan seorang polisi misalnya, jika bisa kenapa tidak? Bagi kebanyakan wanita akan merasa terhormat bisa berpacaran dengan seorang polisi. Selain bisa dibanggakan dan memiliki orang yang siap menjaganya dengan baik, pacaran dengan polisi bisa menjamin masa depan yang cerah, itulah yang kemungkinan besar ada dalam pandangan wanita. Sama halnya dengan alasan wanita pacaran dengan tentara. Meski jabatan dan profesi sebenarnya tidak bisa menjamin kebahagian dalam suatu pernikahan dan rumah tangga.

Pacaran dengan polisi tentu bukan hal yang mudah pula. Setidaknya seorang pria yang berprofesi sebagai polisi tentu memiliki kriterianya sendiri dalam memilih wanita untuk didampinginya layaknya tipe wanita idaman tentara. Meski hanya dijadikan pacar, tidak menutup kemungkinan pula hubungan bisa berlanjut ke pernikahan. Nah berikut adalah cara mendapatkan pacar polisi yang kamu idamkan.

1. Memiliki profesi yang dilirik para abdi negara

Berkat seragam yang dikenakan, si pria tentu memiliki keleluasan dalam memilih pacar. Seorang polisi akan lebih tertarik dengan wanita yang berprofesi seperti bidan, perawat, guru, dosen atau profesi lainnya yang sebanding setidaknya kamu adalah lulusan D3 atau sarjana.

2. Bekerja dilingkungan yang banyak di datangi polisi single

Kamu yang ingin lebih dekat dengan polisi bahkan ingin memacarinya, bekerjalah dalam bidang yang sering berhubungan dengan kepolisian seperti bekerja dalam bidang hukum. Dengan begitu, kesempatan kamu untuk kenal lebih banyak dengan polisi single akan lebih terbuka

3. Berteman dengan banyak polisi

Cara mendapatkan pacar polisi paling mudah dan berpeluang besar untuk kamu adalah dengan berteman dengan banyak polisi. Bergaul dengan mereka akan membuat kamu bisa kenalan dengan polisi yang masih lajang. Jika kamu kenal dengan seorang polisi, mintalah untuk dikenalkan kepada teman-temannya dengan mengajak makan bersama.

4. Berteman di media sosial

Media sosial menjadi tempat paling mudah untuk berhubungan dengan orang lain bahkan yang belum dikenal. Untuk berkenalan dengan seorang polisi single kamu bisa berteman dari media sosial. Mulailah dengan percakapan ringan untuk berkenalan dan lanjutkan jika ia memberikan respon yang baik.

5. Jadilah wanita yang pengertian

Wanita yang mau menjadi pacar polisi harus ekstra pengertian karena mereka terkadang harus standby 24 jam. Ia bisa mengakhiri kencan yang masih berlangsung singkat atau membatalkan janji secara mendadak karena harus menjalankan tugas. Atau ia bisa pergi tugas di tempat yang jauh dalam waktu yang lama. Untuk itu, polisi sangat membutuhkan pasangan pengertian dan bisa bertahan dengan hubungan yang sering LDR-an. Pengertian dan kepercayaan merupakan cara menjaga hubungan LDR agar tidak kandas.


6. Polisi suka wanita yang mandiri

 Agar seorang pria berseragam ini tertarik denganmu, kamu harus bisa menjadi wanita yang mandiri dalam segi apa pun. Wanita manja yang banyak maunya hanya akan menyulitkannya dan mengganggu pekerjaannya. Apalagi jika dijadikan pasangan hidup dimana ada saatnya kamu akan ditinggalkan untuk beberapa saat, sementara kamu tidak bisa mandiri yang akhirnya hanya menambah beban pikiran saat ia bertugas nanti. Kemandirian juga menjadi alasan seseorang menjadi wirausaha yang kini juga banyak dilakukan kaum wanita.

7. Kamu harus tahan banting

Tahan banting maksudnya adalah kamu tidak menjadi wanita yang cengeng. Pria ini biasanya lebih tegas dan keras karena profesinya yang  menuntut. Sehingga akan terbawa dalam dirinya, maka dari itu kamu harus tahan banting dengan sifatnya yang keras dan tegas. Kamu juga harus tahu cara bersifat dewasa dalam hubungan.

8. Belajar untuk menjadi wanita yang elegan

Untuk menarik perhatian pria polisi, kamu harus belajar menjadi wanita yang elegan. Elegan dalam bersikap, berpakaian dan bertingkah laku karena kamu akan menjadi pasangan seorang abdi negara. Setidaknya kamu juga memilliki sesuatu yang bisa dibanggakannya dan bisa menjaga kehormatan. Oleh karena itu jika ingin menjadi pacar dari seorang polisi kamu harus memperlihatkan ciri-ciri wanita elegan dalam diri kamu.

9. Jadilah wanita yang pintar dan cerdas

Untuk menggaet seorang polisi kamu harus memiliki kecerdasan dan kepintaran. Jadilah cerdas dengan membuka wawasan seluas mungkin dan tidak lemot dalam berpikir. Wanita cerdas biasanya selau menjadi idaman banyak lelaki yang berhasil membuat mereka kagum

Begitulah 9 cara mendapatkan pacar polisi yang diimpikan banyak wanita. Pria berseragam ini tentu tampak sangat berkharisma karena memiliki ciri-ciri pria berwibawa dibalik kemapanannya itu. Semoga kamu beruntung dan bisa mendapatkan pacar seorang polisi ya, ladies. Selamat berjuang.

, ,
Oleh :
Kategori : Pacaran