8 Ciri ciri Pelakor yang Ternyata Ada di Sekitar Kita

Akhir-akhir ini kita sering mendengar istilah pelakor atau orang-orang sering menyebutnya Perebut Laki Orang.  Tak pelak ini menjadi masalah yang sangat serius untuk istri sebab ini adalah salah satu penyebab retaknya rumah tangga. Beberapa penyebab terjadinya fenomena pelakor ini adalah mudahnya akses media sosial di zaman sekarang. Selain itu, penyebab perselingkuhan dalam rumah tangga juga terjadi karena salah satu pihak tidak bahagia dengan pernikahannya. Isu pelakor yang menjadi fenomena ini pun mesti diwaspadai dengan saksama. Maka dari itu, untuk mengantisipasi terjadinya masalah ini pada diri keluarga Anda, berikut adalah 8 ciri-ciri yang bisa jadi ada di sekitar kita.

ads

        1. Selalu mengajak suami orang lain dalam urusannya

Salah ciri pelakor yang mudah diketahui adalah tidak canggung mengajak suami orang untuk ikut di dalam urusan kehidupannya. Contohnya, jika ada acara arisan, maka dia juga akan mengajak suami-suami untuk ikut arisan juga. Bahkan sang pelakor juga tidak segan-segan meminta bantuan suami orang lain. Jika ada seorang wanita yang seperti itu, Anda patut waspada.

        2. Sering balas chat dengan suami di media sosial

Ciri berikutnya adalah berteman dengan suamimu di media sosial dan juga sering berkomentar maupun berinteraksi lewat saluran pesan pribadi (Private Message). Jika hal tersebut sudah terlanjur terjadi, cepatlah tegur suami agar tidak terlalu sering berbalas chat dengannya. Jika masih tidak berpengaruh, Anda bisa melakukan ketegasan pada wanita tersebut agar jangan berhubungan lagi dengan keluarga Anda.

       3. Tiba-tiba lebih akrab dengan Anda

Pelakor ini akan terus berusaha sekuat tenaga agar tujuannya tercapai. Salah satu caranya adalah dengan berteman baik dengan istri atau anak-anaknya. Hal ini dimaksudkan agar tidak terjadi kecurigaan atau prasangka buruk dari sang istri. Selain itu, dengan mendekati sang istri, si pelakor dapat mengetahui kelemahan suami dan juga istri sehingga dapat menguntungkan si pelakor itu sendiri.

     4. Sering melirik suami

Mata seseorang dapat menunjukan isi hati seseorang. Mata juga dapat mencerminkan keadaan seseorang apakah dia sedang marah, senang, sedih, dan lain-lain. Oleh sebab itu perhatikan ekspresi mata si wanita penggoda. Jika dia sering melirik suami dengan tatapan yang mencurigakan, Anda patut waspada. Bisa jadi itu semacam kode untuk menggoda suami Anda.

     5. Merasa paling pengertian dibandingkan istri

Hal ini patut unuk diwaspadai sebab wanita pelakor akan merasa sok tahu atau bahkan lebih paham tentang suami Anda. Dia akan melakukan segala macam perhatian yang bahkan melebihi perhatian Anda pada suami. Jika kamu biarkan, bukan tidak mungkin suami Anda akan langsung berpaling ke wanita penggoda tersebut. Maka dari itu, Anda harus bisa mencari cara berbakti kepada suami sehingga tidak ada lagi penyebab rasa cinta menjadi berkurang.


      6. Tidak menghargai perasaan istri

Meskipun wanita penggoda ini menjalin persahabatan dengan istri, akan tetapi dia sering tidak menghargai perasaan sang istri.  Contohnya, pelakor ini sering mengganggu kebersamaan istri dengan suami. Selain itu, dia juga berani dekat-dekat dengan suami padahal istrinya sedang ada di sisinya. terlihat curi-curi pandang, dan sebagainya. Sikap semacam itu tentu membuat istri naik darah. Jika Anda merasakan hal semacam itu, cara menhadapi selingkuhan suami alias pelakor ini adalah dengan menggunakan ketegasan Anda dalam menghadapinya.

      7.  Pura-pura menjadi sahabat

Poin ini mirip dengan poin ketiga. Setelah wanita penggoda ini mulai akrab dengan Anda, maka dia akan pura-pura menjadi sahabat Anda dan juga suami. Meskipun kia jangan terlalu paranoid kepada semua teman atau sahabat suami, Anda tetap harus waspada. Sebab sebagian ciri wanita pelakor akan mengambil kesempatan dari pertemanan tersebut agar dia bisa mendekati suami.

      8. Sering mencari perhatian suami

Hobi pelakor yang paling dasar dan mudah dirasakan adalah sering mencari perhatian suami. Cobalah Anda perhatikan, jika dia terus-menerus mencari perhatian kepada suami kamu, Anda harus lebih peka dan jangan sampai kesalahan kecil justru membuat keutuhan rumah tangga Anda berantakan.

Itulah ciri ciri pelakor yang ternyata ada di sekitar kita. Meskipun pelakor terlihat seperti faktor utama yang sering mengejar-ngejar suami, akan tetapi hal tersebut bukan hanya menjadi kesalahan dari satu sisi saja. Sang suami juga bisa jadi disalahkan dari fenomena pelakor ini. Istilah “tidak ada asap jika tidak ada api” bisa menjadi ungkapan yang cocok. Jika suami tidak merespon kode-kode yang diberikan sang pelakor dia bisa jadi punya ciri ciri pria setia. Sebaliknya, Jika suami malah merespon kode-kode tersebut, dia punya ciri ciri suami selingkuh.

, , , ,
Oleh :
Kategori : Selingkuh