12 Wanita Agresif Di Mata Pria Saat Berpacaran

Beberapa sifat Wanita mungkin membuat Pria terkadang bingung dan resah karena sulit untuk dipahami. Bahkan pada pasangan kekasih yang telah mengenal lama selama bertahun – tahun pun, ketidakpahaman Pria akan Wanita bisa saja terjadi. Sehingga tak jarang timbul kesalahpahaman yang mengarah pada pertengkaran dan keretakan hubungan cinta kekasih mereka.

ads

Salah satu dari sifat Wanita yang seringkali membuat Pria jengkel adalah sifat agresif. Sebenarnya setiap Wanita selalu memiliki sifat agresif yang satu ini. Hanya saja kadar dan levelnya berbeda – beda. Ada yang sangat over-protektif dan ada yang biasa – biasa saja sehingga terkesan tidak agresif sama sekali. Bagi Pria yang tidak memahami sifat Wanita agresif seperti ini, informasi dibawah ini akan membantu Anda untuk memahaminya. Inilah 12 Wanita Agresif Di Mata Pria:

1. Telpon Berkali-Kali

Wanita yang agresif akan sering merasa curiga dan penasaran akan setiap kecil aktifitas dan kegiatan yang dilakukan oleh kekasihnya. Sehingga tidak heran, Ia akan sering menelpon, mengirim pesan (bahkan nge-spam) pada kekasihnya tersebut. Memang tujuannya baik, karena ingin mengetahui kabar dan kondisi pacar dambaannya. Namun kelakuannya yang tidak bisa dikontrol seperti ini sering membuat Pria tidak tahan dan jengkel.

2. Suka Mengomel

Tidak ada Wanita yang tidak suka mengomel. Setiap Wanita pasti mengomel dan suka berkomentar, demi kebaikan Pria kekasihnya. Ya. Tentu saja omelan para Wanita selama ini tidak lain untuk kebaikan kekasihnya sendiri. Namun sayangnya, ada beberapa omelan yang bisa dibilang keluar batas. Sebenarnya Pria sangat menyukai Wanitanya peduli terhadapnya. Tetapi Pria menjadi tidak suka dan merasa terganggu dengan omelan yang berlebihan dan menurutnya tidak penting.

3. Hobi Mengkritik

Omelan dan kritikan itu ada batasnya. Mengkritik penampilan, baju yang tidak cocok, pacar yang sering terlambat, pacar yang tidak melihat waktu, pacar yang sering bermain, jarang menelpon dan mengabarinya dan permasalahan sepele ala Wanita yang lainnya. Mungkin bagi Wanita, ini merupakan hal yang penting, karena Pria atau kekasihnya adalah prioritas terbesarnya. Namun pada kenyataannya, kritikan yang terlalu sering dan pada dasarnya ‘tidak perlu untuk dilakukan’ seperti ini sangat mengganggu Pria.

4. Mengatur Segalanya

Ukuran baju, warna baju, baju couple, jadwal quality time, hal – hal seperti ini adalah urusan yang harus dijalankan bersama kekasih semasa berhubungan. Jika hal – hal diatas adalah keputusan sepihak dan hanya diputuskan oleh Wanita Anda, maka tidak lain Ia adalah tipe Wanita yang agresif. Ingat bahwa perhatian yang Ia berikan juga mempunyai batas, tidak sepenuhnya kegiatan dan kehidupan Anda menjadi miliknya. Anda juga berhak untuk memilih, menyetujui keputusannya ataukah tidak. Jangan ragu untuk menolak karena pada dasarnya hidup Anda adalah pilihan Anda dan setiap keputusan dalam hubungan adalah keputusan bersama.

5. Bisanya Melarang

Jangan gunakan celana ini lagijangan bermain dengan si A, si Djangan dekati wanita itu, dan lain sebagainya. Wanita agresif suka mengeluarkan kata – kata larangan seperti itu. Dibandingkan mengajak untuk diskusi atau berbicara baik – baik mengenai keluh kesahnya, Ia akan lebih suka melontarkannya secara langsung.

6. Suka Menginterogasi

Wanita agresif juga akan sangat senang dan sering menginterogasi Anda. Apa yang Anda lakukan hari ini, apa saja yang Anda makan seharian, bersama siapa saja Anda selama hari ini dan lain sebagainya. Terdengar tidak penting untuk Anda. Namun bagi seseorang Wanita agresif, hal – hal tersebut penting dan wajib untuk diketahui mengenai pasangannya.


7. Bertanya Hal Tidak Penting

Wanita yang agresif juga cenderung bertanya pertanyaan yang sangat tidak penting. Seperti halnya; jika teman wanitamu dan aku berada di jalan raya dan akan tertabrak mobil, siapa yang akan kau selamatkan terlebih dahulu?

Tentu saja berdasarkan analogi pikiran seorang Pria, pertanyaan seperti ini tidaklah penting. Pertama, dalam kondisi seperti apa ada sebuah latar dan keadaan bagaikan drama seperti itu. Kedua, tidaklah seperti cerita di drama biasanya, menyelamatkan orang dari sergapan kecepatan mobil yang melaju kencang sangatlah tidak mungkin. Pertanyaan – pertanyaan seperti ini sering dilontarkan Wanita agresif.

Artikel lainnya:

8. Membawa Masa Lalu

Tidak hanya bertanya pertanyaan yang tidak penting, Wanita agresif juga akan sering mengungkit – ungkit masa lalu Anda dan dirinya. Sehingga tak heran, cerita – cerita orang – orang lama akan muncul kembali. Teman wanita SMA Anda, mantan pertama Anda, mantan kedua, mantan ke-dua puluh lima, teman wanita masa kecil, semua orang yang terlibat dalam masa lalu Anda akan Ia ungkit dengan mudah. Dan ini sering membuat Anda muak dan jengkel.

9. Seenaknya Sendiri

Wanita agresif memang pada dasarnya egois dan suka mengatur. Namun sebaliknya, Ia akan sangat tidak suka jika diatur atau dikritik oleh orang lain. Tetapi jika orang lain tidak menuruti saran dan perkataannya, Ia akan berbalik marah dan menjauhinya.

10. Menjengkelkan

Sifatnya yang suka mengatur, egois dan seenaknya sendiri seperti ini sangat membuat Pria jengkel dan terganggu. Tak jarang Pria akan terlihat lelah jika merasa capek dengan sifat Wanitanya yang cukup mengambil jatah hiburan dan mengatur 90% dari kehidupan serta kesehariannya.

11. Menggoda

Sifat – sifat diatas adalah sifat negatif dari Wanita yang agresif. Positifnya, terkadang Wanita agresif sangat menggoda. Bentuk perhatiannya yang berlebihan, keluguannya dan besar rasa cinta dan kasih sayangnya terhadap Anda membuatnya terlihat menggoda dan menarik dari Wanita lain. Dan juga, Wanita agresif tidak akan ragu memperlihatkan sisi cantik dan menawannya pada Pria yang Ia sayangi. Sehingga tidak heran Pria akan lebih mudah dan sering tertambat pada Wanita agresif seperti ini.

12. Perhatian

Sifat positif yang lainnya dari Wanita yang agresif adalah bentuk perhatiannya yang cukup besar pada orang yang Ia sayangi. Meskipun terkadang Ia belum bisa mengontrol dengan baik bentuk perhatiannya itu, namun orang lain yang Ia beri perhatian tersebut terlihat nyaman dan terlindungi berada di sekitarnya. Sehingga tidak heran, meskipun Ia agresif dan over-protektif, akan banyak orang dan teman yang berada di sekelilingnya.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 16th, October 2017 / 21:01 Oleh :
Kategori : Wanita