15 Karakter Wanita Aries Dalam Percintaan Yang Harus Diketahui Pria

Setiap orang memiliki cara tersendiri dalam berhubungan cinta. Karakter yang dibawa sejak lahir menentukan sifat dan caranya dalam bersikap, salah satunya dalam percintaan. Masing-masing orang dianugerahi sifat dan karakteristik yang berbeda. Itulah mengapa ada suatu pepatah, tak kenal maka tak sayang. Dalam hubungan percintaan utamanya. Anda tidak akan bisa mencintai seseorang jika tidak mengenal dan mengetahui sifat serta karakteristiknya. Jika tidak ada fase pendekatan atau pengenalan dalam hubungan, sangatlah diragukan hubungan tersebut akan bertahan lama dan langgeng.

ads

Dalam sebuah hubungan, mengenal sifat dan karakteristik pasangan dalam hubungan cinta itu sangatlah penting. Untuk menjaga keeratan hubungan cinta diantara keduanya, Anda harus mengenal sifat dan karakter dari pasangan Anda. Konon katanya, setiap orang memiliki sifat yang dapat dikenali dari tanggal dan bulan lahirnya. Ada capricorn, aquarius, pisces, aries, taurus, dan lain sebagainya. Pengelompokan bintang menurut tanggal dan bulan lahir tersebut memiliki ciri-ciri yang dapat menentukan sifat dan karakteristik seseorang yang lahir pada golongan tersebut. Baik itu dari sifat kepribadian, keberuntungan, hubungan romansa dan percintaan, dan lain sebagainya.

Artikel lainnya:

Aries adalah pengelompokan bintang untuk orang yang lahir pada antara 21 Maret-19 April. Seorang Wanita yang berbintang Aries ini memiliki jiwa kemandirian dan kepetualangan yang sangat tinggi. Ia sangat menyukai kebebasan. Wanita Aries juga memiliki antusiasme yang sangat tinggi dan juga energik. Lalu bagaimana dengan hubungan percintaan Wanita Aries?

Di bawah ini adalah ciri – ciri Wanita berbintang aries dalam hubungan percintaan:

1. Sistematis

Wanita aries selalu berpikir positif dan memikirkan segala hal yang baik – baik, utamanya untuk dirinya sendiri. Terkadang bersifat egois, namun Ia juga merupakan Wanita yang sistematis. Selalu memikirkan dengan detail dan rapi tentang apa yang Ia rencanangkan dan lakukan. Ketika tidak mempunyai hubungan, Ia akan terlihat sibuk dengan dirinya sendiri. Namun ketika dalam hubungan percintaan, Ia akan sangat memperhatikan hubungannya dengan serius. Merencanakan secara sistematis dan telah memikirkan matang-matang mengenai hubungannya.

2. Mandiri

Berjiwa bebas adalah ciri seorang Wanita aries. Ia menyukai kehidupan yang semuanya terfokus pada dirinya. Kesibukannya pada dunianya sendiri biasanya membuatnya menjadi seseorang yang dingin dan sombong. Namun terkadang sifat inilah yang membuat Pria tertarik kepadanya. Kemampuannya yang dapat dengan mudah mengatur dirinya dan sifat mandirinya adalah daya tarik dari Wanita berbintang Aries ini.

3. Artistik

Wanita aries memiliki jiwa yang unik. Itulah mengapa, mereka dikenal dengan orang yang artistik.

4. Realistis

Wanita aries memang bersifat bebas dan unik, namun Ia juga realistik.

5. Memiliki Komitmen

Dalam berhubungan, seorang Wanita aries selalu mempunya komitmen yang bisa dibilang ‘sangat serius’ dalam menjalani hubungan.


6. Mudah Dipercaya

Jangan khawatir, karena wanita aries yang selalu memiliki komitmen dalam berhubungan juga sangat dapat dipercaya. Ia merupakan pribadi yang sangat kuat, percaya diri dan juga berani. Sehingga Anda tidak akan salah menaruh kepercayaan Anda pada seorang wanita aries.

7. Berhati-Hati Dalam Memilih

Wanita aries tidak menyukai kisah cinta yang tidak permanen atau hanya berumur sementara. Ia menyukai sesuatu yang berakhir lama. Hal ini dikarenakan wanita aries memiliki kepercayaan diri yang tinggi akan dirinya. Ia memiliki mimpi dan angan-angan yang baik dalam kehidupannya. Sosok kuat dan mandiri seperti aries tidak ingin kisah cinta melemahkannya. Sehingga Ia tidak menyukai sebuah hubungan yang berakhir putus.

Artikel lainnya:

8. Cenderung Setia

Menghargai hubungan dan setia juga merupakan karakter Wanita aries. Ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga hubungan cintanya. Bahkan jika Ia harus berkorban sekalipun. Setia, loyal, suka mengulurkan tangan dan berkorban adalah ciri dari Wanita yang satu ini. Tidak hanya pada pasangannya, Ia juga akan melakukan hal ini untuk orang-orang terdekatnya.

9. Energic

Wanita berbintang aries yang memiliki jiwa bebas cenderung sangat energic, suka berpetualang, dinamis dan berorientasi dalam bersikap.

10. Percaya Diri

Seorang Wanita berbintang aries sangat percaya diri akan hidup dan dirinya sendiri. Ia selalu berpikir tentang hal yang baik-baik dan suka mengkhayal sesuatu (bermimpi). Ia tidak pernah takut akan sesuatu. Berani, berjiwa bebas dan kuat adalah pondasi dasarnya. (baca juga: Cara Meningkatkan Rasa Percaya Diri Pada Remaja)

11. Gegabah

Meskipun Ia merupakan Wanita yang sangat percaya diri dan berani bermimpi, seorang Wanita aries juga sangat gegabah dan bertindak ceroboh. Kepercayaan diri yang dimilikinya mungkin bisa mengarahkannya pada sifat cerobohnya yang satu ini.

12. Mudah Tersinggung

Kuat, percaya diri dan berani adalah sifat positif dari Wanita aries. Sayangnya, sifat-sifat ini terkadang membuatnya menjadi ingin menang sendiri, kurang sabar dan mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi sangat sensitif akan kritik dan perbincangan orang. Dalam hubungan pun, jika sesuatu tidak berjalan seperti kehendaknya, Ia pun bisa menjadi sensitif dan tersinggung oleh hal tersebut.

13. Sangat Romantis

Karakter Wanita aries yang membuatnya sangat romantis adalah sangat penyayang dan perhatian. Dibandingkan menjadi Wanita yang cerewet dan over-protective, Wanita aries cenderung menjadi seseorang yang perhatian, penuh kasih sayang dan merupakan pendengar yang baik. Ia tidak pernah mempermasalahkan waktu ataupun jarak dalam berhubungan. Ia sangat menghargai setiap waktu dan momen kecil yang Ia habiskan bersama pasangannya. (baca juga: Cara Mengetahui Wanita Jatuh Cinta


14. Mudah Jatuh Cinta

Sifatnya yang berjiwa bebas terkadang membuat Wanita aries yang satu ini menjadi mudah jatuh hati kepada orang lain yang menarik hatinya. (baca juga: Cara Mengetahui Pria Jatuh Cinta)

15. Jujur Dan Baik Hati

Meskipun Wanita aries memiliki kehendak yang semaunya sendiri, Ia merupakan tipe orang yang loyal, jujur dan baik hati. Ia tidak menyukai pengkhianatan dan sangat menjunjung tinggi kesetiaan. Ia juga akan dengan senang hati menolong dan mengulurkan tangannya untuk kepentingan orang lain. Bahkan untuk pasangannya, Ia akan rela berkorban apapun untuk pasangannya tersebut. (baca juga: Ciri-Ciri Wanita Setia)

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , ,
Post Date: Sunday 01st, October 2017 / 20:11 Oleh :
Kategori : Wanita