11 Tipe Wanita Idaman Tentara Paling Dicari

Banyak wanita yang terkadang mendambakan menjadi pasangan dari anggota-anggota tentara Indonesia. Bagi mereka, tentara dianggap sosok pria yang gagah, tangguh, matang dan berwibawa sehingga sangat tepat untuk dijadikan pasangan hidup. Bahkan bagi orang lainnya, hal tersebut akan dianggap keren jika anda bisa menjadi pasangan seorang tentara. (baca juga: Tips Mengatasi Rasa Malas Berlebihan)

ads

Meskipun dalam menjalankan sebuah hubungan dengan tentara, bertahan bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan. Mengapa? karena setiap orang yang ada di sekitar anda akan selalu memperhatikan setiap gerak-gerik yang anda lakukan. Jika anda melakukan kesalahan sedikit saja, maka bisa bisa anda di judge tidak pantas menjadi wanita seorang tentara. Bagi tentara sendiri pun, mereka memiliki kriteria-kriteria wanita idaman sendiri yang dirasa cocok untuk menjadi pasangannya. Karena kesulitan-kesulitan yang dijelaskan tersebut, mereka memiliki beberapa kriteria untuk wanita idamannya. Berikut ini beberapa tipe wanita idaman seorang tentara. (baca juga: Cara Baikan Dengan Suami Setelah Bertengar Hebat)

1. Berpenampilan Rapi

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, menjadi pasangan seorang tentara pastinya akan membuat anda menjadi bahan perhatian dari beberapa orang. Sehingga penampilan anda pun juga penting untuk diperhatikan. Sehingga kebanyakan dari tentara mengidam idamkan wanita yang memiliki penampilan rapi, sehingga pasangannya tersebut dapat dinilai baikdan pantas  oleh orang lain. Anda mungkin tidak akan peduli dengan kata-kata orang lain di sekitar anda, namun tentunya anda tidak bisa berpenampilan sembarangan ketika berkunjung ke rumahnya. Karena kebanyakan dari tentara memang memiliki penampilan yang rapi, sehingga tidak heran jika selera wanita yang disukainya juga harus rapi. Jika anda tidak memiliki penampilan yang menarik, maka setidaknya anda harus memiliki tampilan yang rapi. (baca juga: Cara Membuat Pria Plaboy Jatuh Cinta)

2. Fisik Yang Ideal

Tentara juga seorang pria yang akan melihat penampilan fisik dari wanita yang disukainya. Sehingga tak hanya masalah pada penampilan maupun pakaian. Tipe wanita idaman tentara juga terkadang harus memiliki bentuk fisik yang ideal. Hal ini tidak hanya akan membuat tampilannya terlihat lebih menarik, namun juga akan membuat wanitanya merasa lebih percaya diri. Fisik yang ideal akan membuat seorang wanita terlihat sangat baik dalam menjaga kesehatannya, entah itu pola makannya yang rutin, rajin berolahraga dan lainnya. (baca juga: Cara Membuat Suami Betah Di Rumah)

Sehingga akan menjadi nilai lebih di mata tentara. Sehingga jika anda ingin  menjadi pasangan seorang tentara, tidak ada salahnya untuk menjaga fisik agar lebih ideal. Hal ini nantinya akan menjadi nilai lebih tersendiri. Bahkan pasangan anda pun juga akan lebih menghargai anda. Tidak hanya itu saja, karena memiliki banyak kesamaan tentunya orang-orang akan berpikir jika anda dan pasangan adalah pasangan yang cukup serasi. (baca juga: Cara Memperbaiki Hubungan Yang Hampir Hancur)

3. Penyabar

Hal ini adalah yang paling penting dan utama dari tipe wanita yang diidam idamkan oleh tentara. Mengapa? karena kesabaran menjadi hal paling penting bagi seorang wanita yang ingin menjalin hubungan dengan anggota tentara. Ketika menjalin hubungan asmara dengan seorang tentara, akan sangat jarang jika dirinya dapat membalas pesan dari pasangannya. Bahkan mereka pun juga tidak memiliki wkatu yang cukup banyak untuk bisa mengajak pasangannya jalan-jalan. Sehingga mereka mengidam-idamkan wanita yang memiliki kesabaran cukup ekstra sebagai wanita idamannya.

Jika wanita tersebut tidak memiliki kesabaran yang cukup tinggi, maka akan sulit sekali untuk bisa menjalin hubungan yang serius dengan tentara. Mereka mungkin akan sering mengingkari janji kepada anda. Bukan karena sifatnya yang ingkar janji, namun dirinya memang lebih mengedepankan tugas negara dibandingkan pasangannya. (baca juga: Cara Agar Hubungan Tidak Membosankan)

4. Tidak Memiliki Sifat Terlalu Pencemburu

Profesi sebagai tentara tentu saja memiliki tugas yang begitu mulia. Hal ini karena mereka sringkali harus berusaha mengorbankan diri mereka sendiri untuk dapat menolong orang lainnya. Karena itu lah, kebanyakan tentara memang lebih mengidam idamkan memiliki wanita yang tidak memiliki rasa cemburu yang begitu tinggi. Jika pasangannya adalah tipikal wanita pencemburu, maka hal tersebut akan membuatnya pusing tersendiri karena terus menerus merasa sakit hati. (baca juga: Cara Melupakan Seseorang Yang Tidak Mencintai Kita)


Bukan berarti mereka tidak menginginkan wanita nya tidak memiliki rasa cemburu, hanya saja sebisa mungkin mereka menginginkan jika wanita tersebut bisa menahan rasa cemburu agar hubungan asmara yang terjalin juga akan berjalan lebih awet. Sehingga jika anda ingin menjadi wanita idaman seorang tentara, akan lebih baik jika anda tidak memperlihatkan berlebihan rasa cemburu yang anda miliki hanya untuk hal-hal sepele. Anda harus selalu support dan bangga pada pasangan anda yang memiliki pekerjaan sosial yang tinggi. (baca juga: Ciri Ciri Gebetan Suka Sama Kita)

5.Tidak Kenal Lelah Dalam Memberikan Dukungan

Sebagai seorang tentara, kehidupannya akan lebih banyak di luar kota bahkan luar negara untuk menjalankan tugasnya demi kebaikan Negara. Sehingga mereka menginginkan wanita yang tidak kenal lelah untuk selalu memberikan dukungan kepadanya. Jika pasangannya selalu ngambek saat melepas kepergiannya menjalankan tugas negara, maka tentu saja hal ini tidak akan membuatnya merasa senang karena hal ini akan membuat dirinya merasa terbeban dan akhirnya akan memikirkan wanitanya tersebut menerus. Sehingga mengidamkan wanita yang tidak pernah kenal lelah mendukungnya dan mendoakannya agar selalu selamat hingga tiba saatnya kembali di rumah. (baca juga: Cara Menjauhi Mantan Pacar)

6. Sanggup Untuk Menahan Rindu

Sudah menjadi hal yang wajar jika di dalam sebuah hubungan sangat penting adanya komunikasi serta pertemuan. Namun menjadi pasangan seorang tentara akan membuat seorang wanita akan merasakan minimnya pertemuan dan komunikasi sehingga tentu saja akan membuat rindu yang terus tertahan. Sehingga wajar saja jika tentara menginginkan seorang wanita yang dapat menahan rindu di dalam hubungan. Tentara biasanya tidak akan senang dengan tipikal wanita yang selalu merengek untuk minta bertemu terus menerus. Tugas tentara yang cukup berat membuatnya terkadang tidak memiliki waktu, bahkan hal ini akan terus berlanjut hingga dirinya pensiun sekalipun. Sehingga mereka menyukai wanita yang dapat menahan rindu yang terus menerus melanda setiap waktu. (baca juga: Ciri Mantan Masih Sayang tapi Cuek)

7. Mandiri

Menjadi pasangan seorang tentara tentunya tidak mudah, akan banyak waktu yang anda habiskan sendiri dibandingkan bersama dengan pasangan. Sehingga hal ini lah yang nantinya menuntut kemandirian dari seorang wanita. Tipikal wanita yang diidam idamkan tentara memang harus memiliki sifat kemandirian yang tinggi, sehingga tidak selalu bergantung pada pasangannya. Mereka menginginkan wanita yang mandiri, dan dapat mengurus dirinya sendiri dengan baik tanpa harus merengek meminta bantuan kepada mereka. Bukan berarti mereka tidak ingin membantu, hanya saja mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk membantu pasangannya. Sehingga mereka menuntut jika pasangannya dapat terampil serta pandai dalam menjaga kehormatannya sendiri. (baca juga: Tanda Tanda Pacar Minta Putus Hubungan)

8. Berkepribadian Sederhana

Wanita berkepribadian sederhana sepertinya memang menjadi idaman bagi setiap pria, termasuk para tentara. Mengapa? hal ini karena rata-rata pria tidak terlalu menyukai wanita yang bersikap dan berpenampilan yang terlalu berlebihan. Sikap sederhana tersebut bisa ditunjukkan dengan penampilannya yang tidak menor, berpakaian rapi, namun tetap terkesan simple dan menarik. (baca juga: Cara Menghadapi Masalah Rumah Tangga)

9. Memiliki Jiwa Sosial yang Tinggi

Seperti pekerjaanya yang memiliki jiwa sosial yang tinggi, tentara juga menginginkan jiwa memiliki wanita yang memiliki jiwa sosial tinggi. Hal ini karena waniat tersebut akan lebih mudah untuk bersosialisasi dengan orang lain di lingkungannya. Apalagi banyak sekali komunitas-komunitas di dalam lingkup tentara, sehingga tentunya sebagai tentara akan memiliki keinginan untuk bisa berkumpul dan bersosialisasi. Wanita yang memiliki jiwa sosial yang tinggi akan dianggap sebagai pasangan yang menarik dan tidak akan membosankan. (baca juga: Ciri Ciri Wanita Memberi Harapan Cinta)


10. Pengertian

Sikap pengertian dari wanita akan membuat pria merasa dihargai serta diterima dalam appaun kondisinya, termasuk anggota tentara. Mereka menginginkan wanita yang memiliki rasa pengertian tinggi apalagi dengan kondisi pekerjaannya yang memang cukup berat. Sikap pengertian ini dapat tercermin dari adanya rasa untuk saling tenggang rasa, mudah untuk memaafkan, serta memilih waktu yang tepat untuk mengkritik sesuatu di dalam hubungan.(baca juga: Cara Menghilangkan Rasa Cinta Yang Berlebihan)

11. Siap Dengan Segala Resiko

Seperti yang dijelaskan sebelumnya, memiliki hubungan asmara dengan tentara tentunya memiliki banyak resiko akibat pekerjaan yang dilakukannya. Bisa saja suatu saat mereka ditugaskan di kawasan-kawasan yang terlibat kerusuhan. Sehingga mereka menginginkan seorang wanita yang siap untuk menerima segala resiko yang dihadapinya tersebut. Mereka menginginkan pula wanita yang merasa tegar dan tidak selalu bergantung kepada dirinya. Sehingga hal ini akan membuat dirinya tenang memikirkan anda selama berada di tempatnya bertugas. (baca juga: Cara Membuat Pria Plaboy Bertekuk Lutut)

Nah itu tadi beberapa tipe wanita idaman yang diinginkan oleh tentara. Yang paling penting adalah kesabaran yang ekstra dengan sikap yang tangguh perlu ada di dalam jiwa seorang wanita yang berpasangan dengan tentara. Sehingga jika anda memang ingin berpasangan dengan seorang tentaram akan lebih baik jika anda mempersiapkan hal tersebut. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat untuk anda.

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , , ,
Post Date: Saturday 30th, September 2017 / 07:53 Oleh :
Kategori : Wanita