Ketahuilah 8 Ciri-Ciri Orang Terkena LGBT yang Perlu Disadari

Semakin maraknya pasangan LGBT membuat kita harus lebih waspada dalam memilih pasangan, bahkan terhadap pasangan kita sendiri. Seseorang yang terkena LGBT tidak mudah untuk dikenali, mengingat ini adalah hubungan sesama jenis sehingga tidak akan terlihat kentara. Namun pada sebagian pasangan LGBT ada yang menunjukkannya secara terang-terangan. Kini ada baiknya bagi kita untuk mengenali ciri-ciri orang terkena LGBT yang mungkin ada disekitar kita sebelum menyimak tentang penyebab LGBT pada seseorang. Berikut beberapa hal yang bisa diperhatikan untuk mengetahui bahwa seseorang LGBT atau tidak.

ads

1. Kurang Memiliki Gairah Melihat Lawan Jenis

Hal ini bisa dilihat pada pasangan sendiri, lantaran seseorang yang telah memiliki pasangan tidak menjamin mereka bebas dari jerat LGBT. Tanda ini bisa dilihat dari keintiman hubungan Anda dengan pasangan. Pria atau wanita normal tentu akan memiliki gairah terhadap lawan jenis, jika pasangan Anda selalu terlihat tidak bergairah meski Anda telah berusaha memancing gairahnya, perlu dicurigai bahwa pasangan Anda ini LGBT.

2. Memandang Sesama Jenis dengan Penuh Ketertarikan

Normalnya, seseorang akan lebih tertarik untuk melihat lawan jenis dari pada sesama jenis. Namun pada orang yang terkena LGBT akan terjadi sebaliknya, ia lebih suka memperhatikan sesama jenis, terlebih mereka yang terlihat seksi dan memancing gairah.

3. Berteman dengan Sesama LGBT

Umumnya, ciri-ciri orang terkena LGBT memiliki komunitas sendiri dan akan sering bergaul dengan sesamanya. Nah, jika seseorang atau pasangan kamu memiliki teman yang diketahui seorang LGBT, maka perlu dicurigai. Mungkin ia telah termasuk di dalamnya atau sedang diraih untuk bergabung ke dalam komunitasnya.

4. Suka Menarik Perhatian Sesama Jenis

Hal lainnya yang menjadi ciri-ciri orang terkena LGBT adalah dari sikapnya yang terlihat sangat suka menarik perhatian sesama jenis. Ia akan bertingkah selayaknya orang yang sedang jatuh cinta ketika melihat lawan jenisnya yang tampan atau cantik. Namun kehilangan selera ketika melihat lawan jenis yang cantik dan tampan. Agar tidak terpengaruh LGBT, sebaiknya simak cara menghindari pergaulan bebas penyuka sesama jenis.

5. Sangat Peduli dengan Penampilan

Tidak jauh berbeda dengan kebanyakan orang, mereka yang LGBT juga sangat peduli dengan penampilan. Hanya saja semua itu bukan ditujukan untuk lawan jenisnya. Itu akan terlihat ketika dirinya hendak jalan dengan teman sesama jenis namun berdandan sangat rapi dan wangi layaknya seseorang yang akan kencan dengan lawan jenis.

6. Memiliki Hubungan yang Terlalu Dekat dengan Sesama Jenis

Hal lainnya yang menjadi ciri-ciri orang terkena LGBT dan bisa terlihat jelas adalah ketika ia terlihat memiliki hubungan yang sangat dekat dengan teman sejenisnya. Akan terlihat perbedaan cara ia memperlakukan teman biasa dengan teman LGBTnya ini. Ia akan terlihat sangat dekat dan menempel yang seharusnya tidak ia lakukan kepada sesama jenis. Orang yang normal tidak akan melakukan hubungan yang sedekat itu dengan teman sesama jenisnya. Jika ada teman yang seperti ini, sebaiknya simak cara memberikan motivasi pada teman agar ia tidak terus terhanyut di jalan yang salah.


7. Tidak Risih Melakukan Kontak Fisik dengan Sesama Jenis

Pada wanita yang terkena LGBT, tentu akan sulit untuk melihat ciri-ciri orang terkena LGBT ini. Umumnya, wanita sudah biasa sering melakukan kontak fisik dengan teman sejenisnya seperti pelukan dan pegangan tangan mengingat sifat wanita yang memang manja.

Tapi akan terlihat sangat jelas pada ciri-ciri pria gay yang terkena LGBT. Dimana ia tidak terlihat geli dan risih bersentuhan dan melakukan kontak fisik dengan sesama jenis. Tak jarang mereka juga suka jalan sambil bergandengan tangan. Tak jarang mereka juga memiliki keinginan besar untuk melakukan pernikahan sejenis.

8. Jaga Jarak dengan Lawan Jenis

Hanya seseorang yang telah memiliki pasangan yang menjaga jarak dengan lawan jenisnya untuk menghargai hubungan dengan pasangannya. Namun pada orang yang LGBT, ia tetap menjaga jarak dengan lawan jenis meski ia adalah seorang single. Ciri-ciri orang terkena LGBT ini akan semakin jelas jika ia justru lebih sering terlihat berduaan dengan sesama jenis.

Itulah 8 ciri-ciri orang terkena LGBT yang ada dilingkungan sekitar kita. Mereka yang terkena LGBT umumnya juga sangat pandai menutupinya sehingga terkadang sulit untuk disadari oleh orang-orang disekitar mereka. Penyebab orang menjadi gay beberapa diantaranya disebabkan oleh pengaruh sosiokultual, peran orang tua, trauma dimasa kecil hingga ketidakpuasan dalam hubungan seks dengan lawan jenis. Simak juga tips menjadi istri yang baik dan disayang suami ya.

, ,
Oleh :
Kategori : Kehidupan