15 Ciri Ciri Pria Gay di Tempat Umum Yang Mudah Terlihat

Pada hakitkatnya manusia diciptakan dan hidup berpasang pasangan, yaitu wanita dan pria. Namun pada beberapa kasus-kasus tertentu saat ini seringkali banyak ditemukan pasangan-pasangan sejenis seperti wanita dan wanita serta pria dengan pria. dalam ilmu psikologi, kasus seperti ini sudah masuk ke dalam penyakit dan abnormalitas. Untuk pria yang menyukai sesama pria, disebut gay di kalangannya. Banyak hal yang menjadi penyebab pria dapat menjadi gay, antara lain adalah:

ads
  • Ketidakpuasan dengan kehidupan seks yang dimilikinya.
  • Pengaruh dari lingkungan dan orang tua.
  • Doorngan diri serta ego sintonik.
  • Trauma yang terjadi di masa kecil.
  • Perasaan yang telah terkhianati.
  • Pelarian dari masalah yang ada di hidupnya.
  • Media massa.
  • Pengaruh Sosiokultural.
  • Dan masih banyak lainnya

Pria-pria gay ini biasanya tak terlihat dan berbaur menjadi satu ke dalam lingkungan. Namun sebenarnya ada beberapa ciri ciri pria gay yang dapat terlihat. Berikut ini ciri-ciri pria gay yang dapat disampaikan.

1. Sangat Menjaga Penampilan

Pria yang gay biasanya selalu menjaga penampilannya dan berusaha selalu tampil lebih modis dan trendy. Sehingga membuat dirinya selalu update mengenai gaya fashion terkini. Jika pria-pria normal pada umumnya menyukai pilihan baju berwarna netral dan gelap, namun berbeda dengan pria gay yang cenderung menyukai pakaian yang lebih berwarna dan mencolok. (baca juga: Cara Mengatasi Wanita PHP)

2. Pandai Bersolek

Meskipun banyak pria normal pada umumnya yang sering memperhatikan penampilan, namun memang hampir kebanyakan pria gay akan memperhatikan penampilan mereka sehari harinya. Anda bisa melihat bagaiamana penampilan pilihannya. Pria gay lebih pandai bersolek dibandingkan pria normal lainnya. Bahkan dirinya bisa menghabiskan waktu berjam-jam untuk bersolek diri sebelum keluar dari rumah. Tak hanya itu saja, produk-produk perawatan wajah dan tubuh nya pun bisa melebihi kaum wanita. Jika seperti ini sudah jelas jika pria tersebut bisa saja masuk ke dalam pria gay.

3. Pilihan Acara Favorit TV Tentang Kecantikan

Jika pada umumnya pria menyukai acara-acara yang berhubungan dengan sport, action, atau sejenisnya. Namun pria yang gay memiliki acara favorit yang berbeda dengan pria pada umumnya, pria gay senang melihat acara kecantikan seperti cara penggunaan make up, fashion show, kontes kontes kecantikan, dan sejenisnya. (baca juga: Tips Keluarga Sakinah)

4. Pilihan Baju Yang Terlalu Memperlihatkan Lekuk Tubuh

Pemilihan baju pria normal dengan pria yang gay tentunya sangat berbeda. Misalnya saja dari pemilihan kaos, jika pria normal menyukai pakaian yang sedikit longgar berbeda dengan pria gay yang lebih menyukai pakaian yang sedikit lebih ketat bahkan hingga memperlihatkan lekuk tubuhnya. Hal ini bertujuan untuk memperlihatkan hasil fitnes yang selama ini dilakukannya. Yang terpenting adalah gayanya yang selalu up to date dan tidak pernah ketinggalan jaman.

5. Selalu Menjaga Bentuk Tubuh

Menjaga bentuk tubuh agar tetap fit memang menjadi keinginan bagi setiap pria. Namun bagi pria yang gay, hal seperti ini merupakan kewajiban yang harus dilakukan. Sangat penting bagi mereka untuk memiliki tubuh yang atletis sehingga pria gay selalu menjaga bentuk tubuhnya dengan baik. Menurut mereka, semakin besar dan kokoh otot-otot tubuhnya maka membuatnya semakin percaya diri.


6. Selalu Ingin Tampil Wangi

Untuk seorang pria gay, penting sekali untuk menjaga wangi dan kebersihan tubuh mereka. Sehingga tak masalah bagi mereka untuk membeli parfum berkelas dengan harga yang cukup mahal. Yang terpenting adalah tampilannya yang selalu wangi dan menarik perhatiannya. (baca juga: Ciri Wanita Suka Selingkuh)

7. Menjaga Jarak Dari Wanita

Tanda-tanda lainnya yang dapat terlihat jelas dari pria gay adalah sikapnya yang selalu menghindari wanita, bahkan pria gay akan sering mengacuhkan wanita meskipun wanita tersebut benar-benar cantik dan mempesona. Pria gay akan lebih senang berdekatan dengan sesama pria dibandingkan dengan wanita cantik.

8. Gesture dan Sikapnya Yang Gemulai

Pria gay biasanya akan terlihat dari gesture dan sikapnya yang sedikit gemulai, sama halnya dengan wanita. Meskipun bentuk badan yang dimilikinya cukup atletis, namun cara bicaranya benar benar berkebalikan dari bentuk tubuhnya. Saat makan, minum, berjalan, berbicara dan lainnya benar-benar gemulai mirip dengan wanita. (baca juga: Cara Agar Disenangi Teman)

9. Suka Berbelanja

Tak hanya menyukai fitnes, pria gay memiliki hobi berbelanja sama halnya dengan wanita. Berbelanja pakaian, kebutuhan, bahkan komestik menjadi kegiatan yang harus dilakukannya. Bahkan barang-barang yang dibelinya selalu bermerk dan up to date sehingga terlihat lebih menarik.

10. Suka Film-Film Romantis

Jika kebanyakan pria menyukai adegan action, thriller, dan sport ketika memilih sebuah film, berbeda dengan pria gay yang menyukai jenis film-film dengan genre romantis apalagi yang tidak bersensor. Pria gay memang memiliki hati yang cukup peka dan sensitif sama halnya dengan wanita, sehingga dirinya bisa mudah larut dalam film yang ditontonnya.

11. Senang Mengerjakan Pekerjaan Dapur

Sama seperti wanita, pria gay juga menyukai pekerjaan yang berkaitan dengan dapur yang sering dikerjakan oleh wanita. Namun bukan berarti jika pria gay selalu berprofesi sebagai chef namun hanya saja mereka lebih menyukai bekerja di dapur.

12. Tanpa Sadar Sering Mengangumi Pria

Ketika berada di pusat keramaian, secara tidak sadar dirinya lebih memperhatikan pria yang lewat dibandingkan dengan wanita. Bahkan dirinya akan memperhatikan dengan detail mulai dari pakaian, gaya rambut, sepatu dari pria tersebut dengan seksama. Bahkan secara langsung dirinya akan lebih banyak mengagumi pria dibandingkan wanita.

13. Terlalu Mesra Dengan Teman Pria

Anda bisa memperhatikan caranya berinteraksi dengan teman-teman pria yang lainnya. Gaya pertemanannya pun memang terlihat seperti pertemanan wanita pada umumnya, seperti cium pipi kanan kiri, berpelukan, dan sejenisnya, Pria normal pun tidak akan melakukannya dan wanita bisa melihat langsung gerak-gerik aneh yang mencurigakan tersebut.

14. Lingkungan Sekitarnya Penuh Dengan Laki-Laki Atletis

Pria gay dapat terlihat dari lingkungan pertemanan di sekitarnya. Seringkali pria yang gay memiliki banyak teman-teman laki laki yang bertubuh atletis ataupun mengikuti klub-klub gym. Bukan berarti jika pria yang suka gym adalah gay, namun seringkali terdapat kasus seperti itu. (baca juga: Ciri Ciri Orang Pelit)

15. Pernah Mengajak Anda Ke Komunitas Gay

Pria gay bisa saja memberi anda kejutan dengan mengajak anda ke tempat-tempat yang belum pernah anda kunjungi sebelumnya. Ketika sampai disana, mungkin anda dibuat bingung karena banyaknya pria yang berpasang pasangan. Bahkan ketika anda bertanya, dirinya akan pura pura tidak mengetahuinya.

Nah itu tadi beberapa ciri ciri pria gay yang dapat mudah terlihat. Jika anda mendapatkan teman-teman anda masuk ke dalam kategori seperti ini, tidak ada salahnya utnuk memberi tahu baik baik. Namun jika ternyata dirinya tidak mendengarkan anda, maka akan lebih baik jika anda menjauhi saja demi kebaikan anda.

baca juga:

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

, , , ,
Post Date: Monday 03rd, July 2017 / 10:04 Oleh :
Kategori : Pria