8 Cara Bersikap Dingin Kepada Orang

Sikap dingin biasanya kita tunjukkan untuk orang orang yang kita benci. Sikap dingin tentunya memiliki kesan kejam, cuek dan tidak peduli. Sikap dingin terkadang penting untuk beberapa kondisi.  Memiliki sikap dingin juga memberikan kesan cool untuk diri kamu. Untuk kaum adam, menjadi pria cool tentunya sangat berguna untuk memikat hati pria

Karena itu, langsung saja kita simak cara bersikap dingin kepada orang!

1.Cuek

Sikap cuek adalah salah satu cara penting dan terbaik dalam bersikap dingin. Sikap dingin akan dirasakan ketika ada seseorang yang menunjukkan kecuekan atau ketidakpedulian. Sikap acuh tak acuh penting untuk menunjukkan sikap dingin. Jadi, untuk kamu yang ingin menunjukkan sikap dingin, cobalah untuk tidak terlalu peduli lagi dengan keadaan orang tersebut. Jangan lihat dia lagi, cuekin dan anggap dia tidak ada. Untuk kamu yang ingin terlihat dingin di depan publik, cobalah bersikap cuek dan sedikit pasif terhadap berbagai hal di lingkunganmu.

2. Berikan ekspresi datar dan kurangi senyuman

Memberikan ekspresi datar sangat memberikan kesan bahwa kamu orang yang dingin. Orang yang dingin biasanya dikenal juga sebagai orang yang tidak tampak ceria. Orang yang dingin tentunya bukan orang yang ramah. Orang yang dingin bukanlah orang ramah yang suka menebar senyuman dimana mana. Jadi, ekspresi wajah penting untuk menunjukkan kesan dan aura dingin dari dirimu. Cobalah tersenyum hanya pada hal hal yang benar benar bermakna, dan pasanglah muka datar di kondisi normal.

3. Jawab seadanya dan jangan banyak bicara

Kesan misterius memberikan aura dingin pada diri kamu. Kesan misterius sendiri bisa kamu dapatkan dengan tidak banyak bicara. Bersikap terlalu terbuka akan menunjukkan bahwa kamu bukan orang yang dingin. Cobalah untuk tidak banyak bicara terutama tentang dirimu atau keseharianmu. Jawab pertanyaan orang dengan singkat, padat dan jelas. Jangan bicara panjang lebar. Dengan begitu, kesan dingin akan melekat pada dirimu.

4. Lirikan yang tajam

Lirikan dan tatapan memberikan makna yang mendalam. Kita bahkan bisa membaca perasaan seseorang hanya dari tatapan matanya. Orang yang dingin biasanya memiliki tatapan mata yang tajam. Mereka terkenal sebagai orang yang senang mengamati dan punya tatapan yang tajam. Saat menatap seseorang, jangan berikan senyuman, jangan bicara sepatah kata pun, dan terus berikan tatapan tertajam yang bisa kamu lakukan. Percayalah, orang itu akan merasa kalau kamu orang yang sangat dingin.

5. Tidak peduli

Orang yang dingin dikenal sebagai orang yang memiliki ego tinggi. Orang yang dingin tampak seperti orang yang memiliki dunianya sendiri. Oleh karena itu, ketidakpedulian bisa menunjukkan bahwa kamu orang yang dingin. Kehangatan biasanya ditunjukkan dengan kepedulian dan kasih sayang. Sedangkan sebaliknya, sikap dingin di tunjukkan dengan ketidakpedulian dan sikap cuek.

Cobalah untuk tidak menggubris apapun yang terjadi di sekitarmu. Jangan bereaksi berlebihan dan fokus saja pada apa yang kamu kerjakan atau pikirkan. Tidak menggubris pendapat orang lain tentang dirimu juga menunjukkan kalau kamu orang yang dingin.

6.Kurangi candaan

Orang yang dingin dan orang yang ramah berada di kubu yang berlawanan. Jika orang yang ramah cenderung mudah tertawa, mudah bersahabat dan mudah bercanda, orang yang dingin tidak mudah tertawa. Mereka adalah orang serius yang sepertinya kebal terhadap candaan. Menanggapi candaan bisa sangat memberikan kesan tentang dirimu. Ikut tertawa menunjukkan bahwa kamu orang yang  ramah.

Hanya tersenyum lucu menunjukkan bahwa kamu orang yang cukup dingin. Tidak bereaksi dengan muka yang tetap datar saat menanggapi candaan akan menunjukkan bahwa kamu orang yang sikap dinginnya mencapai tingkat ekstrem.

7. Tertutup

Semua orang butuh kasih sayang dan perhatian. Tapi, sebaliknya, orang yang dingin tahu bagaimana cara menunjukkan bahwa dia tidak butuh perhatian. Banyak orang senang menceritakan pengalaman dan keseharian mereka. Mereka senang merasa diperhatikan. Tapi, orang dingin lebih senang mendengarkan kisah orang lain daripada menceritakan kisah mereka.

Orang yang dingin akan susah didekati karena sikapnya yang tertutup. Orang yang dingin cukup memercayakan sumber perhatiannya pada orang orang tertentu saja. Jadi, jika kamu ingin memberikan kesan dingin, cobalah untuk bersikap tertutup di depan umum dan bukalah hatimu hanya ke orang orang tertentu yang dekat dan kamu percayai.

8. Jangan terlalu banyak bergaul

Menghindari orang, tidak berbaur menunjukkan bahwa kamu orang yang dingin. Seperti yang telah dijelaskan, orang yang dingin identik dengan orang yang misterius. Jadi, orang yang dingin tidak akan punya banyak teman. Mereka hanya punya sedikit teman yang sangat mereka kagumi dan hormati.

Menghindari orang atau bersikap enggan terhadap orang tentunya akan memberikan kesan dingin. Dingin yang berarti kamu tidak mudah didekati. Jadi, buat kamu para lelaki bersikaplah layaknya pria introvert di mata wanita , milikilah sebagian sifat pria pendiam, kurangi pergaulanmu ,dan perbanyak waktu untuk sendiri.

, , , , , ,
Oleh :
Kategori : Perbuatan Salah